yang penting dia itu mantan yang susah banget agan lupain..
Kalo dari TS,
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
ane punya MANTAN PACAR yang masih ane sayang banget
namanya "APRILIYANTI"..
dia satu-satunya mantan pacar yang bisa bikin pikiran ane tetep tertuju sama dia bahkan disaat ane sama cewe lain yang notabennya itu pacar,
ya walaupun sekarang ane jadi jomblo sih..
yaudah ditunggu sharenya yah..
Spoiler for open this:
DARI PARA ceriwiser YANG KOMEN :
[/quote]
Quote:
Ada-ada Aja :
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by myred
Jupiter (artis)
mantan maho :maho
Quote:
Originally Posted by profesor_idiot
Mantan cewek yang gw taksir...
Sumini
jangan ketawa ya
Quote:
Originally Posted by SS-TotenKopf
Dezzi..
Mantan pacar yg paling gw sayang.. Gw makan ama dia, tidur ama dia, mandi ama dia..
bini gw ya iyalah boleh tidur n mandi brg
Quote:
Originally Posted by redlaserscooter
si denok gan,mantan motor ane yg diembat maling..
Quote:
Originally Posted by bebal
Sahdeli, mantan RT ane gan
Quote:
Originally Posted by eyangx
ANGGODO & ANGGORO WUJAYA+GAYUS TAMBUNAN
gag bakal lupa deh artis kita ini
Quote:
Originally Posted by brokrak
si jonni gan... mantan ayam ane .... ane sayang banget ma die... eh dipotong ma bokap... bener-bener bikin sedih kalo inget...
Quote:
Originally Posted by badaknil
mantan sopir ane gan : bang mansur
Quote:
Originally Posted by ngasirun
jeber mantan sapi ane skrg udah jd dendeng.
yang katanya ceriwiser juga :
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by kutangkutangkap
mantan ane DEWI ANGGRAENI
gag tau kenapa susah banget ane ngelupain dia walaupun dia bukan cinta pertama ane...
hihihi
ane juga nyesel banget mutusin dia....
mantan ane ini ngaskus juga...tp, ane gag tau ID nya....
hehehe
Quote:
Originally Posted by bobbsky 269
Meti Rahmawati
kayaknya ane kenal tu nama...
ni ngaskus mulu orang depok kayaknya...
Quote:
Originally Posted by dinaranadiya
Mantan pacar ane gan
ceriwiser juga tp ga tau tah id kaskus nya apa
Mungkin ada yang kenal
Hehehe
"KOVALEVSDENO AL FAJR"
hehe
Barangkali ada yang kenal
Siapa Tau Ada Orangnya :
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by Freakinstein
nama gebetan ane yang nggak bisa ane lupain itu Ririn Arlieantika... belum sempet ane bilang kalo ane suka dia eh dia ngilang duluan.... padahal ane sayang banget ama dia , Ririn dimana kau
Quote:
Originally Posted by goliath07
nicky astuti gan...
mantan ane yg paling cantik...
kemana ya dy skrg gan.... :'(
Quote:
Originally Posted by ndada
dia udah lupa banget ma ane..
sejak dia jadi artis gan... sekarang dah kimpoi ma orang lain gan
Quote:
Originally Posted by tammytammfretz
first love ane gan pas smp..
namanya RIFKY lupa nama panjangnya
trus unik nya ane pcrn sama dy blm prnah ketemuan (keburu dy nya mabur ke jerman buat sklh) wkakwaw
dy ngirim email fotonya sih gan .. tpi ane g yakin itu fto asli dy atau bukan..
pokoke dy ngirim itu aja
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for taraaaa:
sampe skrg g tau kbrnya.. trakhir di FS gan..
haha jaman kpn itu..
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by od13k
Rudi....
mantan temen baek gan...
kami jadi temen selama 15 taon gan...
skrg gk tw kmn tuh temen ane...
terakhir denger udah di surabaya...
kerja disana...
moga2 aja dia ngaskus jg gan...
jd bs menyambung tali silaturahmi lg...
Quote:
Originally Posted by bodielobus
kasih yang lengkap ah, sapa tau ada yang kenal
namanya rahayu jatiningsih gan. jawa banget yak.
Quote:
Originally Posted by nandalost
LONG DISTANCE RELATIONSHIP gan,,, dya udah pindah ke kalimantan. ane ama dya msih sayang banget, tapi jarak memisahkan kita... semoga dia baik" saja dan sehat selalu. soalnya ane jarang contact sekarang....
buat ananda kalo kamu ngaskus juga..
dari aku
Quote:
Originally Posted by tama_dc
cuma satu gan, mantan ane waktu smp, namanya novia, orangnya dah ga tau dmn skrg, kali aja doi ceriwiser jg, soalny ane pengen ketemu dia lagi..
Quote:
Originally Posted by ERLANDSTAR
RITA ZAHARA
Entah skrng dia dimana
Kalo ane udah sukses & mapan, langsung ane ajak nikah, gan
Quote:
Originally Posted by rizky.ali
VERINA gan.
itu bukan mantan ane.
tapi kaya sahabat bgt sama ane.
dia ga ada kabar lagi setelah 2 sma.
anak2 yg lain juga gatau dia kuliah dimana.
sumpah ane kangen.nama panjangnya ane lupa gan.
kalo si Verina ngaskus,mudah2an liat.taro depan yah gan supaya dia liat.
Quote:
Originally Posted by maxmoon
feby triana rahman.. mantan ane yg pernah ane sakitin gan. sampe skarang blum ketemu lagi. padahal ane pengen bgt minta maaf. bantu cari sekal�an ya gan
Quote:
Originally Posted by gee-o
Cinta pertama ane, n sekaligus satu2nya mantan ane:
--------Prawita Dwi C.---------
gmana kabar dia sekarang ya.....dah 6 tahun gak ketemu......
Quote:
Originally Posted by abankoe
TARUH DI DEPAN GAN..PLEASE
ane kangen sama mantan ane,namanya adhe lidya
kronologis
-sma kelas 1 ane pacaran sma dia kira2 3 bulan terus putus (ga tau apa alasannya)
-1 bulan kemudian jadian lagi,eh baru 1 bulan putus lagi(kali ini dia ngaku kalo dia masih pacaran ama kekasih lamanya )
-trus dia bilang kalo dia sebenarnya masih sayang ke ane gan
-TTMan sampe lulus SMA
-sekarang udah kuliah di jakarta,sedangkan ane di jogja
-kalo lagi kesepian doi sering sms ane
Ane pengen balik lagi sama doi gan,pengen tulisan ini dibaca sma dia
mohon dukungan dari agan2 sekalian
[quote]
Originally Posted by marbels
tolong taro depan ya gan
ada mantan gebetan ane gan , jadi gini ceritanya :
waktu itu ane ajak ke j.co di k*lapa gad*ing ,sblm nonton sherlock holmes tuh . nah disitu niatnya ane mau nembak tuh gan pas bgt lg ujan ujan pokoknya romantis deh . eh dia malah autisan gitu kan sama hapenya ya ane tungguin dulu pake basa basi sampe dia kelar autisannya , eh ane malah ketiduran disitu gara gara dia autisan mulu sama hapenya ane ga jadi nembak deh . pas lagi di depan rumahnya tadinya ane mau langsung ngomong tapi dia udah dicariin sama emak bapanya ya jadi ane tunda deh , dan sekarang dia udah punya cowo gara gara ane kelamaan kayanya nembak dia . kejadiannya baru 1 bulan kemaren sih , gw jadi sakit hati gan rasanya
tolong yang kenal sama dia kasi tau ya klo gw sayang sama dia