| FAQ |
| Calendar |
|
#821
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#822
|
||||
|
||||
|
Quote:
Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:31 PM. |
|
#823
|
||||
|
||||
|
Quote:
tentu gan, memilih broker jangan hanya dilihat dari promo dan bonusnya, dilihat juga pernah ada history buruk atau tidak dengan tradernya. baca dengan teliti detailnya, dan coba aktif diforum forex untuk minta saran dengan trader yang sudah lebih lama berkutat denga trading forex inisupaya lebih yakin. |
|
#824
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#825
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#826
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#827
|
||||
|
||||
|
Quote:
memang sih welcome bonus bisa menaikkan balance kita, tapi juga perhatikan bahwa welcome bonus rata - rata mempunyai persyaratan yang ketat. Nah, bagi yang tertarik dengan PAMM akun, broker ane menyediakan hal itu. http://www.tenkofx.com/en/ |
|
#828
|
||||
|
||||
|
Emang bro, tapi saya sendiri belum pernah menggunakan welcome bonus dari broker. Yang saya manfaatkan adalah akun demo dan mencoba untuk memaksimalkan akun real dengan minim deposit. Saat mencoba trading dengan Exness pertama kalinya, saya sendiri coba maksimalin akun realnya bro.
|
|
#829
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#830
|
||||
|
||||
|
Quote:
jangan melihat broker dari bonusnya gan. lagipula memang lebih nyaman trading dengan modal sendiri, kan sudah ada akun mini, bisa trading dengan deposit minimalis. kalau serius modal kecil juga akan memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan, tapi memang tidak instant. |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||