Khusus buat Nabilah JKT48 lovers (Nabilaholic)
thread pertama ane ni gan :cabendan: kasih ratenya bisa doong :rate5
ane mau ngasih inpoh tentang oshi ane nih, ayu chiiin http://static.kaskus.co.id/images/sm...busa-kecil.gif cekidot ajah langsung gaan! Biodata Name Nabilah Ratna Ayu Azalia Birthday 11 November 1999 Blood B Horoscope Scorpio Tinggi Badan 150cm Julukan Ayu-chin Twitter @nabilahJKT48 -Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang artinya Perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga -Lahir 11 November1999 -Golongan Darah B -Dia anggota termuda. Dia masih kelas 6 SD, Tapi, karena ia berbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal, dia diterima deh, masuk JKT48� ) -Nabila hobbynya nyanyi, dance, basket, dan renang. *Pantes aja 12 tahun tingginya o_O -Suka sama doraemon !! mirip kayak kak Sonia ~ -Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris -Punya Kakak dan adik, cowo semua -Nabilah, di tv Jepang jadi sorotan loh check -> http://www.youtube.com/watch?v=gN3Ya...eature=related -hobbynya baca buku2 manajemen dan bisnis biar jadi pengusaha sukses,, (aminn,,mudahan tercapai ya) -ingin jadi pengusaha franchise karaoke sukses ky inul n rossa n supaya fansnya bisa nyanyi disitu -Paling suka makan pedas dan asam, bahkan ga bisa makan kalo makanannya ga pedas n asam -Lagu kesukaan Nabilah adalah kokoro (ost FF IV) -Nabilah said �Nabilaholic sangat berarti bagi aku sekalin keluargaku. Dan aku minta tolong ya maklumin klo aku ga bls mention karna aku sibuk -Pesan Nabilah : cuma satu yg aku pengen, jgn pernah kalian berfikir negative tentang aku, berpikirlah positive tentang aku ya -Harapan Nabilah : Semoga Nabilaholic makin sukses & kreatif dlm mensupport aku. Semoga Nabilaholic bisa dukung aku sampe kapanpun -Tanggapan Nabilah terhadap haters : aku ga terlalu sedih sih utk yg ga suka atau apa sma aku. Yg penting aku tetap senyum utk mereka. http://cdn-u.kaskus.co.id/71/yffba44t.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/71/jiayzm9q.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/71/8fvnxtgm.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/71/tv2yyhea.jpg [/spoiler][spoiler=open this] for satu lagi nih: satu lagi nih, lagi keringetan+mata sendu http://static.kaskus.co.id/images/sm...busa-kecil.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/71/pwya9fn4.jpg ratenya jangan lupa gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:56 AM. |