Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL PS3 Fat 40gb baru 2 bulan, 1.7 juta aja !! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2055299)

GuildJoe 29th September 2012 03:04 PM

PS3 Fat 40gb baru 2 bulan, 1.7 juta aja !!
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Salam



Sold

Halo agan2 dan aganwati sekalian yang pengen beli ps3 yg murah.



ane mo jual ps3 ane nich, ane beli baru 2 bulan. tapi karena jarang dimaenin makanya ane jual. selaen itu ane butuh uang buat tambahan modal jualan. http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif



Ps3 ane masih mulus. plastik cover aja belom dicopot. dan ga perlu cd pancingan dan udah upgrade ke firmware 3.55 (multiman) dan bisa dipasangin pake Memory External



Spesifikasi:

- PS3 Fat 1 unit 40gb (Resident Evil 5, Pes 2011, Motogp 2011)

- Stik ori wireless Sixasis 1 unit

- Kabel analog tivi 1 unit

- Kabel Charger usb untuk stik 1 unit

- Kabel power 1 unit

- Kardus, cuma rada kurang bagus gan. karena ketindihan buku



Untuk penampakannya monggo dicek aja :


[/spoiler][spoiler=open this] for PS3 Fat:




http://img5.uploadhouse.com/fileuplo...0fd5a76ff7.jpg



http://img6.uploadhouse.com/fileuplo...14577b393f.jpg



http://img7.uploadhouse.com/fileuplo...1c1a70bc13.jpg









Ane jual murah aja gan, cuman 1.7 juta (yang ga nawar ane kasih bonus stik wireless ori sixasis 1 unit)



Untuk transaksi COD aja biar enak

(Jelambar, Grogol, Kalideres, Dunkin petojo dan sekitarnya)



Kalo minat kontek ane gan:

Phone: 0857 1177 4949

Pin BB: 22878787



Tararengkiuuuu


All times are GMT +7. The time now is 09:59 PM.