Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #821  
Old 21st November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Pilih broker terbaik!
Hal yang paling menguntungkan dari perdagangan Forex dengan Forex Private:

  • Tidak ada re-quoting - open posisi pada harga yang muncul
  • Order eksekusi tanpa slippage
  • Semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
  • No Dealing Desk technology
  • Customer support 24/5
  • Forex Private the Growth Leader 2012
Syarat mutlak yang harus diperhatikan dalam memilih broker. Kita jangan sembarang memilih broker, dan perhatikan fasilitas yang diberikan dan rulenya. Untuk menguji kinerja server dari broker kita bisa mencoba trading menggunakan akun cent dari Exness.
Reply With Quote
  #822  
Old 21st November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Syarat mutlak yang harus diperhatikan dalam memilih broker. Kita jangan sembarang memilih broker, dan perhatikan fasilitas yang diberikan dan rulenya. Untuk menguji kinerja server dari broker kita bisa mencoba trading menggunakan akun cent dari Exness.
Tentu, kita emang harus bisa lebih selektif dalam milih broker untuk trading, karena emang nantinya broker lah yang akan menyediakan fasilitas trading untuk kita. Yang pasti emang cari broker yang bisa membuat kita nyaman. Untuk Exness, saya sendiri juga sudah menggunakan broker ini dan emang selama ini nggak ada masalah yang menganggu trading saya.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:31 PM.
Reply With Quote
  #823  
Old 21st November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu, kita emang harus bisa lebih selektif dalam milih broker untuk trading, karena emang nantinya broker lah yang akan menyediakan fasilitas trading untuk kita. Yang pasti emang cari broker yang bisa membuat kita nyaman. Untuk Exness, saya sendiri juga sudah menggunakan broker ini dan emang selama ini nggak ada masalah yang menganggu trading saya.

tentu gan, memilih broker jangan hanya dilihat dari promo dan bonusnya, dilihat juga pernah ada history buruk atau tidak dengan tradernya. baca dengan teliti detailnya, dan coba aktif diforum forex untuk minta saran dengan trader yang sudah lebih lama berkutat denga trading forex inisupaya lebih yakin.
Reply With Quote
  #824  
Old 22nd November 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
tentu gan, memilih broker jangan hanya dilihat dari promo dan bonusnya, dilihat juga pernah ada history buruk atau tidak dengan tradernya. baca dengan teliti detailnya, dan coba aktif diforum forex untuk minta saran dengan trader yang sudah lebih lama berkutat denga trading forex inisupaya lebih yakin.
Pilih broker yang juga bisa memberikan pelayanan maksimal, fasilitas yang mendukung tradernya untuk bisa lebih memaksimalkan hasil tradingnya. Seperti di Armada Markets ada fasilitas Myfxbook Autotrade yang bisa dimaksimalkan, belum lagi spread yang rendah, semakin membantu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal bukan?
Reply With Quote
  #825  
Old 2nd December 2013
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Pilih broker terbaik!
Hal yang paling menguntungkan dari perdagangan Forex dengan Forex Private:

  • Tidak ada re-quoting - open posisi pada harga yang muncul
  • Order eksekusi tanpa slippage
  • Semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
  • No Dealing Desk technology
  • Customer support 24/5
  • Forex Private the Growth Leader 2012
Hal seperti itulah yang paling banyak dicari termasuk juga saya. Apalagi di octafx, saya juga busa mendapatkan welcome bonus $8 dan bisa transaksi dengan bank lokal. Tentunya bisa membawa kenyamanan dalam trading kita. Dan saya mencoba untuk memaksimalkan apa yang sudah octafx berikan. Dengan begitu, hasilnya akan lebih maksimal lagi.
Reply With Quote
  #826  
Old 3rd December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rizuka47i View Post
Hal seperti itulah yang paling banyak dicari termasuk juga saya. Apalagi di octafx, saya juga busa mendapatkan welcome bonus $8 dan bisa transaksi dengan bank lokal. Tentunya bisa membawa kenyamanan dalam trading kita. Dan saya mencoba untuk memaksimalkan apa yang sudah octafx berikan. Dengan begitu, hasilnya akan lebih maksimal lagi.
Welcome bonus emang menjadi salah satu pilihan untuk para trader untuk mencoba suatu broker. Akan sangat membantu untuk mencoba server realnya.
Reply With Quote
  #827  
Old 3rd December 2013
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Welcome bonus emang menjadi salah satu pilihan untuk para trader untuk mencoba suatu broker. Akan sangat membantu untuk mencoba server realnya.
wah welcome bonus banyak dicari ya ?

memang sih welcome bonus bisa menaikkan balance kita, tapi juga perhatikan bahwa welcome bonus rata - rata mempunyai persyaratan yang ketat. Nah, bagi yang tertarik dengan PAMM akun, broker ane menyediakan hal itu.

http://www.tenkofx.com/en/
Reply With Quote
  #828  
Old 3rd December 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Welcome bonus emang menjadi salah satu pilihan untuk para trader untuk mencoba suatu broker. Akan sangat membantu untuk mencoba server realnya.
Emang bro, tapi saya sendiri belum pernah menggunakan welcome bonus dari broker. Yang saya manfaatkan adalah akun demo dan mencoba untuk memaksimalkan akun real dengan minim deposit. Saat mencoba trading dengan Exness pertama kalinya, saya sendiri coba maksimalin akun realnya bro.
Reply With Quote
  #829  
Old 3rd December 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang bro, tapi saya sendiri belum pernah menggunakan welcome bonus dari broker. Yang saya manfaatkan adalah akun demo dan mencoba untuk memaksimalkan akun real dengan minim deposit. Saat mencoba trading dengan Exness pertama kalinya, saya sendiri coba maksimalin akun realnya bro.
Walaupun belum pernah mendapatkan welcome bonus, yang penting mah kita bisa fokus terhadap akun real, itu akan jauh lebih baik. Lagipula mendapatkan welcome bonus juga tidak sepenuhnya menguntungkan buat trader. Dengan syarat yang ribet untuk bisa wd, dan juga psikologinya juga tetap beda.
Reply With Quote
  #830  
Old 3rd December 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Walaupun belum pernah mendapatkan welcome bonus, yang penting mah kita bisa fokus terhadap akun real, itu akan jauh lebih baik. Lagipula mendapatkan welcome bonus juga tidak sepenuhnya menguntungkan buat trader. Dengan syarat yang ribet untuk bisa wd, dan juga psikologinya juga tetap beda.


jangan melihat broker dari bonusnya gan. lagipula memang lebih nyaman trading dengan modal sendiri, kan sudah ada akun mini, bisa trading dengan deposit minimalis. kalau serius modal kecil juga akan memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan, tapi memang tidak instant.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:32 PM.