Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Nama mantan yang masih diinget banget.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1019467)

ps3black 27th May 2012 07:31 PM

Nama mantan yang masih diinget banget..
 
Gan share di mari nyok..

share nama mantan agan semua..

- Mantan PACAR.

- Mantan Gebetan

- Mantan Suami

- Mantan Istri

- Mantan Pembantu

- Mantan Majikan

- Mantan Presiden juga boleh

- Mantan Ketua KPK

- Mantan Kabareskrim

- Mantan Pegawai Pajak

- Mantan Menkeu :D



yang penting dia itu mantan yang susah banget agan lupain..







Kalo dari TS,


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




ane punya MANTAN PACAR yang masih ane sayang banget

namanya "APRILIYANTI"..

dia satu-satunya mantan pacar yang bisa bikin pikiran ane tetep tertuju sama dia bahkan disaat ane sama cewe lain yang notabennya itu pacar,

ya walaupun sekarang ane jadi jomblo sih.. :D









yaudah ditunggu sharenya yah.. :D
Spoiler for open this:










DARI PARA ceriwiser YANG KOMEN :




[/quote]
Quote:








Ada-ada Aja :ngakak: :


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by myred
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Jupiter (artis)

mantan maho wkwkwk :ngakak: :maho








Quote:







Originally Posted by profesor_idiot
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantan cewek yang gw taksir... :p



Sumini





jangan ketawa ya :ngakak: :ngakak:








Quote:







Originally Posted by SS-TotenKopf
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Dezzi..

Mantan pacar yg paling gw sayang.. Gw makan ama dia, tidur ama dia, mandi ama dia.. :ngakak:

bini gw :p ya iyalah boleh tidur n mandi brg :D








Quote:







Originally Posted by redlaserscooter
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


si denok gan,mantan motor ane yg diembat maling..







Quote:







Originally Posted by bebal
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sahdeli, mantan RT ane gan :D







Quote:







Originally Posted by eyangx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ANGGODO & ANGGORO WUJAYA+GAYUS TAMBUNAN

gag bakal lupa deh artis kita ini :ngakak:








Quote:







Originally Posted by brokrak
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


si jonni gan... mantan ayam ane .... ane sayang banget ma die... eh dipotong ma bokap... bener-bener bikin sedih kalo inget...







Quote:







Originally Posted by badaknil
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantan sopir ane gan : bang mansur :D

:ngakak:








Quote:







Originally Posted by ngasirun
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jeber mantan sapi ane skrg udah jd dendeng.
















yang katanya ceriwiser juga :


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by kutangkutangkap
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantan ane DEWI ANGGRAENI



gag tau kenapa susah banget ane ngelupain dia walaupun dia bukan cinta pertama ane...

hihihi

ane juga nyesel banget mutusin dia....



mantan ane ini ngaskus juga...tp, ane gag tau ID nya....

hehehe








Quote:







Originally Posted by bobbsky 269
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Meti Rahmawati






kayaknya ane kenal tu nama...



ni ngaskus mulu orang depok kayaknya...








Quote:







Originally Posted by dinaranadiya
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantan pacar ane gan

ceriwiser juga tp ga tau tah id kaskus nya apa

Mungkin ada yang kenal

Hehehe



"KOVALEVSDENO AL FAJR"



hehe

Barangkali ada yang kenal

:hoho:

















Siapa Tau Ada Orangnya
:


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Freakinstein
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nama gebetan ane yang nggak bisa ane lupain itu Ririn Arlieantika... belum sempet ane bilang kalo ane suka dia eh dia ngilang duluan.... http://www.laymark.com/i/m/m152.gif padahal ane sayang banget ama dia , Ririn dimana kau http://www.laymark.com/i/m/m040.gif







Quote:







Originally Posted by goliath07
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nicky astuti gan...

mantan ane yg paling cantik... :D

kemana ya dy skrg gan.... :'(








Quote:







Originally Posted by ndada
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


dia udah lupa banget ma ane.. :mewek:



sejak dia jadi artis gan... sekarang dah kimpoi ma orang lain gan :mewek:










Quote:







Originally Posted by tammytammfretz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


first love ane gan pas smp..

namanya RIFKY lupa nama panjangnya :((

trus unik nya ane pcrn sama dy blm prnah ketemuan (keburu dy nya mabur ke jerman buat sklh) wkakwaw

dy ngirim email fotonya sih gan .. tpi ane g yakin itu fto asli dy atau bukan..

pokoke dy ngirim itu aja :D





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for taraaaa:






http://u.kaskus.co.id/3/k0i9rnxh.jpg









sampe skrg g tau kbrnya..:(( :(( trakhir di FS gan..

haha jaman kpn itu..
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by od13k
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Rudi....







mantan temen baek gan...

kami jadi temen selama 15 taon gan...



skrg gk tw kmn tuh temen ane...

terakhir denger udah di surabaya...

kerja disana...



moga2 aja dia ngaskus jg gan...

jd bs menyambung tali silaturahmi lg...








