Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1691  
Old 28th October 2016
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
utnuk bia menghasilkan keuntungan dengan tidak mendapatkan kerugian, kita hanya perlu menerapakan sistem SL dan TP secara baik, dan kita haru7s bisa mengeloal money management dengan sangat baik, dan kemampuan analisa kita sangat bagus sehigga tidak ada kendala untuk melakukan tarding dengan benar.
Begitu sulit untuk mendapatkan profit konsisten, dan terlebih lagi harus ada skill trading yang baik untuk bisa melakukan hal tersebut.
Reply With Quote
  #1692  
Old 31st October 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Begitu sulit untuk mendapatkan profit konsisten, dan terlebih lagi harus ada skill trading yang baik untuk bisa melakukan hal tersebut.
Awalnya memang sulit ndan, tapi kalau caranya sudah kita tahu kedepannya pasti akan terasa lebih mudah. Jadi berusaha lah terus agar dapat memiliki kemampuan trading yang baik karena jika kita sudah mempunyai kemampuan trading yang baik, kita nanti akan bisa lebih mudah untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik. Oleh karena itu lah saya juga jadi terus berusaha agar bisa memiliki kemampuan trading yang baik sehingga dapat memperoleh hasil trading yang baik di Gainscopefx.com nantinya.
Reply With Quote
  #1693  
Old 31st October 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Awalnya memang sulit ndan, tapi kalau caranya sudah kita tahu kedepannya pasti akan terasa lebih mudah. Jadi berusaha lah terus agar dapat memiliki kemampuan trading yang baik karena jika kita sudah mempunyai kemampuan trading yang baik, kita nanti akan bisa lebih mudah untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik. Oleh karena itu lah saya juga jadi terus berusaha agar bisa memiliki kemampuan trading yang baik sehingga dapat memperoleh hasil trading yang baik nantinya.
sebenernya waktu yang akan membuat kita lebihi pengalaman . namun tidak sedikit juga trader yang gagal dalam prosesnya . maka dari itu seorang trader di sarankan mempunyai mental, kesabaran , serta motvisai yang kuat . dan saya melatih itu semua bersama Tickmill .
Reply With Quote
  #1694  
Old 31st October 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
sebenernya waktu yang akan membuat kita lebihi pengalaman . namun tidak sedikit juga trader yang gagal dalam prosesnya . maka dari itu seorang trader di sarankan mempunyai mental, kesabaran , serta motvisai yang kuat . dan saya melatih itu semua bersama Tickmill .
iya benar gan seorang trader diharapkan mempunyai mental pantang menyerah dan terus mau memperbaiki diri sehingga bisa melewati proses untuk mencapai keberhasilan. Untuk berhasil dalam trading forex memang tidak mudah diperlukan mental baja.
Reply With Quote
  #1695  
Old 1st November 2016
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
iya benar gan seorang trader diharapkan mempunyai mental pantang menyerah dan terus mau memperbaiki diri sehingga bisa melewati proses untuk mencapai keberhasilan. Untuk berhasil dalam trading forex memang tidak mudah diperlukan mental baja.
Mental trading ini mungkin harus kita latih dengan baik di akun real dengan modal kecil terlebih dahulu gan, sehingga kita tahu bagaimana resiko trading forex dengan jelas
Reply With Quote
  #1696  
Old 3rd November 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Mental trading ini mungkin harus kita latih dengan baik di akun real dengan modal kecil terlebih dahulu gan, sehingga kita tahu bagaimana resiko trading forex dengan jelas
namaun di sarankan sebelum menggunakan real , apalagi trader pemula , bisa memanfaatkan akun demo terlebeih dahulu , selain memperkenalkan trading forex kepada trader pemula , skun demo juga sebagai tempat belajar bagi trader pemula agar bisa dan terbiasa dengan trading forex dan sebelum menggunakan akun real . dengan tujuan agar trader pemula bisa mendapatkan profit dan lebih memfokuskan agar resiko yang dapat terjadi bisa di minimalisir
Reply With Quote
  #1697  
Old 4th November 2016
aqibmart's Avatar
aqibmart aqibmart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 1,169
Rep Power: 12
aqibmart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Mental trading ini mungkin harus kita latih dengan baik di akun real dengan modal kecil terlebih dahulu gan, sehingga kita tahu bagaimana resiko trading forex dengan jelas
untuk amannya ya cari yang kecil aja. semakin kecil, maka kita akan semakin berpikir lebih baik dan lebih sabar.. karena kesempatan kita membuka posisi tidaklah mudah, perlu waktu berhari hari jika kita akan menganalisa pair lainnya.
Reply With Quote
  #1698  
Old 5th November 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
untuk amannya ya cari yang kecil aja. semakin kecil, maka kita akan semakin berpikir lebih baik dan lebih sabar.. karena kesempatan kita membuka posisi tidaklah mudah, perlu waktu berhari hari jika kita akan menganalisa pair lainnya.
Penggunaan modal trading memang amannya dengan yang terkecil dan mempunyai margin yang besar, sehigga ketahanan tinggi untuk bisa membuaka posisi kembali, dan analisa pasar dengan pair lain saya pikir sama saja, yang penting kit apaham dulu cara trading yang kit apakai.
Reply With Quote
  #1699  
Old 7th November 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Penggunaan modal trading memang amannya dengan yang terkecil dan mempunyai margin yang besar, sehigga ketahanan tinggi untuk bisa membuaka posisi kembali, dan analisa pasar dengan pair lain saya pikir sama saja, yang penting kit apaham dulu cara trading yang kit apakai.
Itu maksudnya gimana gan kita pakai modal kecil tetapi mempunyai margin yang besar ? itu maksudnya trading dengan modal kecil di akun cent ya..dimana dengan modal kecil kita bisa mempunyai margin yang cukup besar karena hitungannya cent
Reply With Quote
  #1700  
Old 7th November 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
untuk amannya ya cari yang kecil aja. semakin kecil, maka kita akan semakin berpikir lebih baik dan lebih sabar.. karena kesempatan kita membuka posisi tidaklah mudah, perlu waktu berhari hari jika kita akan menganalisa pair lainnya.
Untuk modal trading dengan modal kecil maka hasilnya pun kecil gan,tetapi enggak apa apa gan, yang penting kita bisa mendapatakan hasil dengan konsisten maka bisnis kita anggak berhasil gan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:27 PM.