| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan ane mau tanya nih, hape ane kan BB tuh, nah pas ane masang batre led nyala merah beberapa detik no kedip kedip, nah biasanya kan abis itu muncul tulisan blackberry loading gan, nah ini mah item aja gan
led nya udah gt mati, ada yang tau gak kenapa dan cara benerinnya mohon pencerahannya gan ![]() oiya ane udah nyoba app loader dan dll tp ttp item aja gan, dan yang ane bingung waktu kemaren ini kayak gitu kan, eh ada tlp dr kk ane, ane angkat bisa padhaal hp ane item aja layarnya led juga gak nyala ijo, ane baru aja ganti lcd kemaren ini ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [SAMPLE ITEM] ADIDAS original, 100% RARE item, not for sale in INDONESIA | Sepatu, Sendal & Footwear | |||
| JUAL [RPG]Promo Item|Rare Item|Clearing Item Semua bisa ada disini Cekidot!! | Keyboards, Mouse & Input | |||
| JUAL Jual Macam2 Item dari Item komputer sampe speaker + HP ,mampir ya gan :D | Desktop | |||
| JUAL jual hardcase hp(merah-item),kondom biru,item untuk e71 | Lainnya | |||
| JUAL BARTER/TT hape nokia 5220 xpressmusic dg hape nokia area semarang | Handphone & Tablet | |||