| FAQ |
| Calendar |
|
#1681
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1682
|
||||
|
||||
|
kalau untuk leverage memang harus disesuaikan dengan modal kita, jika modalnya besar maka akan cukup aman menggunakan leverage yang kecil, tapi jika modal kecil sepertinya tidak ada pilihan untuk leveragenya harus besar, tapi yang penting money manajemennya tetap diperhatikan
|
|
#1683
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#1684
|
||||
|
||||
|
iya ndan, karena semakin besar leverage maka akan semakin besar pula resiko yang akan kita dapatkan jadi penggunaan leverage haruslah disesuaikan dengan kemampuan trader. Maka dari itu untuk trading saya lebih nyaman trading dengan memanfaatkan leverage 1:500 di octafx, dimana leveragenya tidak terlalu besar atau kecil
|
|
#1685
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1686
|
||||
|
||||
|
Quote:
Forexmart.com |
|
#1687
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1688
|
||||
|
||||
|
Berbicara masalah besaran laverage sebenarnya semua bisa aman-aman saja jika kita menggunakan strategi trading yang baik atau cocok. Ketika trading di Gainscopefx.com saya menggunakan besaran laverage 1:500 juga karena sesuai dengan kebutuhan dari strategi trading yang saya gunakan.
|
|
#1689
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1690
|
||||
|
||||
|
utnuk bia menghasilkan keuntungan dengan tidak mendapatkan kerugian, kita hanya perlu menerapakan sistem SL dan TP secara baik, dan kita haru7s bisa mengeloal money management dengan sangat baik, dan kemampuan analisa kita sangat bagus sehigga tidak ada kendala untuk melakukan tarding dengan benar.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||