tapi caranya dia juga salah kan gan, kalo emang mau banget banget jadi artis ubah dulu fashion stylenya, atau usaha lain yg bagus
bukannya buka thread di lounge yg kayak gitu isinya..
cara dari youtube okelah mgkn dia emang mau terkenal dengan cara "norak" kayak sinjo..
bukan mustahil kalo beberapa waktu lagi itu orang udah menghiasi layar kaca kita.
tapi lewat kaskus? ane sendiri gak suka caranya
tapi yaudahlah setiap orang punya mimpi, biarkan mereka berkarya
biarkan audience yg menilai karya itu bagusnya diapain
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
Quote:
Originally Posted by yogyamanga
<div style="font-style:italic">eksis sih boleh gan, tapi ke eksis san harus disertai dengan kesadaran resiko bahwa akan ada yang suka dan ada yang ngga. Dan orang pun berhak menilai mereka suka apa ngga, bukan masalah merasa lebih baik atau apa. Kalo menurut ane sih si Nyoto tuh over dan ga bisa menilai diri sendiri.
Bukan masalah muka atau apa gan, Tukul, Mandra aja bisa nge top kok. Kalo mau eksis ya paling tidak asah dulu lah kemampuan.
Quote:
Originally Posted by ronin40
hehe..kasian si nyoto...apa salah tampang jelek?kyk yg ngejek ud pada ganteng smua y...ane justru salut ma pede ny tu orang..walau d hina maju trus...btw bata ny ud 2 balok..nanggung..mending jd kolektor bata aj gan..