Alasan Jepang jago sepakbola dan Indonesia tidak [ngakak]
Mohon Bantu rate gan :D Insyallah kaga Repost, karena ini logika ane sendiri :D http://i1195.photobucket.com/albums/...n/kvaqedin.gif Sekedar sharing aja gan, Agan tau kan, Jepang, Korea Selatan, Iran, Arab Saudi, Korea Utara, Austaralia adalah merupakan Negara2 Asia yang Sepakbolanya 1 level di atas kita bahkan 2 level http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif dan Piala Dunia udah gak asing lagi bagi mereka. Ane pengen share aja Buat agan yang belom tau alasan kenapa orang Jepang Sepakbolanya lebih jago di banding Indonesia :D Ini gan alesanya :D [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Jangan pada tersinggung ya gan, yang tersingung berarti dia Maling nya http://cdn-u.kaskus.co.id/58/9thxtq4f.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/58/wa1mhvha.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/58/rkaehb6h.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/58/f7517sty.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/58/cdjiwbma.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/58/jsmluyjy.gif Just For Fun aja :D Boleh dong kalo terhibur ane minta :melon: Makasih agan chacaha991 yang udah kasih ane yang seger http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/58/i0vr7wdm.jpg </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:13 AM. |