Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 27th February 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by darmanto View Post
perilaku kita dalam bertrading harus bisa kita perbaiki dan tentu saja bisa lebih baik lagi. apalagi dengan platform yang interface , saya terbantu dengan analisa market karena bisa saling sharing pengalaman langsung dari platform nya.
memang benar, cara analisa haru kita pahami dan kuasai dengan benar cara kerjanya untuk bisa membuat cara kerja dalam trading lebih baik dan mampu mengendalikan setiap resiko dan kerugian dengan benar, sehingga dengan begitu kita mampu untuk meraih keunutngan dengan besar
Reply With Quote
  #42  
Old 28th February 2017
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
memang benar, cara analisa haru kita pahami dan kuasai dengan benar cara kerjanya untuk bisa membuat cara kerja dalam trading lebih baik dan mampu mengendalikan setiap resiko dan kerugian dengan benar, sehingga dengan begitu kita mampu untuk meraih keunutngan dengan besar
Dengan melakukan analisa, tentu hasil trading akan lebih baik daripada yang asal tradingnya. pahami pergerakan pasar dan tentu saja sambil memanfaatkan berita pasar seperti yang ada di Ayrex juga. Karena bagaimana pun juga kita butuh bantuan untuk bisa memprediksi pergerakan pasar
Reply With Quote
  #43  
Old 3rd March 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
Dengan melakukan analisa, tentu hasil trading akan lebih baik daripada yang asal tradingnya. pahami pergerakan pasar dan tentu saja sambil memanfaatkan berita pasar seperti yang ada di Ayrex juga. Karena bagaimana pun juga kita butuh bantuan untuk bisa memprediksi pergerakan pasar
ini sudah pasti gan, karena mereka yang menggunakan analisis selalu mempertimbangkan bagaimana karakteristik pergerakan harga itu sendiri, sehingga probabilitas untuk mendapatkan keuntungan pasti jauh lebih besar
Reply With Quote
  #44  
Old 4th March 2017
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebenarnya waktu yang kita perlukan untuk bisa sukses dalam bisnis forex trading ini tergantung dari usaha kita masing-masing. Jika bisa berusaha keras tanpa pantang menyerah secara terus-menerus, tentunya kita akan bisa lebih cepat sukses dalam bisnis forex trading ini. Untuk itu lah saya berusaha seperti itu agar bisa cepat sukses dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Betul sekali gan.. segala sesuatu kesuksesan akan bergantung pada usaha trader dalam belajar dan berlatih forex trading bersama trade.berry, serta adanya kedisiplinan dan kesabaran yang bisa memandu tetap dalam jalur yang benar ketika trading
Reply With Quote
  #45  
Old 5th March 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

jangan melulu lihat loss dari sisi negatifnya karena pasti akan sangat merugikan dan memberikan kita rasa penyesalan, tapi cobala lihat dari sisi positifnya yaitu bisa memberikan kita pengalaman baru sehingga yang tadinya menyesal jadi bisa legowo
Reply With Quote
  #46  
Old 6th March 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali , saya setuju sekali tentang itu. kita tidak selalu akan mendapatkan profit, terkadang di dalam forex kita juga akan mendapatkan loss. namun sebaiknya kita jangan berkecil hati, kita harus selalu bersemangat dan jangan putus asa. ada bai8knya kita melakukan evaluasi bersama Tickmill.
Reply With Quote
  #47  
Old 6th March 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali , saya setuju sekali tentang itu. kita tidak selalu akan mendapatkan profit, terkadang di dalam forex kita juga akan mendapatkan loss. namun sebaiknya kita jangan berkecil hati, kita harus selalu bersemangat dan jangan putus asa. ada bai8knya kita melakukan evaluasi bersama Tickmill.
setiap bisnis tidak akan selamanya merasakan kemenangan dan keuntungan, semuanya bisa saja rugi dengan besar dan cepat,apalagi kita tidak bisa mengelola dan memahami cara untuk mengendalikan resikonya dengan baik, maka keseimbangan anatara untung dan rugi sangat sulit,
Reply With Quote
  #48  
Old 6th March 2017
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebenarnya waktu yang kita perlukan untuk bisa sukses dalam bisnis forex trading ini tergantung dari usaha kita masing-masing. Jika bisa berusaha keras tanpa pantang menyerah secara terus-menerus, tentunya kita akan bisa lebih cepat sukses dalam bisnis forex trading ini. Untuk itu lah saya berusaha seperti itu agar bisa cepat sukses dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Memang demikian kenyataannya gan... karena banyak yang memakai cara yang sama namun memiliki kemampuan yang berbeda dalam menghasilkan keuntungan dari forex trading tradeberry, sehingga akan selalu berbeda dalam pemahamannya
Reply With Quote
  #49  
Old 6th March 2017
boosl3's Avatar
boosl3 boosl3 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 183
Rep Power: 0
boosl3 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Memang demikian kenyataannya gan... karena banyak yang memakai cara yang sama namun memiliki kemampuan yang berbeda dalam menghasilkan keuntungan dari forex trading tradeberry, sehingga akan selalu berbeda dalam pemahamannya
mindset memang memiliki pengaruh yang besar terhadap trading kita.Melakukan trading dengan mindset yang salah maka kita tidak akan mampu membuat keuntungan di forex walaupun kadang sistemnya sama
Reply With Quote
  #50  
Old 7th March 2017
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by boo_sl3 View Post
mindset memang memiliki pengaruh yang besar terhadap trading kita.Melakukan trading dengan mindset yang salah maka kita tidak akan mampu membuat keuntungan di forex walaupun kadang sistemnya sama
Mindset yang positif tentunya akan sangat membantu sekali untuk para traders bisa menjalani bisnis forex trading ini dengan lebih baik. Mindset positif pun saya berusaha tanamkan dalam diri saya, dimana berkat itu lah saya jadi bisa terus bersemangat untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki supaya bisa memperoleh hasil yang semakin baik dari kegiatan trading saya di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trading Forex Gratis Tanpa Modal, Profit bisa di WD, Loss gak ikut Deposit DoliJustFX Forex 0 25th April 2016 12:11 PM
Ketika Trading FOREX kita lagi dalam keadaan FLOATING LOSS.. AnalisaFX Forex 0 25th April 2016 11:47 AM
trading forex dengan asuransi s/d 100% jika trading kita loss mungkin gag sih??? CharlieMIFX Forex 0 25th April 2016 11:40 AM
Solusi loss trading forex for newbie...profit up 50%/bulan VanderSars Service lainnya 0 15th October 2012 07:51 AM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:06 PM.