Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #411  
Old 15th December 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
sepertinya kalo tujuannya menghindari mc itu kita mesti selektif dengan posisi yang akan kita buka. oleh karena itu untuk mendukung faktor tersebut maka sangat rekomen untuk menerapkan leverage lebih kecil, sehingga kita terdorong untuk membuka posisi yang penting penting saja.. leverage yang bagus itu 1:100 atau bahkan 1:50 dengan modal sedang.. lebih dari 100usd
Semua kondisi trading itu bagus sebenarnya ndan, namun kebagusannya itu tentu tergantung dari tradersnya itu sendiri. Baiknya saya pikir gunakan akun demo trading saya untuk kita agar bisa menentukan kondisi trading terbaik yang harus kita gunakan sendiri. Cara tersebut sangat membantu sekali untuk saya bisa akhirnya mengetahui kondisi trading terbaik yang harus saya lakukan pada saat trading di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #412  
Old 2nd March 2017
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Semua kondisi trading itu bagus sebenarnya ndan, namun kebagusannya itu tentu tergantung dari tradersnya itu sendiri. Baiknya saya pikir gunakan akun demo trading saya untuk kita agar bisa menentukan kondisi trading terbaik yang harus kita gunakan sendiri. Cara tersebut sangat membantu sekali untuk saya bisa akhirnya mengetahui kondisi trading terbaik yang harus saya lakukan pada saat trading
memang dengan kepribadian yang baik dan bisa terus berusaha maka trader akan mendapatkan cara trading yang terbaik sehingga bisa mendapatkan kondisi yang menguntungkan , untuk bisa trading dengan baik di octafx juga memerlukan usaha yang keras dan tidak menyerah sehingga bisa bertahan dengan modal kecil yang ada dan tanpa banyak emosi
Reply With Quote
  #413  
Old 2nd March 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

kalo sering MC berarti ada yang salah dengan cara trading agan, dan yang paling mudah ditebak adalah karena agan tidak mau belajar dari pengalaman seharusnyas MC pertama itu menjadi pengalaman berharga untuk tidak terulang kedua kalinya
Reply With Quote
  #414  
Old 3rd March 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
kalo sering MC berarti ada yang salah dengan cara trading agan, dan yang paling mudah ditebak adalah karena agan tidak mau belajar dari pengalaman seharusnyas MC pertama itu menjadi pengalaman berharga untuk tidak terulang kedua kalinya
kita harus bisa lebih belajar dan melatih kembali cara kerja kita dengan baik, untuk bisa membuat jalan kerjanya lebih baik dan benar, sehingga apa yang kita lakukan dan yang kita alami tidak terulang kembali, dan mampu mengendalikannya dengan baik dan benar
Reply With Quote
  #415  
Old 5th March 2017
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
kita harus bisa lebih belajar dan melatih kembali cara kerja kita dengan baik, untuk bisa membuat jalan kerjanya lebih baik dan benar, sehingga apa yang kita lakukan dan yang kita alami tidak terulang kembali, dan mampu mengendalikannya dengan baik dan benar
sebaiknya memang kita harus sellau melakukan evaluasi terutama terhadap sistem trading yang kita miliki sehingga kita bisa mengembangkannya juga dan menutupi kelemahan2 yang ada
Reply With Quote
  #416  
Old 6th March 2017
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali gan , sayaa sangat setuju dengan itu. evaluasi memang harus dan penting untuk dilakukan oleh trader . karena dengan melakukan evaluasi , peluang kita dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan trading yang kita punya bisa lebih tinggi.
Reply With Quote
  #417  
Old 7th March 2017
darmanto's Avatar
darmanto darmanto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 171
Rep Power: 0
darmanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
betul sekali gan , sayaa sangat setuju dengan itu. evaluasi memang harus dan penting untuk dilakukan oleh trader . karena dengan melakukan evaluasi , peluang kita dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan trading yang kita punya bisa lebih tinggi.
Walaupun bisa berhasil di akun demo, tetapi itu bukan jaminan kita juga menghasilkan hal yang sama di akun real, karena di akun real emosi kita ikut terlibat, tetapi paling tidak dengan pengalaman di akun demo, skill kita dalam memhami pasar forex akan menjadi lebih bagus, dan coba daftar di tradeberry bisa dapet pengalaman baru soal trading gan
Reply With Quote
  #418  
Old 17th April 2017
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by darmanto View Post
Walaupun bisa berhasil di akun demo, tetapi itu bukan jaminan kita juga menghasilkan hal yang sama di akun real, karena di akun real emosi kita ikut terlibat, tetapi paling tidak dengan pengalaman di akun demo, skill kita dalam memhami pasar forex akan menjadi lebih bagus, dan coba daftar bisa dapet pengalaman baru soal trading gan
belajar di akun demo diusahakan agar jangan cuma dapat profit saja, tetapi berbagai management di dalam trading octafx yang mempengaruhi keberhasilan trading juga ikut dilatih sehingga dalam menggunakan dana real tidak banyak menimbukan masalah lagi dalam menahan resiko kerugian yang besar

Last edited by jade_vine; 17th April 2017 at 11:24 AM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:37 AM.