PS3 Fat 40gb baru 2 bulan, 1.7 juta aja !!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Salam Sold Halo agan2 dan aganwati sekalian yang pengen beli ps3 yg murah. ane mo jual ps3 ane nich, ane beli baru 2 bulan. tapi karena jarang dimaenin makanya ane jual. selaen itu ane butuh uang buat tambahan modal jualan. http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif Ps3 ane masih mulus. plastik cover aja belom dicopot. dan ga perlu cd pancingan dan udah upgrade ke firmware 3.55 (multiman) dan bisa dipasangin pake Memory External Spesifikasi: - PS3 Fat 1 unit 40gb (Resident Evil 5, Pes 2011, Motogp 2011) - Stik ori wireless Sixasis 1 unit - Kabel analog tivi 1 unit - Kabel Charger usb untuk stik 1 unit - Kabel power 1 unit - Kardus, cuma rada kurang bagus gan. karena ketindihan buku Untuk penampakannya monggo dicek aja : [/spoiler][spoiler=open this] for PS3 Fat: http://img5.uploadhouse.com/fileuplo...0fd5a76ff7.jpg http://img6.uploadhouse.com/fileuplo...14577b393f.jpg http://img7.uploadhouse.com/fileuplo...1c1a70bc13.jpg Ane jual murah aja gan, cuman 1.7 juta (yang ga nawar ane kasih bonus stik wireless ori sixasis 1 unit) Untuk transaksi COD aja biar enak (Jelambar, Grogol, Kalideres, Dunkin petojo dan sekitarnya) Kalo minat kontek ane gan: Phone: 0857 1177 4949 Pin BB: 22878787 Tararengkiuuuu |
| All times are GMT +7. The time now is 09:59 PM. |