| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
thread pertama ane ni gan
kasih ratenya bisa doong ![]() ane mau ngasih inpoh tentang oshi ane nih, ayu chiiin cekidot ajah langsung gaan!Biodata Name Nabilah Ratna Ayu Azalia Birthday 11 November 1999 Blood B Horoscope Scorpio Tinggi Badan 150cm Julukan Ayu-chin Twitter @nabilahJKT48 -Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang artinya Perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga -Lahir 11 November1999 -Golongan Darah B -Dia anggota termuda. Dia masih kelas 6 SD, Tapi, karena ia berbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal, dia diterima deh, masuk JKT48� ) -Nabila hobbynya nyanyi, dance, basket, dan renang. *Pantes aja 12 tahun tingginya o_O -Suka sama doraemon !! mirip kayak kak Sonia ~ -Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris -Punya Kakak dan adik, cowo semua -Nabilah, di tv Jepang jadi sorotan loh check -> http://www.youtube.com/watch?v=gN3Ya...eature=related -hobbynya baca buku2 manajemen dan bisnis biar jadi pengusaha sukses,, (aminn,,mudahan tercapai ya) -ingin jadi pengusaha franchise karaoke sukses ky inul n rossa n supaya fansnya bisa nyanyi disitu -Paling suka makan pedas dan asam, bahkan ga bisa makan kalo makanannya ga pedas n asam -Lagu kesukaan Nabilah adalah kokoro (ost FF IV) -Nabilah said �Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalin keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin klo aku ga bls mention karna aku sibuk -Pesan Nabilah : cuma satu yg aku pengen, jgn pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku ya -Harapan Nabilah : Semoga Nabilaholic makin sukses & kreatif dlm mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampe kapanpun -Tanggapan Nabilah terhadap haters : aku ga terlalu sedih sih utk yg ga suka atau apa sma aku. Yg penting aku tetap senyum utk mereka. ![]() ![]() ![]() ![]() [/spoiler][spoiler=open this] for satu lagi nih: satu lagi nih, lagi keringetan+mata sendu ![]() ![]() ratenya jangan lupa gan ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Artwork : Nabilah JKT48 | Digital Art | |||
| JUAL SWAG JKT48 Poster Nabilah Ayu + Gantungan Handphone � Oshi nya Nabilah Masuk..!! | Collection | |||
| JUAL SWAG JKT48 Poster Nabilah Ayu + Gantungan Handphone � Oshi nya Nabilah Masuk..!! | Collection | |||
| cantikkan mana gan Nabilah JKT48 atau Shania JKT48? | Lounge | |||
| Nabilah jkt48 mirip afika gan !! | Lounge | |||