| FAQ |
| Calendar |
|
#41
|
||||
|
||||
|
memang benar, cara analisa haru kita pahami dan kuasai dengan benar cara kerjanya untuk bisa membuat cara kerja dalam trading lebih baik dan mampu mengendalikan setiap resiko dan kerugian dengan benar, sehingga dengan begitu kita mampu untuk meraih keunutngan dengan besar
|
|
#42
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#43
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#44
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#45
|
||||
|
||||
|
jangan melulu lihat loss dari sisi negatifnya karena pasti akan sangat merugikan dan memberikan kita rasa penyesalan, tapi cobala lihat dari sisi positifnya yaitu bisa memberikan kita pengalaman baru sehingga yang tadinya menyesal jadi bisa legowo
|
|
#46
|
||||
|
||||
|
betul sekali , saya setuju sekali tentang itu. kita tidak selalu akan mendapatkan profit, terkadang di dalam forex kita juga akan mendapatkan loss. namun sebaiknya kita jangan berkecil hati, kita harus selalu bersemangat dan jangan putus asa. ada bai8knya kita melakukan evaluasi bersama Tickmill.
|
|
#47
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#48
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#49
|
||||
|
||||
|
mindset memang memiliki pengaruh yang besar terhadap trading kita.Melakukan trading dengan mindset yang salah maka kita tidak akan mampu membuat keuntungan di forex walaupun kadang sistemnya sama
|
|
#50
|
||||
|
||||
|
Mindset yang positif tentunya akan sangat membantu sekali untuk para traders bisa menjalani bisnis forex trading ini dengan lebih baik. Mindset positif pun saya berusaha tanamkan dalam diri saya, dimana berkat itu lah saya jadi bisa terus bersemangat untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki supaya bisa memperoleh hasil yang semakin baik dari kegiatan trading saya di Gainscopefx.com.
|
![]() |
|
|