Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #271  
Old 4th August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini maka kita harus bisa untuk menggunakan strategio trading yang benar-benar membuat kita nyaman untuk trading. Kita bisa memanfaatkan akun demo Justforex untuk melatih strategi trading dengan baik
Strategi trading yang akan kita gunakan memang bisa coba di test dengan menggunakan akun demo dan tentunya harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin juga. Coba juga ikuti kontes trading demo agar lebih banyak lagi pengalaman yang kita dapatkan
Reply With Quote
  #272  
Old 5th August 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Strategi trading yang akan kita gunakan memang bisa coba di test dengan menggunakan akun demo dan tentunya harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin juga. Coba juga ikuti kontes trading demo agar lebih banyak lagi pengalaman yang kita dapatkan
Sebelum kita gunakan di akun real memang sebaiknya kita uji dulu di akun demo untuk mendapatkan gambaran dari performa dari strategynya. Jika dalam pengujian performanya bagus, maka strategy itu layak kita gunakan di akun real.
Reply With Quote
  #273  
Old 5th August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Sebelum kita gunakan di akun real memang sebaiknya kita uji dulu di akun demo untuk mendapatkan gambaran dari performa dari strategynya. Jika dalam pengujian performanya bagus, maka strategy itu layak kita gunakan di akun real.
Menggunakan akun demo itu memang akan bisa membantu untuk mengasah kemampuan trading. Mengikuti kontes trading juga bisa memberikan manfaat untukkita yang masih belajar. Kita akan mendapatkan pengalaman trading yang lebih banyak lagi
Reply With Quote
  #274  
Old 6th August 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Menggunakan akun demo itu memang akan bisa membantu untuk mengasah kemampuan trading. Mengikuti kontes trading juga bisa memberikan manfaat untukkita yang masih belajar. Kita akan mendapatkan pengalaman trading yang lebih banyak lagi
Dalam trading forex ini maka kita perlu menggunakan akun demo dengan baik sebab akun demo akan membantu kita untuk bisa meningkatkan keterampilan dengan baik selain akun demo kita bisa juga memanfaatkan kontes demo dari Grand Capital untuk bisa meningkatkan keterampilan dengan baik
Reply With Quote
  #275  
Old 8th August 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dalam trading forex ini maka kita perlu menggunakan akun demo dengan baik sebab akun demo akan membantu kita untuk bisa meningkatkan keterampilan dengan baik selain akun demo kita bisa juga memanfaatkan kontes demo dari Grand Capital untuk bisa meningkatkan keterampilan dengan baik
Betul sekali ndan, perlu sekali kita untuk dapat memanfaatkan fasilitas akun demo trading dengan sebaik mungkin sebelum melakukan kegiatan trading dengan akun real. Dengan melakukan itu lah saya jadi bisa lebih siap pada saat akan menjalankan kegiatan trading saya dengan akun real bersama Exness sehingga loss bisa saya minimalisir dan profit dapat saya maksimalkan.
Reply With Quote
  #276  
Old 8th August 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, perlu sekali kita untuk dapat memanfaatkan fasilitas akun demo trading dengan sebaik mungkin sebelum melakukan kegiatan trading dengan akun real. Dengan melakukan itu lah saya jadi bisa lebih siap pada saat akan menjalankan kegiatan trading saya dengan akun real bersama Exness sehingga loss bisa saya minimalisir dan profit dapat saya maksimalkan.
Dengan belajar dulu di akun demo sebelum melakukan trading di akun real itu akan membuat kita menghindari resiko yang besar. Di akun demo kita bisa berlatih tanpa takut dengan resiko karena yang digunakan adalah uang virtual, jika sudah mahir maka bisa beralih ke akun real untuk menghasilkan profit secara serius
Reply With Quote
  #277  
Old 14th August 2016
Arakita Arakita is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 401
Rep Power: 11
Arakita mempunyai hidup yang Normal
Default

Scalper, ayo merapat ke sini.
Yg paling utama buat scalping itu no requote. Klo broker agan masih pake requote, ribet. Yg harusnya profit, setelah requote malah buntung.
https://freshforex.com/?aff=62707
Reply With Quote
  #278  
Old 15th August 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Dengan belajar dulu di akun demo sebelum melakukan trading di akun real itu akan membuat kita menghindari resiko yang besar. Di akun demo kita bisa berlatih tanpa takut dengan resiko karena yang digunakan adalah uang virtual, jika sudah mahir maka bisa beralih ke akun real untuk menghasilkan profit secara serius
Mka dari itu trader harus bisa memanfaatkan akun demo dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan kemmapuan trading,atau trader juga bisa gunakan kontes demo dari FBS untuk meningkatkan kemampuan tradingnya
Reply With Quote
  #279  
Old 15th August 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Mka dari itu trader harus bisa memanfaatkan akun demo dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan kemmapuan trading,atau trader juga bisa gunakan kontes demo dari FBS untuk meningkatkan kemampuan tradingnya
Akun demo memang harus bisa kita manfaatkan dengan baik sebab dengan akun demo maka keterampilan yang terus meningkat maka akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading. Maka dari itulah kita harus menggunakan akun demo dengan baik, Dan dengan akun demo maka kita bisa mengikuti kontes demo dari Grand Capital
Reply With Quote
  #280  
Old 15th August 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Akun demo memang harus bisa kita manfaatkan dengan baik sebab dengan akun demo maka keterampilan yang terus meningkat maka akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading. Maka dari itulah kita harus menggunakan akun demo dengan baik, Dan dengan akun demo maka kita bisa mengikuti kontes demo dari Grand Capital

iya bro,bisa jadi.Membuat skema pada demo akun seperti halnya yang terjadi di akun real memang sangat diperlukan. Sesuaikan dengan kondisi rekening anda di real akun.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:16 AM.