Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #351  
Old 28th September 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
itulah resikonya forex yang sering terjadi katika trader salah dalam menentukan keputusan trading karena pengaruh mentalnya, aner sih biasanya biar tidak banyak mendapatkan resiko besar, maka pemanfaatan stop loss tetap dilakukan secara disiplin di octafx dan tidak berusaha menggesernya
Oleh karena itu lah memang kita harus bisa menjaga kondisi psikologis kita agar tetap baik supaya nantinya kita bisa memutuskan segala tindakan yang akan kita lakukan ketika melakukan kegiatan trading dengan tepat. Alasan itu lah yang membuat saya juga jadi terus berlatih agar dapat menjaga kondisi psikologis saya dengan baik supaya kegiatan trading yang saya lakukan di Gainscopefx.com dapat selalu berjalan dengan baik.
Reply With Quote
  #352  
Old 1st October 2016
Rifalno's Avatar
Rifalno Rifalno is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 84
Rep Power: 0
Rifalno mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Oleh karena itu lah memang kita harus bisa menjaga kondisi psikologis kita agar tetap baik supaya nantinya kita bisa memutuskan segala tindakan yang akan kita lakukan ketika melakukan kegiatan trading dengan tepat. Alasan itu lah yang membuat saya juga jadi terus berlatih agar dapat menjaga kondisi psikologis saya dengan baik supaya kegiatan trading yang saya lakukan di Gainscopefx.com dapat selalu berjalan dengan baik.
Memang sudah semestinya kita memilih broker yang memebrikan kondisi trading yang mendukung. dan tentunya maksimalkan dengan sebaik mungkin juga. di broker OctaFx, trader pun bisa mendapatkan kondisi trading yang mendukung,bis trading dengan modal kecil dan leverage pun juga mendukung.
Reply With Quote
  #353  
Old 4th October 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
Memang sudah semestinya kita memilih broker yang memebrikan kondisi trading yang mendukung. dan tentunya maksimalkan dengan sebaik mungkin juga. di broker OctaFx, trader pun bisa mendapatkan kondisi trading yang mendukung,bis trading dengan modal kecil dan leverage pun juga mendukung.
Sebaiknya memang harus seperti itu supaya nantinya kita benar-benar bisa memperoleh pelayanan dan kondisi trading terbaik. Soalnya salah satu alasan saya mengapa akhirnya memilih Exness sebagai broker saya juga berkat pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik sekali.
Reply With Quote
  #354  
Old 4th October 2016
darmanto's Avatar
darmanto darmanto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 171
Rep Power: 0
darmanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jelas sangat dibutuhkan ndan, soalnya strategi trading sebaik apapun tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika tidak kita terapkan dengan disiplin. Hal tersebutlah yang membuat saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kedisiplinan saya selama menjalani kegiatan trading saya.
ketika kita belajar dan melakukan perbaikan di akun demo maka mentalnya juga harus tetap mendukung sehingga akan memberi peluang yang baik terhadap psikologi trading yang bisa dimanfaatkan untuk mempertahankan trading
Reply With Quote
  #355  
Old 4th October 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya memang harus seperti itu supaya nantinya kita benar-benar bisa memperoleh pelayanan dan kondisi trading terbaik. Soalnya salah satu alasan saya mengapa akhirnya memilih broker saya juga berkat pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik sekali.
Dengan kondisi trading yang mendukung dan adanya fasilitas yang lain juga, kita pun tentu harus benar benar memaksimalkannya dengan sebaik mungkin. Modal kecil pun harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin, tentunya disini kemampuan trading yang akan menentukan hasil juga
Reply With Quote
  #356  
Old 5th October 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by darmanto View Post
ketika kita belajar dan melakukan perbaikan di akun demo maka mentalnya juga harus tetap mendukung sehingga akan memberi peluang yang baik terhadap psikologi trading yang bisa dimanfaatkan untuk mempertahankan trading
Masalah mental itu saya pikir kalau dilatih dengan akun demo trading tidak akan terlalu bisa kita latih dengan baik. Jadi saya rasa akan lebih efektif jika kita melatih mental dengan menggunakan akun real karena dengan menggunakan akun real lah kita bisa merasakan tekanan psikologis yang sesungguhnya. Saya pun merasa lebih bisa mengasah mental yang saya miliki ketika sudah mulai melakukan kegiatan trading dengan akun real di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #357  
Old 5th October 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Masalah mental itu saya pikir kalau dilatih dengan akun demo trading tidak akan terlalu bisa kita latih dengan baik. Jadi saya rasa akan lebih efektif jika kita melatih mental dengan menggunakan akun real karena dengan menggunakan akun real lah kita bisa merasakan tekanan psikologis yang sesungguhnya. Saya pun merasa lebih bisa mengasah mental yang saya miliki ketika sudah mulai melakukan kegiatan trading dengan akun real di Gainscopefx.com.
Setuju gan, untuk melatih mental sebaiknya diakun real karena akun real mengunakan uang asli, dan sekarang ini para trader sudah tidak dipusingkan lagi dengan masalah danau untuk trading di akun real, karean broker forexmart menyediakan bonus no deposit hingga $ 300 untuk kita tradingkan gan.
Reply With Quote
  #358  
Old 5th October 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Setuju gan, untuk melatih mental sebaiknya diakun real karena akun real mengunakan uang asli, dan sekarang ini para trader sudah tidak dipusingkan lagi dengan masalah danau untuk trading di akun real,
Setuju ndan, karena kalo kita melatih mental di akun demo, hal itu tidak akan ada efek apa apa, soalnya mental di akun real dan demo sangat jauh berbeda, jadi untuk melatih mental baiknya menggunakn akun real, bisa dengan memanfaatkan bonuse $123 dari FBS untuk tradingnya
Reply With Quote
  #359  
Old 11th October 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Setuju ndan, karena kalo kita melatih mental di akun demo, hal itu tidak akan ada efek apa apa, soalnya mental di akun real dan demo sangat jauh berbeda, jadi untuk melatih mental baiknya menggunakn akun real, bisa dengan memanfaatkan bonuse $123 dari untuk tradingnya
dengan akun demo kita latih maka akan bisa dengan maksimal dalam skill dan kemampuan bisa meningkat, dan untuk melakukan trading di akun real bisa dengan mencoba dengan menggunakan modal kecil terlebih dahulu, karna mengingat forex ini memiliki resiko yang tinggi
Reply With Quote
  #360  
Old 13th October 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
dengan akun demo kita latih maka akan bisa dengan maksimal dalam skill dan kemampuan bisa meningkat, dan untuk melakukan trading di akun real bisa dengan mencoba dengan menggunakan modal kecil terlebih dahulu, karna mengingat forex ini memiliki resiko yang tinggi
Sebelum melakukan trading dengan akun real, paling penting itu kita harus berlatih dulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading. Hal tersebut menjadi sangat penting untuk kita lakukan supaya nantinya kita bisa lebih siap pada saat akan menjalankan kegiatan trading kita dengan menggunakan akun real. Soalnya saya bisa lebih siap pada saat pertama kali menggunakan akun real juga berkat latihan yang telah saya lakukan terlebih dahulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading dari Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:06 AM.