| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Mohon Bantu rate gan ![]() Insyallah kaga Repost, karena ini logika ane sendiri ![]() ![]() Sekedar sharing aja gan, Agan tau kan, Jepang, Korea Selatan, Iran, Arab Saudi, Korea Utara, Austaralia adalah merupakan Negara2 Asia yang Sepakbolanya 1 level di atas kita bahkan 2 level dan Piala Dunia udah gak asing lagi bagi mereka. Ane pengen share aja Buat agan yang belom tau alasan kenapa orang Jepang Sepakbolanya lebih jago di banding Indonesia ![]() Ini gan alesanya ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Jangan pada tersinggung ya gan, yang tersingung berarti dia Maling nya ![]() Just For Fun aja Boleh dong kalo terhibur ane minta ![]() Makasih agan chacaha991 yang udah kasih ane yang seger ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Alasan mengapa stadion sepakbola di inggris tidak menggunakan pagar pembatas | Lounge | |||
| alasan orang jepang tidak ska facebook'an | Lounge | |||
| Alasan Orang Jepang Tidak Main Facebook | Internasional | |||