bakwanmalang
27th May 2012 06:59 PM
Gerakan seribu kaskuser hijaukan ID Priyono Nyoto
<font size="3"><font face="Comic Sans MS">Gan kenapa sih orang pada mencibir...memaki....mencela priyono??:hope:
apa salah kalo nyoto bangga dengan dirinya?? :cd:
[/spoiler]
Spoiler for open this :
for
ID PRIYONO :
id priyono gan
Insyaallah yang bantu akan diberikan rezeki oleh Allah Swt.
amin
Ga semua orang bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan gan !!!
dan ga semua orang mampu meraih apa yang mereka impikan gan !!!
KASKUS TEMPAT SHARING ILMU GAN
KASKUS BUKAN TEMPAT ORANG2 YANG GA BERETIKA GAN
KASKUS BUKAN TEMPAT ORANG2 YANG GA BERMORAL GAN
KASKUS FORUM KITA GAN!!!! FORUM BELAJAR JADI ORANG DEWASA DAN BERINTELEKTUAL !!!
THREAD INI CUMAN BUAT RENUNGAN AJA GAN, UDAH SEMPURNA KITA SAMPAI MENCIBIR ORANG KEK GTU???
:ceriwislove: :ceriwislove:
Spoiler for open this :
for
pedapat ngakak :
[/quote]
Quote:
[spoiler=open this] for coment berbobot :
<div class="alt2" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px inset;">
<div style="display: none;">
Quote:
Originally Posted by silverscreens
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
tapi caranya dia juga salah kan gan, kalo emang mau banget banget jadi artis ubah dulu fashion stylenya, atau usaha lain yg bagus
bukannya buka thread di lounge yg kayak gitu isinya..
cara dari youtube okelah mgkn dia emang mau terkenal dengan cara "norak" kayak sinjo..
bukan mustahil kalo beberapa waktu lagi itu orang udah menghiasi layar kaca kita.
tapi lewat kaskus? ane sendiri gak suka caranya http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif
tapi yaudahlah setiap orang punya mimpi, biarkan mereka berkarya
biarkan audience yg menilai karya itu bagusnya diapain
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
Quote:
Originally Posted by yogyamanga
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
<div style="font-style:italic">eksis sih boleh gan, tapi ke eksis san harus disertai dengan kesadaran resiko bahwa akan ada yang suka dan ada yang ngga. Dan orang pun berhak menilai mereka suka apa ngga, bukan masalah merasa lebih baik atau apa. Kalo menurut ane sih si Nyoto tuh over dan ga bisa menilai diri sendiri.
Bukan masalah muka atau apa gan, Tukul, Mandra aja bisa nge top kok. Kalo mau eksis ya paling tidak asah dulu lah kemampuan.
Quote:
Originally Posted by ronin40
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
hehe..kasian si nyoto...apa salah tampang jelek?kyk yg ngejek ud pada ganteng smua y...ane justru salut ma pede ny tu orang..walau d hina maju trus...btw bata ny ud 2 balok..nanggung..mending jd kolektor bata aj gan..
<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]
Originally Posted by
moz.the.blessed
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
<div style="font-style:italic">oooh. priyono nyoto priyono nyoto tuh itu....
ane sih ga masalah gan.
masa org berekspresi disalahin? dicabein lagi.... sampe 2 balok lagi...
http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif
tuh baca.... apa artinya?
kalo dia buat thread, dikasi apresiasi yang bener, jangan malah dicabein, kalo ga suka ya comment aja, ga ush lebay.
TUH KALO MAU BATA ORANG" LOUNGE PEMBUAT TRIT BB.
FREEDOM OF SPEECH gan. FREEDOM OF SPEECH!!
http://ceri.ws/images/smilies/loser.gif http://ceri.ws/images/smilies/loser.gif