Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #321  
Old 26th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Karena resikonya memamng tinggi berarti kita harus masuk pasar pada keadaan pergerakan harga dengan tingkat resiko terkecil dalam penempatan stop loss nya, dan ini akan bisa dilakukan jika kita paham akan tehnik trading yang dipakai.
Resiko yang kita hadapi dalam bisnis forex trading itu memang tinggi sehingga sebaiknya kita harus dapat meminimalisir resiko tersebut. Saya rasakan sendiri juga memang kalau resiko sudah dapat terminimalisir, profit pun akan datang dengan sendirinya sehingga dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, saya selalu berusaha meminimalisir resiko yang ada.
Reply With Quote
  #322  
Old 26th July 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Resiko yang kita hadapi dalam bisnis forex trading itu memang tinggi sehingga sebaiknya kita harus dapat meminimalisir resiko tersebut. Saya rasakan sendiri juga memang kalau resiko sudah dapat terminimalisir, profit pun akan datang dengan sendirinya sehingga dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, saya selalu berusaha meminimalisir resiko yang ada.
Dalam trading forex ini, kita memang harus bisa menghadapi segala resiko yang ada, maka dari itu, kita perlu untuk bisa meminimalisir resiko dengan baik dengan mencoba menjalankan trading dengan maksimal sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. Penggunaan Sl dan TP sangat diperlukan untuk meminimalisir resiko dengan baik
Reply With Quote
  #323  
Old 26th July 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi Kudou View Post
Resiko yang ada di forex trading ini memang cukup tinggi dan trader pun juga sebisa mungkin harus berusaha lagi dengan semaksimal mungkin. Kemampuan trading yang kita miliki juga harus lebih terasah maka dari itu juga penting untuk melatih nya juga
Resiko dari forex trading disamping tinggi juga dalam kecepatannya juga lebih cepat dari bisnis konvensiaonal, modal trading bisa hilang dalam hitungan menit jika tidak disertai manajement resiko dan pondasi keaahlian dalam trading forex.
Reply With Quote
  #324  
Old 26th July 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Tetapi kalau kita bisa memanage modal dengan baik maka resiko yang besar itu bisa kita hindari gan, dan kita bisa mengoptimalkan profitnya, sehingga secara akumulasi kita tetap bisa menghasilkan profit, jika kita terus melakuman itu secar kontinue maka kita bisa menghasilkan profit yang konsisten
Reply With Quote
  #325  
Old 26th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Tetapi kalau kita bisa memanage modal dengan baik maka resiko yang besar itu bisa kita hindari gan, dan kita bisa mengoptimalkan profitnya, sehingga secara akumulasi kita tetap bisa menghasilkan profit, jika kita terus melakuman itu secar kontinue maka kita bisa menghasilkan profit yang konsisten
Modal trading yang ada di dalam akun trading memang hendaknya harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Profit yang konsisten juga akan bisa didapatkan kalo MM dan RM kita diterapkan dengan baik dan juga harus lebih disiplin.
Reply With Quote
  #326  
Old 27th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Resiko dari forex trading disamping tinggi juga dalam kecepatannya juga lebih cepat dari bisnis konvensiaonal, modal trading bisa hilang dalam hitungan menit jika tidak disertai manajement resiko dan pondasi keaahlian dalam trading forex.
Iyah ndan, makanya memang sebisa mungkin kita harus dapat meminimalisir resiko yang ada dari kegiatan trading yang kita lakukan. Saya sendiri dengan resiko yang sudah bisa terminimalisir membuat saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan semakin baik bersama Exness sehingga hasil trading yang dapat saya peroleh pun menjadi semakin baik pula.
Reply With Quote
  #327  
Old 27th July 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iyah ndan, makanya memang sebisa mungkin kita harus dapat meminimalisir resiko yang ada dari kegiatan trading yang kita lakukan. Saya sendiri dengan resiko yang sudah bisa terminimalisir membuat saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan semakin baik bersama Exness sehingga hasil trading yang dapat saya peroleh pun menjadi semakin baik pula.
Untuk meminimalisir resiko trading, ssalah satunya kita bisa belajar dari setiap pengalaman aagar terhindar dari kesalahan yang sama. Dan juga kita bisa gunakan SL dan TP di setiap trading yang dijalankan. Saya juga selalu melakukan dua hal itu unutk memperoleh trading yang maksimal bersama FBS dan juga bisa memperkecil resiko tradingnya
Reply With Quote
  #328  
Old 27th July 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Untuk meminimalisir resiko trading, ssalah satunya kita bisa belajar dari setiap pengalaman aagar terhindar dari kesalahan yang sama. Dan juga kita bisa gunakan SL dan TP di setiap trading yang dijalankan. Saya juga selalu melakukan dua hal itu unutk memperoleh trading yang maksimal bersama FBS dan juga bisa memperkecil resiko tradingnya
Setuju gan.. dengan menggunakan stop loss dan take profit dari setiap melakukan perdagangan forex maka besaran resiko dan keuntungan sudah terukur dengan jelas sesuai dengan pemahaman kita akan trading forex ini.
Reply With Quote
  #329  
Old 27th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Setuju gan.. dengan menggunakan stop loss dan take profit dari setiap melakukan perdagangan forex maka besaran resiko dan keuntungan sudah terukur dengan jelas sesuai dengan pemahaman kita akan trading forex ini.
Seorang trader juga harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk memaksimalkan SL dan TP dengan baik. KEdisiplinan adalah kunci untuk bisa merasakan manfaat SL dan TP yang ada di forex trading ini.
Reply With Quote
  #330  
Old 29th July 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Seorang trader juga harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk memaksimalkan SL dan TP dengan baik. KEdisiplinan adalah kunci untuk bisa merasakan manfaat SL dan TP yang ada di forex trading ini.
BErusaha terus dengan tingkat pemahaman kita sendiri dalam trading jauh lebih baik supaya didapatkan pengalaman dalam mengelola kaun trading dengan mengutamakan pengelolaan resiko dari setiap masuk dan keluar pasar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:16 AM.