Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #341  
Old 2nd August 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Beresiko sekali jika kita trading dengan emosi, soalnya emosi tersebut tentu bisa mengganggu kondisi psikologis kita yang akan berdampak buruk terhadap kedisiplinan kita. Saya bisa selalu disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness juga berkat bisa mengendalikan emosi yang ada dengan baik sehingga saya bisa menjaga kondisi psikologis yang saya miliki agar selalu dalam kondisi yang baik.
Betul ndan, maka dari itu trading harus dilakukan dengan emosi yang bisa terkontrol, karenan hal itu akan berdampak baik terhadap trading yang dijalankan, lain halnya jika sebalinya dari itu. Saya pun sedang terus melatih emosi trading saya bersam FBS agar bisa terkendali dan trading yang dihasilkanpun bisa profitable
Reply With Quote
  #342  
Old 8th August 2016
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Betul ndan, maka dari itu trading harus dilakukan dengan emosi yang bisa terkontrol, karenan hal itu akan berdampak baik terhadap trading yang dijalankan, lain halnya jika sebalinya dari itu. Saya pun sedang terus melatih emosi trading saya bersam FBS agar bisa terkendali dan trading yang dihasilkanpun bisa profitable
emosi dalam trading ini jika bisa dikendalikan akan membuat kita bisa enjoy dalam mengikuiti berbagai pergerakan trend dengan baik, sehingga kalau dirasa tidak kondusif maka tidak memaksakan diri juga untuk memasang posisi di octafx,. dan jika bisa dilakukan secara rutin maka akan terbiasa untul trading dengan cara yang logis dan lebih banyak mendapatkan keuntungan
Reply With Quote
  #343  
Old 8th August 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
emosi dalam trading ini jika bisa dikendalikan akan membuat kita bisa enjoy dalam mengikuiti berbagai pergerakan trend dengan baik, sehingga kalau dirasa tidak kondusif maka tidak memaksakan diri juga untuk memasang posisi di octafx,. dan jika bisa dilakukan secara rutin maka akan terbiasa untul trading dengan cara yang logis dan lebih banyak mendapatkan keuntungan
Kalau kita sudah bisa mengendalikan emosi maka kita akan bisa menikmati trading kita, sehingga kita bisa menjadi trader yang lebih baik. Dengan emosi yang terkendali maka kita bisa menganalisa pasar dengan lebih objektif sehingga kita bisa menemukan moment yang tepat untuk masuk pasar
Reply With Quote
  #344  
Old 30th August 2016
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Kalau kita sudah bisa mengendalikan emosi maka kita akan bisa menikmati trading kita, sehingga kita bisa menjadi trader yang lebih baik. Dengan emosi yang terkendali maka kita bisa menganalisa pasar dengan lebih objektif sehingga kita bisa menemukan moment yang tepat untuk masuk pasar
Trading dengan pengendalian diri yang baik akan memberi kesempatan bagi trader untuk bisa mendapatkan self confidence karena tidak perlu emosi ataupun ketakutan dengan berbagai kondisi market yang terjadi dan juga bisa sabar dalam menempatkan posisi , untuk bisa melakukan hal tersebut dalam trading di octafx maka pemanfatan akun kontes mejadi sarana untuk bisa melatihnya dengan baik
Reply With Quote
  #345  
Old 30th August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
emosi dalam trading ini jika bisa dikendalikan akan membuat kita bisa enjoy dalam mengikuiti berbagai pergerakan trend dengan baik, sehingga kalau dirasa tidak kondusif maka tidak memaksakan diri juga untuk memasang posisi di octafx,. dan jika bisa dilakukan secara rutin maka akan terbiasa untul trading dengan cara yang logis dan lebih banyak mendapatkan keuntungan
Trading dengan emosi hanya akan membuat kita rugi sendiri. Karena dengan mengedapankan emosi, kita hanya akan membuat diri kita tak bisa mendapatkan hasil maksimal.
Reply With Quote
  #346  
Old 31st August 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Trading dengan emosi hanya akan membuat kita rugi sendiri. Karena dengan mengedapankan emosi, kita hanya akan membuat diri kita tak bisa mendapatkan hasil maksimal.
Akan sangat beresiko sekali untuk kita akhirnya hanya mengalami kerugian apabila kita melakukan trading dengan emosi. Karena dengan emosi kita tidak akan bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan disiplin sehingga hasil trading pun pasti tidak akan bisa optimal. Oleh karena itu ketika trading di Gainscopefx.com saya berusaha agar dapat mengendalikan emosi yang ada supaya bisa tetap disiplin ketika menjalani kegiatan trading saya.
Reply With Quote
  #347  
Old 31st August 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Akan sangat beresiko sekali untuk kita akhirnya hanya mengalami kerugian apabila kita melakukan trading dengan emosi. Karena dengan emosi kita tidak akan bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan disiplin sehingga hasil trading pun pasti tidak akan bisa optimal. Oleh karena itu ketika trading di Gainscopefx.com saya berusaha agar dapat mengendalikan emosi yang ada supaya bisa tetap disiplin ketika menjalani kegiatan trading saya.
Trading dengan emosi hanya akan membuat kita mengalami banyak kerugian karena emosi hanyalah akan membuat kita mengalami kerugian. maka dari itu, kita perlu untuk bisa meminimalisir kerugian dengan mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex untuk melatih psikologi agar tidak mudah emosi
Reply With Quote
  #348  
Old 13th September 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Trading dengan emosi hanya akan membuat kita mengalami banyak kerugian karena emosi hanyalah akan membuat kita mengalami kerugian. maka dari itu, kita perlu untuk bisa meminimalisir kerugian dengan mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex untuk melatih psikologi agar tidak mudah emosi
banyak yang salah ketika exit order karena memang emosinya masih berperan banyak, sehingga ketika kita bermaksud mau hold position ataupun cut loss maka harus bisa dilakukan secara benar sehingga resikonya akan semakin kecil
Reply With Quote
  #349  
Old 27th September 2016
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
banyak yang salah ketika exit order karena memang emosinya masih berperan banyak, sehingga ketika kita bermaksud mau hold position ataupun cut loss maka harus bisa dilakukan secara benar sehingga resikonya akan semakin kecil
itulah resikonya forex yang sering terjadi katika trader salah dalam menentukan keputusan trading karena pengaruh mentalnya, aner sih biasanya biar tidak banyak mendapatkan resiko besar, maka pemanfaatan stop loss tetap dilakukan secara disiplin di octafx dan tidak berusaha menggesernya
Reply With Quote
  #350  
Old 27th September 2016
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
itulah resikonya forex yang sering terjadi katika trader salah dalam menentukan keputusan trading karena pengaruh mentalnya, aner sih biasanya biar tidak banyak mendapatkan resiko besar, maka pemanfaatan stop loss tetap dilakukan secara disiplin di octafx dan tidak berusaha menggesernya
apapun strategi yang digunakan sebaiknya memang kita selalu memasang stop loss gan, karena itu satu2nya pengaman yang bisa memberikan kita ketenangan misalnya sewaktu2 kita mau meninggalkan order
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:12 AM.