Muka jadi keset
trit ini buat yg mau :ngakak: aja...
misi ya mod crita dikit kan gini gan critanya. siang2 ane jalan2 sama tmen ane ke daerah jaksel.untuk mencari barang. Setelah barang di dpt, ane bergegas u/ pulang (panazz)http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif truss temen ane mau main dlu krmh gan...Istirahat, nyatai dlu dehh, http://ceri.ws/images/smilies/baca.gif nah ane sebagai tuan rmh buat minuman bwt temen ane... (disini mulai pembicaraan) A: aneB: temen ane B : bo gw ikut ke k toilet yaa..>?? A : iya.... B : ada "sabun muka" ga ?? (maklum abis naek motor) A : ada dstu...lu pake aja.. terdiam sesaat dan ane masih bwt mnum temen ane ke dapur nyamperin ane B : bo, sabun muka nya yg botolnya transparan ya??:tanya: A : yg mana?? yg ini (sambil bawa botol) B : iya yg itu... A : ane langsung :ngakak: gan....knp? sabun muka yg dipake SABUN SIRIH u/ pembersih khusus wanita gan ane :ngakak: ga berenti2 gan..sueerrr....eh, temen ane bilang lagi B : Pantes KESET muka gw ane :ngakak::ngakak::ngakak::ngakak: lagi gan....ahahahaaa dont don't try dis at home ini bukan cerita jorok ya gan,,,maaf2 klo ada salah2 kata..maklum newbiee:ganteng: ane mau :melonndan: jgn http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif ya </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:21 AM. |