Quote:







Originally Posted by bodielobus
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kasih yang lengkap ah, sapa tau ada yang kenal :D



namanya rahayu jatiningsih gan. jawa banget yak.











Quote:







Originally Posted by nandalost
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LONG DISTANCE RELATIONSHIP gan,,, dya udah pindah ke kalimantan. ane ama dya msih sayang banget, tapi jarak memisahkan kita... semoga dia baik" saja dan sehat selalu. soalnya ane jarang contact sekarang.... :mewek:



buat ananda kalo kamu ngaskus juga..

dari aku :kiss::kiss:










Quote:







Originally Posted by tama_dc
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


cuma satu gan, mantan ane waktu smp, namanya novia, orangnya dah ga tau dmn skrg, kali aja doi ceriwiser jg, soalny ane pengen ketemu dia lagi.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif







Quote:







Originally Posted by ERLANDSTAR
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RITA ZAHARA


Entah skrng dia dimana :((

Kalo ane udah sukses & mapan, langsung ane ajak nikah, gan










Quote:







Originally Posted by rizky.ali
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


VERINA gan.

itu bukan mantan ane.

tapi kaya sahabat bgt sama ane.

dia ga ada kabar lagi setelah 2 sma.

anak2 yg lain juga gatau dia kuliah dimana.

sumpah ane kangen.nama panjangnya ane lupa gan.

kalo si Verina ngaskus,mudah2an liat.taro depan yah gan supaya dia liat.:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by maxmoon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


feby triana rahman.. mantan ane yg pernah ane sakitin gan. sampe skarang blum ketemu lagi. padahal ane pengen bgt minta maaf. bantu cari sekal�an ya gan







Quote:







Originally Posted by gee-o
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Cinta pertama ane, n sekaligus satu2nya mantan ane:

--------Prawita Dwi C.---------



gmana kabar dia sekarang ya.....dah 6 tahun gak ketemu......








Quote:







Originally Posted by abankoe
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TARUH DI DEPAN GAN..PLEASE


ane kangen sama mantan ane,namanya adhe lidya

kronologis

-sma kelas 1 ane pacaran sma dia kira2 3 bulan terus putus (ga tau apa alasannya)

-1 bulan kemudian jadian lagi,eh baru 1 bulan putus lagi(kali ini dia ngaku kalo dia masih pacaran ama kekasih lamanya :(( )

-trus dia bilang kalo dia sebenarnya masih sayang ke ane gan

-TTMan sampe lulus SMA

-sekarang udah kuliah di jakarta,sedangkan ane di jogja :((

-kalo lagi kesepian doi sering sms ane



Ane pengen balik lagi sama doi gan,pengen tulisan ini dibaca sma dia :((



mohon dukungan dari agan2 sekalian



:mewek:





[quote]






Originally Posted by marbels
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tolong taro depan ya gan :ganteng:



ada mantan gebetan ane gan , jadi gini ceritanya :



waktu itu ane ajak ke j.co di k*lapa gad*ing ,sblm nonton sherlock holmes tuh . nah disitu niatnya ane mau nembak tuh gan pas bgt lg ujan ujan pokoknya romantis deh . eh dia malah autisan gitu kan sama hapenya ya ane tungguin dulu pake basa basi sampe dia kelar autisannya , eh ane malah ketiduran disitu gara gara dia autisan mulu sama hapenya ane ga jadi nembak deh . pas lagi di depan rumahnya tadinya ane mau langsung ngomong tapi dia udah dicariin sama emak bapanya ya jadi ane tunda deh , dan sekarang dia udah punya cowo gara gara ane kelamaan kayanya nembak dia . kejadiannya baru 1 bulan kemaren sih , gw jadi sakit hati gan rasanya :mewek::mewek:



tolong yang kenal sama dia kasi tau ya klo gw sayang sama dia



namanya DUSTY GEUMALA




























yang nggak muat dipejeng dipejwan:


[spoiler=open this] for :








From valhalla2nd = KLIK



From CripingTelo = KLIK



From dharmo_keren = KLIK



From ben0zz123 = KLIK



From b_mopradana = KLIK



From rook13.jr2 = KLIK



From mr_jeck = KLIK



From ryukerenz = KLIK



From ndolon = KLIK



From Mr. Niceguy = KLIK



From alleya = KLIK



From TerribleTarjo = KLIK



From fuadyx = KLIK



From jap.cyber = KLIK



From stradivariuz = KLIK



From Kokolasaputra = KLIK



From kucingberkokok = KLIK



From Andrewceriwiser = KLIK















</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:09 AM.