| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Forex Diskusi apapun tentang Forex disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#42
|
||||
|
||||
|
Memang sebaiknya harus berhati-hati jika menggunakan proses transaksi melalui e-currency. Untuk lebih amannya gunakan wire transfer aja ndan, atau bisa pakai bank lokal. untuk saat ini sih di InstaForex belum ada.
|
|
#43
|
||||
|
||||
|
Untuk lebih amannya memang jika kita memilih e-currency yang aman. Di Exness sendiri kita bisa menggunakan bank lokal untuk proses transaksi. Dengan melalui agen EXcard dari Exness maka kita bisa bertransaksi dengan menggunakan bank lokal.
|
|
#44
|
||||
|
||||
|
Bank lokal saat ini memang menjadi pilihan para trader ndan, hanya saja karena di InstaForex belum ada, menggunakan wire transfer juga sama nyamannya kok dan juga aman.
|
|
#46
|
||||
|
||||
|
Bener tuh ndan, bank lokal saya pikir juga lebih aman, apalagi setelah kasus LR kemarin. dengan transaksi menggunakan bank lokal akan menambah kenyamanan trading. dan dana kita juga akan aman. Untunglah saya bisa transaksi menggunakan bank lokal untuk akun octafx saya.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Nasib Kemanggisan Residence bagaimana ya? | Property lainnya | |||
| Bagaimana nasib GILANG PERDANA? (update) | Lounge | |||
| [tanya] Bagaimana cara burn cd win7 dengan menambahkan isi dengan file yang lain | Hardware | |||