| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
halo gan, numpang share dijamin no repsol, karena pengalaman pribadi ![]() agan-agan semua tau wiz khalifa ga? rapper yg terkenal dengan lagu black & yellow kalo belom tau ini BIO & videonya ![]() jadi gini gan ane sama temen ane iseng main omegle, setelah bosen ketemu orang di disconnect mulu akhirnya ane ketemu sama orang yg mukanya familliar dan mukanya seperti "WIZ KHALIFA" ![]() nih ss nya ![]() no photoshop :maho [/quote][quote] [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[nulisnya bur-buru banget banyak yg acak-acak karena kaget & takut di disconnectkalo gambar ga keliatan coba CTRL+(+) ada penjelasannya ![]() menurut ane itu wiz khalifa asli gan dari gaya bahasanya sih kayanya iya ![]() dan ada suara dia lagi nelpon (liat ss) terima ga terima ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| ane ketemu bule bolot di omegle! | Lounge | |||
| Ketemu India sok pinter,di OMEGLE | Linux & Open source community | |||