Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
kembangtahu's Avatar
kembangtahu kembangtahu is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,958
Rep Power: 17
kembangtahu mempunyai hidup yang Normal
Default apa sih iklan favorit agan sekarang ini??

Selamat siang agan� sekalian



[/quote]
Quote:





Mimin Momod permisi mau bikin trit boleh ,, >



Tapi sebelumnya tolong dibantu RATE nya dulu okeh..



Sama tolong tinggalin jejak komen nya ,, yess setuju



semoga ngga repost ye amin








Quote:





Setelah kemarin ada beberapa iklan yang menjadi trend,,

Yang sempat juga jadi bintang tamu disalah satu acara tv,,








Quote:





Kayak OREO


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for oreo:













Kalau ini sih sudah pasti karena emang bintang iklan nya yg jadi daya tarik,

ya betul,, AFIKA

gadis ini yg jadi magnet nya,,









Spoiler for open this:
Quote:





trus provider

kayak kartu AS

Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for as:













dalam iklan ini yg jadi daya tarik nya,,

karna emang percakapan / dialog nya yg bikin kita inget terus,,

AKU NGGA PUNYA PULSA









Spoiler for open this:
Quote:





Selajut nya kartu XL

Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for xl:













sama kayak kartu AS

dalam iklan XL ini jg yg jadi daya tarik nya adalah dialog

MAWAR MAAFIN MARWAN YA >










Nah kalau agan� sekalian sekarang lagi senang liat iklan apa??

Boleh dong di share dimari,,





Spoiler for open this:
[quote]





Tambahin ah,,

kalau TS sekarang lagi suka liat iklan tropicana twister

itu c cowok nya lebay bgt,,,

apalagi pas nyebutin macem� cincin nya itu,,


[spoiler=open this] for twister:


















</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jam tangan apa yang lagi trend sekarang n jadi favorit buat agan&quot;? pingpong Lounge 1 19th June 2014 07:58 PM
Apa sih lagu favorit agan yang menurut agan itu gua banget? Just Share ya gan! :) rajamacan Lounge 0 27th May 2012 06:17 PM
gan , share iklan tv yg agan alamin sekarang golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:35 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:38 AM.