Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   hape BB ane item gan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1026637)

rumahmenteng 27th May 2012 11:21 PM

hape BB ane item gan
 
gan ane mau tanya nih, hape ane kan BB tuh, nah pas ane masang batre led nyala merah beberapa detik no kedip kedip, nah biasanya kan abis itu muncul tulisan blackberry loading gan, nah ini mah item aja gan :tanya: led nya udah gt mati, :tanya: ada yang tau gak kenapa dan cara benerinnya mohon pencerahannya gan :mewek:

oiya ane udah nyoba app loader dan dll tp ttp item aja gan, dan yang ane bingung waktu kemaren ini kayak gitu kan, eh ada tlp dr kk ane, ane angkat bisa :ngakak: padhaal hp ane item aja layarnya led juga gak nyala ijo, ane baru aja ganti lcd kemaren ini :mewek:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:30 PM.