Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #811  
Old 9th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pelayanan maksimal dari broker memang akan lebih membuat kita bisa lebih fokus ketika trading. Manfaatkan dengan baik, karena hal tersebut bisa mengantarkan kita pada profit maksimal.
karena broker sudah memberikan pelayanan yang baik jadi sebaiknya trader juga trading lebih baik lagi. dengan pelayanan broker yang baik ditambah dengan keseriusan trader dan kemampuan trading yang baik, hasil yang didapat juga pasti bisa maksimal.
Reply With Quote
  #812  
Old 11th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
karena broker sudah memberikan pelayanan yang baik jadi sebaiknya trader juga trading lebih baik lagi. dengan pelayanan broker yang baik ditambah dengan keseriusan trader dan kemampuan trading yang baik, hasil yang didapat juga pasti bisa maksimal.
Itu harus ndan, pelayanan yang maksimal dari broker memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, karena memang akan membantu trading kita juga.
Reply With Quote
  #813  
Old 12th November 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
karena broker sudah memberikan pelayanan yang baik jadi sebaiknya trader juga trading lebih baik lagi. dengan pelayanan broker yang baik ditambah dengan keseriusan trader dan kemampuan trading yang baik, hasil yang didapat juga pasti bisa maksimal.
Setuju ndan, pelayanan yang terbaik yang diberikan oleh broker tentunya akan semakin mendapatkan hasil yang maksimal jika diimbangi dengan kemampuan trading yang semakin maksimal juga...Maka dari itu, kita harus selalu meningkatkan kemampuan trading agar lebih baik lagi...Agar pelayanan yang diberikan broker tidak sia-sia...
Reply With Quote
  #814  
Old 12th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Setuju ndan, pelayanan yang terbaik yang diberikan oleh broker tentunya akan semakin mendapatkan hasil yang maksimal jika diimbangi dengan kemampuan trading yang semakin maksimal juga...Maka dari itu, kita harus selalu meningkatkan kemampuan trading agar lebih baik lagi...Agar pelayanan yang diberikan broker tidak sia-sia...
Kita bisa memanfaatkan kontes untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki. Pengalaman trading yang kita dapatkan pun juga bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan trading kita.
Reply With Quote
  #815  
Old 14th November 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Setuju ndan, pelayanan yang terbaik yang diberikan oleh broker tentunya akan semakin mendapatkan hasil yang maksimal jika diimbangi dengan kemampuan trading yang semakin maksimal juga...Maka dari itu, kita harus selalu meningkatkan kemampuan trading agar lebih baik lagi...Agar pelayanan yang diberikan broker tidak sia-sia...
Kemampuan trading memang harus kita tingkatkan untuk bisa memaksimalkan modal trading kita. Selain itu,harus bisa memaksimalkan kondisi trading dari broker yang digunakan. Di Armada Markets pun saya juga mencoba untuk memaksimalkannya.
Reply With Quote
  #816  
Old 14th November 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Hal yang paling menguntungkan dari perdagangan Forex dengan Forex Private:

  • Tidak ada re-quoting - open posisi pada harga yang muncul
  • Order eksekusi tanpa slippage
  • Semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
  • No Dealing Desk technology
  • Customer support 24/5
  • Forex Private the Growth Leader 2012
Reply With Quote
  #817  
Old 18th November 2013
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Hal yang paling menguntungkan dari perdagangan Forex dengan Forex Private:

  • Tidak ada re-quoting - open posisi pada harga yang muncul
  • Order eksekusi tanpa slippage
  • Semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
  • No Dealing Desk technology
  • Customer support 24/5
  • Forex Private the Growth Leader 2012
Nice share ndan, tapi untuk saat ini saya lebih nyaman trading di octafx. Karena saya bisa trading dengan leverage maksimal 1:500, minimal deposit cuma $5, tidak ada re-quoting dan yang paling nyaman adalah bisa mendaaptkan welcome bonus $8 sehingga bisa trading akun real secara gratis.
Reply With Quote
  #818  
Old 18th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Hal yang paling menguntungkan dari perdagangan Forex dengan Forex Private:

  • Tidak ada re-quoting - open posisi pada harga yang muncul
  • Order eksekusi tanpa slippage
  • Semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
  • No Dealing Desk technology
  • Customer support 24/5
  • Forex Private the Growth Leader 2012
Nah, memang seperti itulah yang dicari para trader untuk mendapatkan kenyamanan ketika trading. Bahkan di Exness, saya mendapatkan pelayanan support klien selama 24/7. Hal ini memang memberikan kenyamanan tersendiri ketika trading.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:31 PM.
Reply With Quote
  #819  
Old 18th November 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Pilih broker terbaik!
Hal yang paling menguntungkan dari perdagangan Forex dengan Forex Private:

  • Tidak ada re-quoting - open posisi pada harga yang muncul
  • Order eksekusi tanpa slippage
  • Semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
  • No Dealing Desk technology
  • Customer support 24/5
  • Forex Private the Growth Leader 2012
Reply With Quote
  #820  
Old 19th November 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Trading Conditions for STP account:
o Narrow dynamic spread from 0.1 points;
o Minimum deposit from $100;
o Maximum balance � to $10 000;
o Minimum lot for trade 0,1;
o Flexible leverage from 1:1 to 1:200;
o 60 currency pairs and CFD;
o Margin for locked positions is absent;
o EA trading with the help of advisers is allowed;
o Margin-call / stop-out levels 60%/50%;
o The cost of one tick for one lot: 1 USD;
o Size of tick: 0,01;
o The minimum contract of CFD size: 1 lot;
o Minimal change of price for the contract: 1 lot;
o Commission in USD: 0.001 * (Size of a lot) * (Equity market price);
o Used margin for 1 lot in USD: 0.1 * (Size of a lot) * (Equity market price);
details
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:08 AM.