Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default Muka jadi keset

trit ini buat yg mau aja...

misi ya mod crita dikit


kan gini gan critanya. siang2 ane jalan2 sama tmen ane ke daerah jaksel.untuk mencari barang. Setelah barang di dpt, ane bergegas u/ pulang (panazz)

truss temen ane mau main dlu krmh gan...Istirahat, nyatai dlu dehh,

nah ane sebagai tuan rmh buat minuman bwt temen ane...

(disini mulai pembicaraan)
A: ane

B: temen ane



B : bo gw ikut ke k toilet yaa..>??

A : iya....

B : ada "sabun muka" ga ?? (maklum abis naek motor)

A : ada dstu...lu pake aja..



terdiam sesaat dan ane masih bwt mnum

temen ane ke dapur nyamperin ane



B : bo, sabun muka nya yg botolnya transparan ya??

A : yg mana?? yg ini (sambil bawa botol)

B : iya yg itu...

A : ane langsung gan....knp?

sabun muka yg dipake SABUN SIRIH u/ pembersih khusus wanita gan


ane ga berenti2 gan..sueerrr....eh, temen ane bilang lagi



B : Pantes KESET muka gw



ane lagi gan....ahahahaaa



dont don't try dis at home



ini bukan cerita jorok ya gan,,,maaf2 klo ada salah2 kata..maklum newbiee



ane mau

jgn ya

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[PIC] Akibat Kelamaan Tidur Menyebabkan Muka Jadi Ijo Penggal Disturbing Pictures 9 14th July 2012 11:18 AM
Uang Rp1.000,Rp 5 rb,Rp 10 Rb,Rp 50 Rb ane fotonya jadi muka maho gan! sulebieber Jokes 0 8th June 2012 07:39 PM
Uang Rp1.000,Rp 5 rb,Rp 10 Rb,Rp 50 Rb ane fotonya jadi muka maho gan! Reporter Jokes 1 10th November 2011 02:24 AM
Keset-keset yang Unik & Kreatif stupid Lounge 2 19th October 2010 03:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:37 AM.