Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 3rd February 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sepurfx View Post
Untuk semakin meningkatkan kemampuan trading yang saya miliki saya mencoba memanfaatkan ajang kontes trading demo Lucky Friday di JustForex. disamping untuk berlatih dan meningkatkan performa trading juga memotivasi saya untuk bisa meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes.
dengan banyak berlatih trading secara rutin dengan menggunakan akun demo maupun kontes , maka akan memberi kita peluang trading yang lebih baik lagi, dan juga fasilitas yanga d di broker bisa kita manfaatkan dengan maksimal seperti juga dengan leverage 1:1000 hiwayfx yang menguntungkan
Reply With Quote
  #162  
Old 3rd February 2016
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan banyak berlatih trading secara rutin dengan menggunakan akun demo maupun kontes , maka akan memberi kita peluang trading yang lebih baik lagi, dan juga fasilitas yanga d di broker bisa kita manfaatkan dengan maksimal seperti juga dengan leverage 1:1000 hiwayfx yang menguntungkan
banyak latihan akan sangat menguntungkan bagi kita untuk latihan kita bisa memanfaatkan akun demo . dengan menggunakan uang virtual maka kita akan bisa latihan dengan nyaman sehingga akan memberikan hasil yang maksiml untuk trading kita kedepannya
Reply With Quote
  #163  
Old 11th February 2016
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
banyak latihan akan sangat menguntungkan bagi kita untuk latihan kita bisa memanfaatkan akun demo . dengan menggunakan uang virtual maka kita akan bisa latihan dengan nyaman sehingga akan memberikan hasil yang maksiml untuk trading kita kedepannya
betul, gan, latihan trading yang kita jalankan secara disiplin akan membuat kita semakin memiliki performa trading yang lebih baik lagi. di JustForex, saat ini saya melangsungkan trading melalui pilihan akun jenis Classic dengan dukungan leverage 1:2000. meskipun hanya menggunakan modal dalam jumlah kecil, namun dengan dukungan kondisi trading yang memadai membuat saya dapat leluasa menjalankan trading.
Reply With Quote
  #164  
Old 12th February 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
betul, gan, latihan trading yang kita jalankan secara disiplin akan membuat kita semakin memiliki performa trading yang lebih baik lagi. di JustForex, saat ini saya melangsungkan trading melalui pilihan akun jenis Classic dengan dukungan leverage 1:2000. meskipun hanya menggunakan modal dalam jumlah kecil, namun dengan dukungan kondisi trading yang memadai membuat saya dapat leluasa menjalankan trading.
Jika kita bisa disiplin dalam trading forex ini maka akan sangat menguntungkan bagi kita, dalam trading forex ini, kedisplinan adalah hal yang penting sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Kita bisa coba untuk disiplin dengan trading dengan modal kecil seperti $1 di umofx
Reply With Quote
  #165  
Old 12th February 2016
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Jika kita bisa disiplin dalam trading forex ini maka akan sangat menguntungkan bagi kita, dalam trading forex ini, kedisplinan adalah hal yang penting sebab dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Kita bisa coba untuk disiplin dengan trading dengan modal kecil seperti $1 di umofx
Mencoba disiplin harus dimulai dari awal belajar, supaya terbentuk mind set yang baik, awal yang baik dan menjadi kebiasaan dalam disiplin akan memberikan dampak positip ketika sudah terjun dalam akun real.
Reply With Quote
  #166  
Old 12th February 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Mencoba disiplin harus dimulai dari awal belajar, supaya terbentuk mind set yang baik, awal yang baik dan menjadi kebiasaan dalam disiplin akan memberikan dampak positip ketika sudah terjun dalam akun real.
Jika mau sukses kita itu memang harus bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading kita. Soalnya kita harus bisa disiplin untuk bisa menerapkan strategi trading yang kita miliki dengan baik. Saya sendiri selalu berusaha disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness supaya bisa memperoleh hasil trading yang optimal berkat penggunaan strategi trading yang saya miliki dengan baik.
Reply With Quote
  #167  
Old 16th February 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika mau sukses kita itu memang harus bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan trading kita. Soalnya kita harus bisa disiplin untuk bisa menerapkan strategi trading yang kita miliki dengan baik. Saya sendiri selalu berusaha disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness supaya bisa memperoleh hasil trading yang optimal berkat penggunaan strategi trading yang saya miliki dengan baik.
dengan disiplin yang baik maka modal kecil yng kita usahakan juga bisa berhasil dengan baik dan akan memberi manfaat bagi pengembangan akun trading kita secxara benar, dan dengan menggunakan akun pilihan akun pilihan trader di exness yang tepat maka kondisi mentalnya bisa dikendalikan dengan cukup baik


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #168  
Old 16th February 2016
Vomma's Avatar
Vomma Vomma is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 47
Rep Power: 0
Vomma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan disiplin yang baik maka modal kecil yng kita usahakan juga bisa berhasil dengan baik dan akan memberi manfaat bagi pengembangan akun trading kita secxara benar, dan dengan menggunakan akun pilihan akun pilihan trader di exness yang tepat maka kondisi mentalnya bisa dikendalikan dengan cukup baik


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Modal trading kecil memang bisa dimanfaatkan untuk membuat kita belajar tentang forex lebih jauh namun dengan resiko yang lebih real. Hal ini juga akan membantu kita untuk mempersiapkan diri saat trading agar kedepannya nanti bisa lebih siap
Reply With Quote
  #169  
Old 16th February 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Vomma View Post
Modal trading kecil memang bisa dimanfaatkan untuk membuat kita belajar tentang forex lebih jauh namun dengan resiko yang lebih real. Hal ini juga akan membantu kita untuk mempersiapkan diri saat trading agar kedepannya nanti bisa lebih siap
benar, gan, trading dengan cara bertahap termasuk dalam hal modal yang kita gunakan pada live trading yang kita gunakan akan semakin menjadikan kita lebih mampu menguasai bisnis trading secara optimal. di Grand Capital tersedia penawaran minimal deposit $10 melaui pilihan akun Micro. dukungan kondisi trading yang bagus yang diberikan oleh Grand Capital dapat menjadikan trading yang kita langsungkan berjalan secara optimal.
Reply With Quote
  #170  
Old 16th February 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
benar, gan, trading dengan cara bertahap termasuk dalam hal modal yang kita gunakan pada live trading yang kita gunakan akan semakin menjadikan kita lebih mampu menguasai bisnis trading secara optimal. di Grand Capital tersedia penawaran minimal deposit $10 melaui pilihan akun Micro. dukungan kondisi trading yang bagus yang diberikan oleh Grand Capital dapat menjadikan trading yang kita langsungkan berjalan secara optimal.
Untuk trading memang kita bisa melakukannya secara bertahap. apalagi bisnis ini cukup besar resikonya, dengan bertahap maka kita akan bisa mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis ini. kita bisa mulai dari akun demo kemudian trading dengan modal kecil seperti $1 di Exness untuk melatih psikologi trading dengan baik


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:06 PM.