Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #311  
Old 21st December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
yang gagal dalam trading forex ini memang sangat banyak sekali ndan, namun jika ingin sukses maka kita harus bisa belajar dari kegagalan trading,terus melakukan evaluasi sangat diperlukan sebab dengan evaluasi maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, untuk evaluasi maka kita bisa melakukannya di akhir pekan. dan untuk melatih kedisiplinan trading maka kita bisa coba trading dengan modal kecil seperti $5 di Justforex
Jika diitung sih saya yakin memang yang gagal itu lebih banyak, cuman itu juga saya yakin karena para traders tersebut tidak bisa berusaha terus tanpa pantang menyerah, jadi mereka sudah menyerah ditengah jalan. Saya sendiri juga bisa terus menjalani kegiatan trading saya juga karena percaya dengan berusaha terus tanpa pantang menyerah, suatu saat saya pasti bisa berhasil dan dapat memperoleh hasil yang konsisten dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Reply With Quote
  #312  
Old 28th December 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika diitung sih saya yakin memang yang gagal itu lebih banyak, cuman itu juga saya yakin karena para traders tersebut tidak bisa berusaha terus tanpa pantang menyerah, jadi mereka sudah menyerah ditengah jalan. Saya sendiri juga bisa terus menjalani kegiatan trading saya juga karena percaya dengan berusaha terus tanpa pantang menyerah, suatu saat saya pasti bisa berhasil dan dapat memperoleh hasil yang konsisten dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
JIka ingin sukses dalam hal apaun termasuk trading forex online, harus terus ditekuni dengan semangat dan pantang menyerah, jika menyerah sebaiknya dari awal jangan deh belajar, ngapain menghabiskan waktu kalau sekarang berhenti belajar.
Reply With Quote
  #313  
Old 28th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
JIka ingin sukses dalam hal apaun termasuk trading forex online, harus terus ditekuni dengan semangat dan pantang menyerah, jika menyerah sebaiknya dari awal jangan deh belajar, ngapain menghabiskan waktu kalau sekarang berhenti belajar.
Setuju, gan, dan kita bisa memulainya dengan menggunakan dana dalam jumlah kecil. melalui penawaran minimal deposit yang terjangkau yang ditawarkan oleh broker membuat saya dapat melangsungkan kegiatan trading secara optimal. saya menggunakan penawaran minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital.
Reply With Quote
  #314  
Old 28th December 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Setuju, gan, dan kita bisa memulainya dengan menggunakan dana dalam jumlah kecil. melalui penawaran minimal deposit yang terjangkau yang ditawarkan oleh broker membuat saya dapat melangsungkan kegiatan trading secara optimal. saya menggunakan penawaran minimal deposit $10 pada akun Micro di Grand Capital.
Iya gan, untuk trading forex tidak harus selalu dengan menggunakan dana dengan nominal yang besar, kita juga bisa melakukan trading dengan modal kecil. namun juga harus ada dukungan dari brokernya, seperti jenis akun dan minimal deponya juga mendukung untuk depo modal kecil.
Reply With Quote
  #315  
Old 21st January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Iya gan, untuk trading forex tidak harus selalu dengan menggunakan dana dengan nominal yang besar, kita juga bisa melakukan trading dengan modal kecil. namun juga harus ada dukungan dari brokernya, seperti jenis akun dan minimal deponya juga mendukung untuk depo modal kecil.
trading dengan menggunakan modal yang kecil juga bisa kita manfaatkan dengan baik dan akan membantu dalam usaha untuk melatih mental trading juga supaya lebih baik lagi dalam mengusahakan kesabaran dan juga kedisiplinan sehingga akan membuat dana yang ada bisa semakin berkembang, dengan , dengan menggunakan layanan dari exness juga maka kita bisa terbantu untuk melatih pemantapan trading dengan lebih baik kondisinya

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #316  
Old 22nd January 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
trading dengan menggunakan modal yang kecil juga bisa kita manfaatkan dengan baik dan akan membantu dalam usaha untuk melatih mental trading juga supaya lebih baik lagi dalam mengusahakan kesabaran dan juga kedisiplinan sehingga akan membuat dana yang ada bisa semakin berkembang, dengan , dengan menggunakan layanan dari exness juga maka kita bisa terbantu untuk melatih pemantapan trading dengan lebih baik kondisinya

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Iya ndan, memang untuk saat ini, memang trading dengan menggunakan modal kecil maka kita bisa melatih psikologi trading yang baik. Trading dengan psikologi yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Di Justforex tidak ada minimal depositnya, jadi kita bisa trading dengan modal berapapun termasuk $5 juga bisa
Reply With Quote
  #317  
Old 11th February 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Iya ndan, memang untuk saat ini, memang trading dengan menggunakan modal kecil maka kita bisa melatih psikologi trading yang baik. Trading dengan psikologi yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Di Justforex tidak ada minimal depositnya, jadi kita bisa trading dengan modal berapapun termasuk $5 juga bisa
menggunakan modal kecil salam bisnis ini akan membuka peluang trader untuk belajartlebih keras lagi sehingga nantinya mempunyai kekmoaun untuk bisa mengembangkan akunnya dengan baik, dab hal ini bisa dilakukan dengan nyaman jika trader bisa memanfaatkan akun mini exness secara maksimal


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #318  
Old 11th February 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
menggunakan modal kecil salam bisnis ini akan membuka peluang trader untuk belajartlebih keras lagi sehingga nantinya mempunyai kekmoaun untuk bisa mengembangkan akunnya dengan baik, dab hal ini bisa dilakukan dengan nyaman jika trader bisa memanfaatkan akun mini exness secara maksimal


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
di Grand Capital, tersedia penawaran minimal deposit yang terjangkau untuk kita dapat melangsungkan kegiatan trading. minimal deposit $10 yang disyaratkan pada pilihan akun Micro memberikan keleluasaan bagi saya untuk dapat trading secara nyaman.
Reply With Quote
  #319  
Old 11th February 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
di Grand Capital, tersedia penawaran minimal deposit yang terjangkau untuk kita dapat melangsungkan kegiatan trading. minimal deposit $10 yang disyaratkan pada pilihan akun Micro memberikan keleluasaan bagi saya untuk dapat trading secara nyaman.
Di TradeWiseFx juga memberikan penawaran nominal depo $25 yang cukup untuk ketahanan trading agak tinggi sekitar 200 point jika menggunakan lot paling kecil.
Reply With Quote
  #320  
Old 12th February 2016
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Di TradeWiseFx juga memberikan penawaran nominal depo $25 yang cukup untuk ketahanan trading agak tinggi sekitar 200 point jika menggunakan lot paling kecil.
untuk trading dengan nyaman maka jangan OP dengan target dan lot yang terlalu besar juga karena nantinya tidak akan bertahan lama kalo trader kena floating
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:07 AM.