Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 15th November 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

AUDUSD
Trading Strategy: If the price breaks the level 0.93260 would suggest open long position and target will be 0.93850. Have a good trading.

details
Reply With Quote
  #42  
Old 16th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Menggunakan bank lokal memang bisa dikatakan cukup aman untuk proses transaksi. Karena kecil kemungkinan seperti terjadinya kasus LR kemarin. Walau begitu, saya lebih menyukai proses transaksi menggunakan skrill, di akun Exness saya.
Memang sebaiknya harus berhati-hati jika menggunakan proses transaksi melalui e-currency. Untuk lebih amannya gunakan wire transfer aja ndan, atau bisa pakai bank lokal. untuk saat ini sih di InstaForex belum ada.
Reply With Quote
  #43  
Old 18th November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang sebaiknya harus berhati-hati jika menggunakan proses transaksi melalui e-currency. Untuk lebih amannya gunakan wire transfer aja ndan, atau bisa pakai bank lokal. untuk saat ini sih di InstaForex belum ada.
Untuk lebih amannya memang jika kita memilih e-currency yang aman. Di Exness sendiri kita bisa menggunakan bank lokal untuk proses transaksi. Dengan melalui agen EXcard dari Exness maka kita bisa bertransaksi dengan menggunakan bank lokal.
Reply With Quote
  #44  
Old 18th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Untuk lebih amannya memang jika kita memilih e-currency yang aman. Di Exness sendiri kita bisa menggunakan bank lokal untuk proses transaksi. Dengan melalui agen EXcard dari Exness maka kita bisa bertransaksi dengan menggunakan bank lokal.
Bank lokal saat ini memang menjadi pilihan para trader ndan, hanya saja karena di InstaForex belum ada, menggunakan wire transfer juga sama nyamannya kok dan juga aman.
Reply With Quote
  #45  
Old 19th November 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Gold prices snapped a two week losing streak with the yellow metal up a fractional 0.02% ahead of the of New York.
details
Reply With Quote
  #46  
Old 27th November 2013
fauz4n321's Avatar
fauz4n321 fauz4n321 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 58
Rep Power: 0
fauz4n321 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Bank lokal saat ini memang menjadi pilihan para trader ndan, hanya saja karena di InstaForex belum ada, menggunakan wire transfer juga sama nyamannya kok dan juga aman.
Bener tuh ndan, bank lokal saya pikir juga lebih aman, apalagi setelah kasus LR kemarin. dengan transaksi menggunakan bank lokal akan menambah kenyamanan trading. dan dana kita juga akan aman. Untunglah saya bisa transaksi menggunakan bank lokal untuk akun octafx saya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Nasib Kemanggisan Residence bagaimana ya? Escavator Property lainnya 0 1st December 2012 01:02 PM
Bagaimana nasib GILANG PERDANA? (update) kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:46 PM
[tanya] Bagaimana cara burn cd win7 dengan menambahkan isi dengan file yang lain Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 06:06 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:47 AM.