Screen Saver serangga nemplok yang nggak mbosenin (Coba deh Gan)
Bosen apa screen saver yang tampilan grafis nya itu-itu aja? Cobain deh Screen saver lalat ini Gan. Tampilan dan ukurannya bener2 udah kayak lalat beneran, bikin temen2 agan yang ngeliat ngira itu lalat beneran deh pada nemplok di monitor Agan. Ga ada salahnya deh di coba Gan. Begini ni tampilannya
[/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://img267.imageshack.us/img267/5849/kecoa.jpg Kalo pengen ngilanginnya gampang kok, klik aja lalatnya satu per satu, atau lebih gampangnya klik ikon lalat di pojok kanan bawah monitor agan trus pilih EXIT. Kayak Gni ni http://img855.imageshack.us/img855/9123/settingbugs.jpg Link download : Lalat : http://drive-software.com/download/flyondesktop.zip Kecoa :http://drive-software.com/download/c...hondesktop.zip Kepik : http://drive-software.com/download/ladybugondesktop.zip Sumber : http://www.hong.web.id/downloads/dow...-untuk-desktop </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:04 AM. |