Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #401  
Old 22nd September 2016
darmanto's Avatar
darmanto darmanto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 171
Rep Power: 0
darmanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi maka dari itulah kita perlu untuk rutin melakukan evaluasi dengan baik sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk analisa biasanya saya gabung di FXBazooka dari FBS
Sekarang ini asal punya kemauan saja untuk belajar sebenarnya, karena bahan-bahan untuk belajar bisa kita peroleh secara gratis dari banyak sumber. Kalau mau sukses yah harus mau belajar tentunya, dengan pembelajaran yang saya lakukan secara terus menerus pun akhirnya saat ini saya bisa memperoleh hasil trading yang baik di CentroFX
Reply With Quote
  #402  
Old 9th November 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by darmanto View Post
Sekarang ini asal punya kemauan saja untuk belajar sebenarnya, karena bahan-bahan untuk belajar bisa kita peroleh secara gratis dari banyak sumber. Kalau mau sukses yah harus mau belajar tentunya, dengan pembelajaran yang saya lakukan secara terus menerus pun akhirnya saat ini saya bisa memperoleh hasil trading yang baik

semua seoarng trader menginginkan kesuksesan dan bisa menjadi trader yang handal, karena itu kita harus bisa berusaha untuk selalu memahami trading dengan baik dan selalu memaksimalkan kemampuan dan skill secara rutin, semua akan berjalan lancar kalau kita bisa mengatasi kesulitan dengan baik.
Reply With Quote
  #403  
Old 14th November 2016
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
semua seoarng trader menginginkan kesuksesan dan bisa menjadi trader yang handal, karena itu kita harus bisa berusaha untuk selalu memahami trading dengan baik dan selalu memaksimalkan kemampuan dan skill secara rutin, semua akan berjalan lancar kalau kita bisa mengatasi kesulitan dengan baik.
Sukses ketika trading di forex ini juga bukan hal yang mudah untuk dilakukan, semua butuh proses. Trader sendiri juga harus coba untuk meningkatkan kemampuan trading yang dimiliki dengan sebaik mungkin. Ingat juga untuk tetap meminimalisirkan resiko saat trading di forex ini. Mungkin bisa coba menggunakan akun demo di Freshforex terlebih dahulu
Reply With Quote
  #404  
Old 14th November 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi Kudou View Post
Sukses ketika trading di forex ini juga bukan hal yang mudah untuk dilakukan, semua butuh proses. Trader sendiri juga harus coba untuk meningkatkan kemampuan trading yang dimiliki dengan sebaik mungkin. Ingat juga untuk tetap meminimalisirkan resiko saat trading di forex ini. Mungkin bisa coba menggunakan akun demo di Freshforex terlebih dahulu
Untuk berhasil memang tidak mudah dan dibutuhkan proses yang tidak singkat, karena untuk sukses dalam trading forex tidak ada jalan pintas. Kita harus berusaha sebaik mungkin belajar dan berlatih sampai kita bisa memahami pasar forex dengan baik
Reply With Quote
  #405  
Old 14th November 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Untuk berhasil memang tidak mudah dan dibutuhkan proses yang tidak singkat, karena untuk sukses dalam trading forex tidak ada jalan pintas. Kita harus berusaha sebaik mungkin belajar dan berlatih sampai kita bisa memahami pasar forex dengan baik
Dan harus di perhatikan dalam bisnis forex trading agar bisa sukses yakni kita kita harus dengan memiliki ilmu yang maksimal. Karena ilmu yang maksimal akan mempengaruhi kita untuk bisa maksimal serta dalam melakukan bisnis forex trading yang di jalani nya bisa membawakan profitable
Reply With Quote
  #406  
Old 14th November 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,174
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

solusi buat yang sering mc sih ada dua pilihan gan.. kalo nggak tinggalkan forex ya bertahan. tinggalkan forex jika memang kita sudah banyak mencoba tapi memang sulit untuk berkembang, atau sudah mencapai hampir satu tahun dan nggak ada perubahan. dan jika dalam satu tahun agan mampu membuat keuntungan yang lebih besar dari loss. maka itu artinya ada harapan untuk meraih sukses di bisnsi forex, tinggal banyakin doa, nanti pasti ada jalan..
Reply With Quote
  #407  
Old 14th November 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
solusi buat yang sering mc sih ada dua pilihan gan.. kalo nggak tinggalkan forex ya bertahan. tinggalkan forex jika memang kita sudah banyak mencoba tapi memang sulit untuk berkembang, atau sudah mencapai hampir satu tahun dan nggak ada perubahan. dan jika dalam satu tahun agan mampu membuat keuntungan yang lebih besar dari loss. maka itu artinya ada harapan untuk meraih sukses di bisnsi forex, tinggal banyakin doa, nanti pasti ada jalan..
Yang pasti sebagai trader sih jangan sampai menyerah saat kena loss. Kita harus berusha untuk menjadikannya sebagai pelajaran yang akan membuat kita bisa memaksimalkan dana di dalam akun trading kita. Kita jug abisa mengikuti kontes trading juga untuk mendapatkan pengalaman yang lebih beragam
Reply With Quote
  #408  
Old 14th December 2016
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Yang pasti sebagai trader sih jangan sampai menyerah saat kena loss. Kita harus berusha untuk menjadikannya sebagai pelajaran yang akan membuat kita bisa memaksimalkan dana di dalam akun trading kita. Kita jug abisa mengikuti kontes trading juga untuk mendapatkan pengalaman yang lebih beragam
memang dari awal kita tarding maka harus tau juga bahwa bisnis ini memang beresiko sehingga nantinya tidak cepat menyeraj ketika mendpat kerugiana, dengan hal itu maka persiapan yang dilakukan juga sebaiknya latihan dulu dengan menggunakan akun demo dan latih juga kemampuan leverage 1:1000 hiwayfx untuk membantu kita trading
Reply With Quote
  #409  
Old 14th December 2016
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
memang dari awal kita tarding maka harus tau juga bahwa bisnis ini memang beresiko sehingga nantinya tidak cepat menyeraj ketika mendpat kerugiana, dengan hal itu maka persiapan yang dilakukan juga sebaiknya latihan dulu dengan menggunakan akun demo dan latih juga kemampuan leverage 1:1000 hiwayfx untuk membantu kita trading
ya, tak dapat dipungkiri jika bisnis ini sangat beresiko makanya untuk sukses di bisnis ini, bukan hal yang mudah, kita harus terus meningkatkan skill dengan baik apalagi kalau tradingnya dengan memanfaatkan leverage yang tinggi seperti 1:3000 di FBS maka penting untuk selalu meningkatkan skill dengan baik
Reply With Quote
  #410  
Old 14th December 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,174
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
memang dari awal kita tarding maka harus tau juga bahwa bisnis ini memang beresiko sehingga nantinya tidak cepat menyeraj ketika mendpat kerugiana, dengan hal itu maka persiapan yang dilakukan juga sebaiknya latihan dulu dengan menggunakan akun demo dan latih juga kemampuan leverage 1:1000 hiwayfx untuk membantu kita trading
sepertinya kalo tujuannya menghindari mc itu kita mesti selektif dengan posisi yang akan kita buka. oleh karena itu untuk mendukung faktor tersebut maka sangat rekomen untuk menerapkan leverage lebih kecil, sehingga kita terdorong untuk membuka posisi yang penting penting saja.. leverage yang bagus itu 1:100 atau bahkan 1:50 dengan modal sedang.. lebih dari 100usd
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:11 AM.