Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   apa sih iklan favorit agan sekarang ini?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1000820)

kembangtahu 27th May 2012 06:07 PM

apa sih iklan favorit agan sekarang ini??
 



[/quote]
Quote:






Mimin Momod permisi mau bikin trit boleh ,, :D>



Tapi sebelumnya tolong dibantu RATE nya dulu okeh.. :D



Sama tolong tinggalin jejak komen nya ,, yess setuju :D



semoga ngga repost ye amin http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/017.gif









Quote:






Setelah kemarin ada beberapa iklan yang menjadi trend,,

Yang sempat juga jadi bintang tamu disalah satu acara tv,,









Quote:






Kayak OREO


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for oreo:




http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...KJmsJsE_t7vBjl








Kalau ini sih sudah pasti karena emang bintang iklan nya yg jadi daya tarik,

ya betul,, AFIKA :hoho:

gadis ini yg jadi magnet nya,,










Spoiler for open this:
Quote:






trus provider

kayak kartu AS


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for as:




http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:A...YqNhDJ2HevftgS








dalam iklan ini yg jadi daya tarik nya,,

karna emang percakapan / dialog nya yg bikin kita inget terus,,

AKU NGGA PUNYA PULSA :hammer2:










Spoiler for open this:
Quote:






Selajut nya kartu XL


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for xl:




http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...JHxwrPPoJfSiRL








sama kayak kartu AS

dalam iklan XL ini jg yg jadi daya tarik nya adalah dialog

MAWAR MAAFIN MARWAN YA :D>










Nah kalau agan� sekalian sekarang lagi senang liat iklan apa??

Boleh dong di share dimari,, :D






Spoiler for open this:
[quote]





Tambahin ah,,

kalau TS sekarang lagi suka liat iklan tropicana twister

itu c cowok nya lebay bgt,,, :homo:

apalagi pas nyebutin macem� cincin nya itu,,


[spoiler=open this] for twister:


















</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:07 PM.