ANE KETEMU WIZ KHALIFA GAN DI OMEGLE+ ss
halo gan, numpang share dijamin no repsol, karena pengalaman pribadi :p agan-agan semua tau wiz khalifa ga? rapper yg terkenal dengan lagu black & yellow kalo belom tau ini BIO & videonya :) jadi gini gan ane sama temen ane iseng main omegle, setelah bosen ketemu orang di disconnect mulu akhirnya ane ketemu sama orang yg mukanya familliar :D dan mukanya seperti "WIZ KHALIFA" http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif nih ss nya :ceriwislove: no photoshop :maho [/quote][quote] [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://cdn-u.kaskus.co.id/46/uubc6vss.png[ nulisnya bur-buru banget banyak yg acak-acak karena kaget :D & takut di disconnect kalo gambar ga keliatan coba CTRL+(+) ada penjelasannya :p menurut ane itu wiz khalifa asli gan dari gaya bahasanya sih kayanya iya :D dan ada suara dia lagi nelpon (liat ss) terima :melonndan: ga terima :cabendan: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:17 PM. |