Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 16th February 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk trading memang kita bisa melakukannya secara bertahap. apalagi bisnis ini cukup besar resikonya, dengan bertahap maka kita akan bisa mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis ini. kita bisa mulai dari akun demo kemudian trading dengan modal kecil seperti $1 di Exness untuk melatih psikologi trading dengan baik
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Trading tidak seharusnya dijalankan dengan menggunakan resiko yan g besar jika belum sanggip, makanya sekarang saya menggunakan minimal dengan akun Classic.Broker yang saya gunakan sekarang adalah TICKMILL dimana boker ini mempunyai spread yang nyaman bahkan dalam konsisi NFP sekalipun seperti yang terlihat di link video berikut
Reply With Quote
  #172  
Old 17th February 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Trading tidak seharusnya dijalankan dengan menggunakan resiko yan g besar jika belum sanggip, makanya sekarang saya menggunakan minimal dengan akun Classic.Broker yang saya gunakan sekarang adalah TICKMILL dimana boker ini mempunyai spread yang nyaman bahkan dalam konsisi NFP sekalipun seperti yang terlihat di link video berikut
wah sama, gan, saya pun cukup nyaman untuk trading menggunakan akun Classic di JustForex. dukungan kondisi trading yang ada sangat memadai sehingga saya dapat leluasa mengupayakan peraihan profit pada trading yang saya lakukan.
Reply With Quote
  #173  
Old 18th February 2016
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
wah sama, gan, saya pun cukup nyaman untuk trading menggunakan akun Classic di JustForex. dukungan kondisi trading yang ada sangat memadai sehingga saya dapat leluasa mengupayakan peraihan profit pada trading yang saya lakukan.
melakukan trading dengan pemanfaatan layanan trader harus di maksimalkan dengan baik, karena lebih membantu dalam kinerja trader lebih baik. melatih secara rutin skill trading akan lebih membuka peluang dalam perolehan profit.
Reply With Quote
  #174  
Old 18th February 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
melakukan trading dengan pemanfaatan layanan trader harus di maksimalkan dengan baik, karena lebih membantu dalam kinerja trader lebih baik. melatih secara rutin skill trading akan lebih membuka peluang dalam perolehan profit.
layanan dari broker memang perlu kita manfaatkan dengan baik sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. untuk itulah kita perlu untuk bisa terus meningkatkan kemampuan trading yang baik agar kita mampu memanfaatkan layanan dari broker dengan baik
Reply With Quote
  #175  
Old 18th February 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
layanan dari broker memang perlu kita manfaatkan dengan baik sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. untuk itulah kita perlu untuk bisa terus meningkatkan kemampuan trading yang baik agar kita mampu memanfaatkan layanan dari broker dengan baik
Harus itu supaya kita bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dari broker yang kita gunakan. Pada saat melakukan trading di Gainscopefx.com pun saya selalu berusaha memanfaatkan dengan baik pelayanan dan kondisi trading yang ada supaya bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dari broker saya tersebut.
Reply With Quote
  #176  
Old 24th February 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Harus itu supaya kita bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dari broker yang kita gunakan. Pada saat melakukan trading di Gainscopefx.com pun saya selalu berusaha memanfaatkan dengan baik pelayanan dan kondisi trading yang ada supaya bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dari broker saya tersebut.
Pelayanan dan kondisi trading dari broker memang perlu untuk kita maksimalkan dengan baik. Sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Makanya saya mencoba memanfaatkan dengan baik leverage 1:2000 di Justforex agar tradimg saya semakin berkembang
Reply With Quote
  #177  
Old 25th February 2016
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Pelayanan dan kondisi trading dari broker memang perlu untuk kita maksimalkan dengan baik. Sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Makanya saya mencoba memanfaatkan dengan baik leverage 1:2000 di Justforex agar tradimg saya semakin berkembang
untuk memaksimalkan hasil trading di octafx tidak harus menggunakan leverage yang besar , namum bisa dengan memanfaatkan target TP yang tidak terlalu lebar sehingga dalam trading bisa membuat OP dalam beberapa kali entry dengan cepat didapat
Reply With Quote
  #178  
Old 25th February 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
untuk memaksimalkan hasil trading di octafx tidak harus menggunakan leverage yang besar , namum bisa dengan memanfaatkan target TP yang tidak terlalu lebar sehingga dalam trading bisa membuat OP dalam beberapa kali entry dengan cepat didapat
kini leverage 1:2000 tersedia di Grand Capital. tentu leverage maksimal tersebut akan semakin mendukung bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita lakukan, meskipun mengelola dana hanya dalam jumlah kecil, dengan adanya leverage tersebut akan membuat trading kita berjalan lebih nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
  #179  
Old 25th February 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
kini leverage 1:2000 tersedia di Grand Capital. tentu leverage maksimal tersebut akan semakin mendukung bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita lakukan, meskipun mengelola dana hanya dalam jumlah kecil, dengan adanya leverage tersebut akan membuat trading kita berjalan lebih nyaman dan leluasa.
berapapu itu leveragenya yang penting kita bisa mengelola leverag dengan baik. Trading dengan leverage yang sangat tinggi, dari sisi psikologinya sangat beresiko, tidak mampu mengontrol psikologi, bisa-bisa kita trading dengan serakah
Reply With Quote
  #180  
Old 25th February 2016
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
untuk memaksimalkan hasil trading di octafx tidak harus menggunakan leverage yang besar , namum bisa dengan memanfaatkan target TP yang tidak terlalu lebar sehingga dalam trading bisa membuat OP dalam beberapa kali entry dengan cepat didapat
butuh pemaksimalan skill untuk mau profitnya bertambah, jika dipaksakan pastinya akan sulit dijalankan, maka seiringnya waktu dan kemampuan trading terus diasah profit pun bertambah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:41 PM.