Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default Khusus buat Nabilah JKT48 lovers (Nabilaholic)

thread pertama ane ni gan kasih ratenya bisa doong

ane mau ngasih inpoh tentang oshi ane nih, ayu chiiin cekidot ajah langsung gaan!





Biodata



Name

Nabilah Ratna Ayu Azalia

Birthday

11 November 1999

Blood

B

Horoscope

Scorpio

Tinggi Badan

150cm

Julukan Ayu-chin

Twitter @nabilahJKT48



-Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang artinya Perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga

-Lahir 11 November1999

-Golongan Darah B

-Dia anggota termuda. Dia masih kelas 6 SD, Tapi, karena ia berbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal, dia diterima deh, masuk JKT48� )

-Nabila hobbynya nyanyi, dance, basket, dan renang. *Pantes aja 12 tahun tingginya o_O

-Suka sama doraemon !! mirip kayak kak Sonia ~

-Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris

-Punya Kakak dan adik, cowo semua

-Nabilah, di tv Jepang jadi sorotan loh check -> http://www.youtube.com/watch?v=gN3Ya...eature=related

-hobbynya baca buku2 manajemen dan bisnis biar jadi pengusaha sukses,, (aminn,,mudahan tercapai ya)

-ingin jadi pengusaha franchise karaoke sukses ky inul n rossa n supaya fansnya bisa nyanyi disitu

-Paling suka makan pedas dan asam, bahkan ga bisa makan kalo makanannya ga pedas n asam

-Lagu kesukaan Nabilah adalah kokoro (ost FF IV)

-Nabilah said �Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalin keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin klo aku ga bls mention karna aku sibuk

-Pesan Nabilah : cuma satu yg aku pengen, jgn pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku ya

-Harapan Nabilah : Semoga Nabilaholic makin sukses & kreatif dlm mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampe kapanpun

-Tanggapan Nabilah terhadap haters : aku ga terlalu sedih sih utk yg ga suka atau apa sma aku. Yg penting aku tetap senyum utk mereka.












[/spoiler][spoiler=open this] for satu lagi nih:




satu lagi nih, lagi keringetan+mata sendu











ratenya jangan lupa gan

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Artwork : Nabilah JKT48 sikonyols Digital Art 0 4th February 2013 11:29 AM
JUAL SWAG JKT48 Poster Nabilah Ayu + Gantungan Handphone � Oshi nya Nabilah Masuk..!! StampUnique Collection 0 15th November 2012 11:08 PM
JUAL SWAG JKT48 Poster Nabilah Ayu + Gantungan Handphone � Oshi nya Nabilah Masuk..!! since1946 Collection 0 15th November 2012 10:49 PM
cantikkan mana gan Nabilah JKT48 atau Shania JKT48? ikansalmon Lounge 0 28th May 2012 06:13 AM
Nabilah jkt48 mirip afika gan !! kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:25 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:10 AM.