Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #261  
Old 26th July 2016
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Cara apapun bisa kita gunakan untuk trading, mau scalping, hedging, dll bisa digunakan untuk trading selama kita mampu untuk meminimalisir resiko dengan baik, makanya untuk trading kita harus selalu menggunakan Sl dan tp sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita dan resiko akan terminimalisir dengan baik walaupun menggunakan teknik apapun
semua harus bisa diperhitungkan dengan baik sehingga kerika mau menerapkan teknik appapun bisa mendapatkan loss yang kecil apalagi jika pair yang digunakan bisa rendah seperti juga di Hiwayfx, dan hal ini akan menurunkan tingkat kerugian dari trader
Reply With Quote
  #262  
Old 26th July 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
semua harus bisa diperhitungkan dengan baik sehingga kerika mau menerapkan teknik appapun bisa mendapatkan loss yang kecil apalagi jika pair yang digunakan bisa rendah seperti juga di Hiwayfx, dan hal ini akan menurunkan tingkat kerugian dari trader
iya ndan, memang dalam trading forex ini maka kita perlu untuk bisa mempelejari teknik trading dengan baik, dengan teknik trading yang baik maka akan membuat kita bisa dapat hasil yang maksimal ketika trading. mau scalping, hedging, dll boleh asalkan kita bisa paham dengan baik analisa trading
Reply With Quote
  #263  
Old 26th July 2016
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
iya ndan, memang dalam trading forex ini maka kita perlu untuk bisa mempelejari teknik trading dengan baik, dengan teknik trading yang baik maka akan membuat kita bisa dapat hasil yang maksimal ketika trading. mau scalping, hedging, dll boleh asalkan kita bisa paham dengan baik analisa trading
banayk teknik handal yang tersedia, dan jika trader ingin berhasil dalam menjalaninya ma aharus rutin berlatih dan paling tidak mau melakukan evaluasi, karena yang namanya kesalahan trading mesti saja ada dan merupakan konsekuensi dari market
Reply With Quote
  #264  
Old 27th July 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
banayk teknik handal yang tersedia, dan jika trader ingin berhasil dalam menjalaninya ma aharus rutin berlatih dan paling tidak mau melakukan evaluasi, karena yang namanya kesalahan trading mesti saja ada dan merupakan konsekuensi dari market
Teknik apapun yang kita gunakan tentu perlu dilatih supaya kita bisa menggunakan teknik tersebut dengan baik dalam kegiatan trading yang kita lakukan. Berlatih secara terus menerus saya lakukan sekeras mungkin di Gainscopefx.com supaya bisa segera sukses dalam bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #265  
Old 27th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
banayk teknik handal yang tersedia, dan jika trader ingin berhasil dalam menjalaninya ma aharus rutin berlatih dan paling tidak mau melakukan evaluasi, karena yang namanya kesalahan trading mesti saja ada dan merupakan konsekuensi dari market
Teknik dalam bisnis forex trading itu memang banyak ndan dan sebaiknya memang kita gunakan teknik yang paling nyaman dan dapat kita jalankan dengan baik. Saya sendiri dulu menguji dulu beberapa teknik yang ada dengan menggunakan fasilitas akun demo trading dari Exness supaya saya bisa mengetahui teknik mana kah yang paling cocok saya gunakan sendiri.
Reply With Quote
  #266  
Old 27th July 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Teknik dalam bisnis forex trading itu memang banyak ndan dan sebaiknya memang kita gunakan teknik yang paling nyaman dan dapat kita jalankan dengan baik. Saya sendiri dulu menguji dulu beberapa teknik yang ada dengan menggunakan fasilitas akun demo trading dari Exness supaya saya bisa mengetahui teknik mana kah yang paling cocok saya gunakan sendiri.
Betul, karena jika trader menggunakna teknik yang nyaman, maka akan berdapampak baik terhadap trading yang dijalankan, hal itu bisa memaksimalkan trading. Saya juga mencoba teknik trading di akun demo FBS,agar pada saat digunakan di akun real bisa berjalan dengan lebih maksimal
Reply With Quote
  #267  
Old 29th July 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Betul, karena jika trader menggunakna teknik yang nyaman, maka akan berdapampak baik terhadap trading yang dijalankan, hal itu bisa memaksimalkan trading. Saya juga mencoba teknik trading di akun demo FBS,agar pada saat digunakan di akun real bisa berjalan dengan lebih maksimal
Jika trader trading dengan strategy yang nyaman maka saya yakin hasilnya akan lebih bagus. Trading dengan strategy yang nyaman akan membuat trader bisa berkonsentrasi dalam menganalisa pasar sehingga bisa melakukan transaksi yang bagus, dan juga memperhatikan money manajemen yang baik sehingga bisa trading lebih tenang
Reply With Quote
  #268  
Old 29th July 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Jika trader trading dengan strategy yang nyaman maka saya yakin hasilnya akan lebih bagus. Trading dengan strategy yang nyaman akan membuat trader bisa berkonsentrasi dalam menganalisa pasar sehingga bisa melakukan transaksi yang bagus, dan juga memperhatikan money manajemen yang baik sehingga bisa trading lebih tenang
Dalam trading forex ini, memiliki strategi trading sangatlah diperlukan sebab dengan stratyegi trading maka akan membuat kita bisa tarding dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang memiliki reisko yang tinggi maka dari itulah kita harus bisa untuk memiliki strategi trading yang baik dan mencoba untuk trading dengan baik. Serta memiliki MM dan RM yang baik, hal inilah yang coba saya lakukan waktu trading di justforex
Reply With Quote
  #269  
Old 2nd August 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam trading forex ini, memiliki strategi trading sangatlah diperlukan sebab dengan stratyegi trading maka akan membuat kita bisa tarding dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang memiliki reisko yang tinggi maka dari itulah kita harus bisa untuk memiliki strategi trading yang baik dan mencoba untuk trading dengan baik. Serta memiliki MM dan RM yang baik, hal inilah yang coba saya lakukan waktu trading di justforex
Untuk mencoba strategi sebelum digunakan di akun real, kita bisa coba dulu di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS. Sehingga ketika diterapkan di akun real, akan semakin maksimal
Reply With Quote
  #270  
Old 4th August 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Untuk mencoba strategi sebelum digunakan di akun real, kita bisa coba dulu di akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari FBS. Sehingga ketika diterapkan di akun real, akan semakin maksimal
Dalam trading forex ini maka kita harus bisa untuk menggunakan strategio trading yang benar-benar membuat kita nyaman untuk trading. Kita bisa memanfaatkan akun demo Justforex untuk melatih strategi trading dengan baik
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:20 PM.