
27th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
|
|
apa sih iklan favorit agan sekarang ini??
Selamat siang agan� sekalian 
[/quote]
Quote:
Mimin Momod permisi mau bikin trit boleh ,,  >
Tapi sebelumnya tolong dibantu RATE nya dulu okeh..
Sama tolong tinggalin jejak komen nya ,, yess setuju
semoga ngga repost ye amin 
|
Quote:
Setelah kemarin ada beberapa iklan yang menjadi trend,,
Yang sempat juga jadi bintang tamu disalah satu acara tv,,
|
Quote:
Kayak OREO
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for oreo:
Kalau ini sih sudah pasti karena emang bintang iklan nya yg jadi daya tarik,
ya betul,, AFIKA
gadis ini yg jadi magnet nya,,
|
Quote:
Spoiler for open this:
for as:
dalam iklan ini yg jadi daya tarik nya,,
karna emang percakapan / dialog nya yg bikin kita inget terus,,
AKU NGGA PUNYA PULSA 
|
Quote:
Spoiler for open this:
for xl:
sama kayak kartu AS
dalam iklan XL ini jg yg jadi daya tarik nya adalah dialog
MAWAR MAAFIN MARWAN YA  >
Nah kalau agan� sekalian sekarang lagi senang liat iklan apa??
Boleh dong di share dimari,,
|
Spoiler for open this:
[quote]
Tambahin ah,,
kalau TS sekarang lagi suka liat iklan tropicana twister
itu c cowok nya lebay bgt,,,
apalagi pas nyebutin macem� cincin nya itu,,
[spoiler=open this] for twister:
</div>
|