Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #321  
Old 12th February 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
untuk trading dengan nyaman maka jangan OP dengan target dan lot yang terlalu besar juga karena nantinya tidak akan bertahan lama kalo trader kena floating
Kecermatan dalam menerapkan MM dan RM pada trading yang kita lakukan akan semakin menjadikan kita lebih mampu mengoptimalkan dana yang kita kelola sehingga dapat meraih hasil trading yang memuaskan. saat ini dalam kesempatan trading yang saya jalankan melalui akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menerapkan SL dan TP pada setiap kesempatan open posisi yang saya lakukan.
Reply With Quote
  #322  
Old 12th February 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Kecermatan dalam menerapkan MM dan RM pada trading yang kita lakukan akan semakin menjadikan kita lebih mampu mengoptimalkan dana yang kita kelola sehingga dapat meraih hasil trading yang memuaskan. saat ini dalam kesempatan trading yang saya jalankan melalui akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menerapkan SL dan TP pada setiap kesempatan open posisi yang saya lakukan.
Dalam trading forex ini, kita memang perlu untuk bisa cermat dengan begitu maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik perdagangan kita sehingga akan menguntungkan bagi kita. Dan untuk meminimalkan resiko forex dengan baik maka kita harus selalu menggunakan SL dan TP ketika trading sehingga resiko bisa diminimalisir dengan baik. Untuk itulah, trading saya di Exness selalu menggunakan SL dan TP


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #323  
Old 12th February 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Kecermatan dalam menerapkan MM dan RM pada trading yang kita lakukan akan semakin menjadikan kita lebih mampu mengoptimalkan dana yang kita kelola sehingga dapat meraih hasil trading yang memuaskan. saat ini dalam kesempatan trading yang saya jalankan melalui akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menerapkan SL dan TP pada setiap kesempatan open posisi yang saya lakukan.
Dengan kita bisa menerapkan RM dan MM dengan baik, maka kita akan bisa meningkatkan kualitas trading yang kita lakukan. sehingga bisa memperoleh profit yang tinggi di forex trading. selain itu kita harus bisa menguasai psikologi tradin g untuk menunjang aktivitas trading yang kita lakukan tersebut.
Reply With Quote
  #324  
Old 25th March 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Dengan kita bisa menerapkan RM dan MM dengan baik, maka kita akan bisa meningkatkan kualitas trading yang kita lakukan. sehingga bisa memperoleh profit yang tinggi di forex trading. selain itu kita harus bisa menguasai psikologi tradin g untuk menunjang aktivitas trading yang kita lakukan tersebut.
dengan upaya untuk bisa mengaplikasikan RM dan MM secara benar akan membuat dana yang kita miliki sebagai modal untuk trading menjadi lebih terkontrol, sehingga dana yang kita miliki diakun kecil bisa tetap bertahan seprti juga di akun mini Exness , bahkan jika kita bisa melakukan trading dengan baik dengan menggunakan leverage unlimited yang sekarang ini dikeluarkan oleh Exness untuk juan kekuatan margin trading

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #325  
Old 31st March 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan upaya untuk bisa mengaplikasikan RM dan MM secara benar akan membuat dana yang kita miliki sebagai modal untuk trading menjadi lebih terkontrol, sehingga dana yang kita miliki diakun kecil bisa tetap bertahan seprti juga di akun mini Exness , bahkan jika kita bisa melakukan trading dengan baik dengan menggunakan leverage unlimited yang sekarang ini dikeluarkan oleh Exness untuk juan kekuatan margin trading

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Jika kita masih ragu dengan kemampuan MM dan RM yang kita miliki, maka alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan akun demo terlebih dahulu sebagai media untuk melakukan latihan dalam mengelola dan dan resiko dengan semaksimal mungkin. sehingga tidak terlalu beresiko dan kita bisa mengevaluasi jika terdapat kesalahan sebelum melakukannya secara real.
Reply With Quote
  #326  
Old 15th April 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Jika kita masih ragu dengan kemampuan MM dan RM yang kita miliki, maka alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan akun demo terlebih dahulu sebagai media untuk melakukan latihan dalam mengelola dan dan resiko dengan semaksimal mungkin. sehingga tidak terlalu beresiko dan kita bisa mengevaluasi jika terdapat kesalahan sebelum melakukannya secara real.
Setuju, gan, kemampuan dalam hal penerapan MM dan RM yang kita lakukan dalam trading yang kita jalankan tentu akan semakin menjadikan kita mampu mengelola dana secara lebih baik. di Justforex, saya berupaya untuk menjalankan trading dengan lebih tekun dan disiplin dalam menempatkan SL dan TP.
Reply With Quote
  #327  
Old 16th April 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Setuju, gan, kemampuan dalam hal penerapan MM dan RM yang kita lakukan dalam trading yang kita jalankan tentu akan semakin menjadikan kita mampu mengelola dana secara lebih baik. di Justforex, saya berupaya untuk menjalankan trading dengan lebih tekun dan disiplin dalam menempatkan SL dan TP.
Kemampuan trading baik itu menganalisa maupun memanage modal trading di akun trading adalah hal hal yang kita butuhkan di forex ini. Yang jelas sebagai trader juga kita harus mengasahnya. Di broker Exness, trader bisa menggunakan modal kecil terlebih dahulu untuk mengasah kemampuan, bisa management skill, analisa maupun juga psikologi. Karena di akun cent dengan modal $1 pun juga bisa


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #328  
Old 18th April 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kemampuan trading baik itu menganalisa maupun memanage modal trading di akun trading adalah hal hal yang kita butuhkan di forex ini. Yang jelas sebagai trader juga kita harus mengasahnya. Di broker Exness, trader bisa menggunakan modal kecil terlebih dahulu untuk mengasah kemampuan, bisa management skill, analisa maupun juga psikologi. Karena di akun cent dengan modal $1 pun juga bisa


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Untuk berhasil dalam trading forex secara tehnis paling tidak kita harus mempunyai sistem trading yang profitable dan money manajemen yang baik. Selain hal tehnis itu kita juga harus mempunyai psikology trading yang bagus, sehingga kita bisa menghasilkan profit yang konsisten
Reply With Quote
  #329  
Old 18th April 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by indah75 View Post
Untuk berhasil dalam trading forex secara tehnis paling tidak kita harus mempunyai sistem trading yang profitable dan money manajemen yang baik. Selain hal tehnis itu kita juga harus mempunyai psikology trading yang bagus, sehingga kita bisa menghasilkan profit yang konsisten
setuju, gan, MM dan RM yang baik yang kita terapkan pada trading yang kita lakukan tentu akan sangat menunjang bagi upaya peraihan profit dalam trading yang kita jalankan. kini dalam trading saya melalui akun Classic di Justforex, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP pada setiap melakukan open posisi.
Reply With Quote
  #330  
Old 18th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
setuju, gan, MM dan RM yang baik yang kita terapkan pada trading yang kita lakukan tentu akan sangat menunjang bagi upaya peraihan profit dalam trading yang kita jalankan. kini dalam trading saya melalui akun Classic di Justforex, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP pada setiap melakukan open posisi.
Menggunakan MM dan RM tentu harus diterapkan dengan disiplin karena bagaimana pun juga sebagai trader kita pun harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk membuat dana di akun bisa bertahan dan juga menghasilkan juga
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:30 AM.