Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Forex (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=427)
-   -   Bagaimana Nasib Trader Yang Deposit Dengan LR (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2740326)

kaitokid 8th June 2013 12:06 AM

Bagaimana Nasib Trader Yang Deposit Dengan LR
 
Beberapa waktu lalu Telah Terjadi Hal Yang sangat menyesakkan bagi trader, exchanger maupun broker sendiri yaitu Di tutupnya Liberty Reserve ................

Bisa dibayangkan, berapa kerugian dari trader, Exchanger, Broker maupun Perusahaan Finansial yang mendepositkan uangnya di liberty reserve.

Lalu, bagaimana nasib trader yang telah mendepositkan uangnya lewat Liberty Reserve ???

Jawabannya tentu dari broker tempat trader tersebut trading.

Beberapa broker telah memberikan pengumuman, ada yang di buat persyaratan khusus, ada yang di undur penarikan uangnya atau ada yang diminta untuk menghubungi customer servicenya.

Tapi untunglah, saya trading dengan FBS.

FBS memberikan saya garansi bahwa uang saya aman dengan FBS dan bisa ditarik kapanpun tanpa ada persyaratan khusus.

Lalu Bagaimana dengan Nasib Anda ???

baraya 10th June 2013 09:50 AM

Kerugian yang ditanggung tentu besar gan, tapi kalo trader trading dengan broker yang benar-benar baik tentu broker tersebut bersedia untuk mencover dana kliennya termasuk broker UMOFX yang ane pake sekarang gan. Jadi dana ane di akun trading umofx tetep aman.

loveforex 10th June 2013 01:28 PM

Meskipun kebijakan yang diberikan oleh broker saya kurang memuaskan, yang pasti saya yakin broker yg saya gunakan sekarang udah kasih yang terbaik. :)
Bisa saja kan kasus ini jadi kesempatan broker tersebut kabur begitu saja, itulah kenapa saya tetap trading bersama InstaForex.

unclegober 10th June 2013 01:50 PM

Quote:

Originally Posted by loveforex (Post 4421980)
Meskipun kebijakan yang diberikan oleh broker saya kurang memuaskan, yang pasti saya yakin broker yg saya gunakan sekarang udah kasih yang terbaik. :)
Bisa saja kan kasus ini jadi kesempatan broker tersebut kabur begitu saja, itulah kenapa saya tetap trading bersama InstaForex.

Yah bagaimanapun juga kita harus menghargai keputusan yang diambil broker kita, mereka pasti juga sudah memperhitungkan akibat dari kebijakan yang mereka ambil. Selama masih ada solusi kita masih akan bisa tetepa trading, cuma memang pasti perlu waktu untuk bisa nyaman lagi.

kaitokid 10th June 2013 10:41 PM

Quote:

Originally Posted by loveforex (Post 4421980)
Meskipun kebijakan yang diberikan oleh broker saya kurang memuaskan, yang pasti saya yakin broker yg saya gunakan sekarang udah kasih yang terbaik. :)
Bisa saja kan kasus ini jadi kesempatan broker tersebut kabur begitu saja, itulah kenapa saya tetap trading bersama InstaForex.

Memang gan, pastinya dengan kejadian ini semua trader menjadi lebih berhati-hati lagi dalam memilih broker. tetapi gan, saya lihat ada aturan yang mengharuskan WD dari LR dipotong 50% terus nunggu sampai 6 bulan ya.

loveforex 11th June 2013 11:57 AM

Quote:

Originally Posted by kaito_kid (Post 4422464)
Memang gan, pastinya dengan kejadian ini semua trader menjadi lebih berhati-hati lagi dalam memilih broker. tetapi gan, saya lihat ada aturan yang mengharuskan WD dari LR dipotong 50% terus nunggu sampai 6 bulan ya.

Tentu, memang banyak pelajaran berharga yang bisa ktia dapatkan terkait ditutupnya payment processor ini, kita harus lebih berhati-hati lagi.
Untuk InstaForex sendiri sih udah diantisipasi sebelumnya di public offer agreement, mungkin klien yang merasa kurang terima dengan hal ini karena mereka tidak membaca dengan baik agreement yang sudah disetujui. Saya sendiri sih tetap positif thinking saja ndan. :)

baraya 11th June 2013 01:26 PM

Quote:

Originally Posted by uncle_gober (Post 4422020)
Yah bagaimanapun juga kita harus menghargai keputusan yang diambil broker kita, mereka pasti juga sudah memperhitungkan akibat dari kebijakan yang mereka ambil. Selama masih ada solusi kita masih akan bisa tetepa trading, cuma memang pasti perlu waktu untuk bisa nyaman lagi.

Pastilah gan, harus tetap berpikir positif kalo kebijakan yang diberikan oleh broker kita itu adalah yang terbaik. Dan ane sendiri sih udah ngerasain kalo UMOFX udah kasih kebijakan terbaiknya terkait dengan kasus ditutupnya LR ini..

khodamfx 11th June 2013 04:47 PM

Untuk dana di akun Exness saya tetap aman kok bro, karena Exness sudah mengcovernya. Hanya perlu melakukan deposit terlebih dahulu saja. Jadi tradingnya sih tetap nyaman dan bisa tetap fokus.

candle7779 11th June 2013 08:43 PM

DEPOSIT BONUS $300 WHILE ONE HOUR!
Attention! Hot promo from AccentForex broker. For active traders working at Foreign Exchange Market FOREX
In May only AccentForex prepared for you unique offer: We deposit $300 every trader to its live account (opened with United State Dollar or EURo), right after registration. Open MINI live account, take a part in promotion �BONUS 300�, and get $300 during one hour as a gift! You�ll get it as bonus to your live account in amount of $300 or EUR300 � as you wish. You can withdraw profit as well as bonus after workout terms and conditions �BONUS 300� promo.
bonus 300$

loveforex 17th June 2013 10:48 AM

Quote:

Originally Posted by uncle_gober (Post 4422020)
Yah bagaimanapun juga kita harus menghargai keputusan yang diambil broker kita, mereka pasti juga sudah memperhitungkan akibat dari kebijakan yang mereka ambil. Selama masih ada solusi kita masih akan bisa tetepa trading, cuma memang pasti perlu waktu untuk bisa nyaman lagi.

Pastilah, ndan. Itulah kenapa saya tetap menggunakan InstaForex untuk trading karena saya yakin ada alasan tersendiri kenapa broker ini memberikan kebijakan seperti itu. Dan meskipun seperti itu, trading di InstaForex pun tetep berjalan seperti biasanya kok ndan..


All times are GMT +7. The time now is 08:43 AM.