Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakwanmalang's Avatar
bakwanmalang bakwanmalang is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal
Default Screen Saver serangga nemplok yang nggak mbosenin (Coba deh Gan)

Bosen apa screen saver yang tampilan grafis nya itu-itu aja? Cobain deh Screen saver lalat ini Gan. Tampilan dan ukurannya bener2 udah kayak lalat beneran, bikin temen2 agan yang ngeliat ngira itu lalat beneran deh pada nemplok di monitor Agan. Ga ada salahnya deh di coba Gan. Begini ni tampilannya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lalat:














Ada juga lho selain lalat. Ni ada Kecoa & kepik juga Gan. Begini ni tampilannya


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kepik:













[spoiler=open this] for Kecoa:














Kalo pengen ngilanginnya gampang kok, klik aja lalatnya satu per satu, atau lebih gampangnya klik ikon lalat di pojok kanan bawah monitor agan trus pilih EXIT. Kayak Gni ni



Link download :


Lalat : http://drive-software.com/download/flyondesktop.zip

Kecoa :http://drive-software.com/download/c...hondesktop.zip

Kepik : http://drive-software.com/download/ladybugondesktop.zip











Sumber : http://www.hong.web.id/downloads/dow...-untuk-desktop

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dapat Bonus Margin Sampai 50%, Siapa Coba yang Nggak Mau? Beenaround Forex 24 26th July 2013 12:10 PM
Koleksi Screen Saver 3D LinuxManiax Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:18 PM
yang doyan mancing masuk, ada yang mau coba nggak kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:03 PM
Buat screen saver GadoGado Gossip & Gallery 0 18th September 2010 03:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:38 AM.