Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #391  
Old 6th February 2016
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Baiknya memang kita melakukan trading dengan uang dingin, uang dingin disini memang uang yang jika hilang juga tidak akan memberikan masalah tambahan untuk kita. Hal tersebut bagus untuk dilakukan untuk mengurangi tekanan psikologis yang kita alami ketika melakukan trading dengan dana tersebut. Saya selalu melakukan itu sehingga pada saat melakukan trading bersama Exness, saya jadi bisa lebih baik dalam menjaga kondisi psikologis saya.
uang yang bukan uang sendiri alam bisnis forex ini mungkin saja menimbulkan beban mental yang cukup besar bagi trader karena bisa membuat strategi trading yang dibuatnya menggunalkan target besar, dan bagi saya pribadi jika ini dijalankan dalam trading di octafx maka kemungkinan menjadi stress bisa saja terjadi kalo dananya hilang kena SL
Reply With Quote
  #392  
Old 8th February 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
uang yang bukan uang sendiri alam bisnis forex ini mungkin saja menimbulkan beban mental yang cukup besar bagi trader karena bisa membuat strategi trading yang dibuatnya menggunalkan target besar, dan bagi saya pribadi jika ini dijalankan dalam trading di octafx maka kemungkinan menjadi stress bisa saja terjadi kalo dananya hilang kena SL
Uang yang digunakan sebaiknya memang uang sendiri karena hal ini akan sangat membantu kita dalam hal kenyamanan trading, trading dengan menggunakan uang orang lain pastinya akan dibebani dengan rasa tanggung jawab dan ada pengembalian kecuali jika ada perjanjian sejak awal
Reply With Quote
  #393  
Old 9th February 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Uang yang digunakan sebaiknya memang uang sendiri karena hal ini akan sangat membantu kita dalam hal kenyamanan trading, trading dengan menggunakan uang orang lain pastinya akan dibebani dengan rasa tanggung jawab dan ada pengembalian kecuali jika ada perjanjian sejak awal
Tentu saja ndan, untuk tradig forex memang akan lebih trading dengan menggunakan modal sendiri yang akan membuat kita bisa bebas untuk wd kapan saja dan tidak ada aturan yang mengingat, kita bisa memulai trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex untuk bisa memulai trading forex
Reply With Quote
  #394  
Old 11th February 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Tentu saja ndan, untuk tradig forex memang akan lebih trading dengan menggunakan modal sendiri yang akan membuat kita bisa bebas untuk wd kapan saja dan tidak ada aturan yang mengingat, kita bisa memulai trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $5 di Justforex untuk bisa memulai trading forex
dengan menggunakan modal sendiri memang kita akan mempunyai kebebasan dalam menggunakan cara trading kita karena banyak kesempatan trading yang bisa dilakukan dengan strategi yang baik, dengan memanfaatkan bonus 35% dari hiwayfx maka kita bisa trading dengan konsisi lebih tenag lagi dalam mengelolanya
Reply With Quote
  #395  
Old 12th February 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan menggunakan modal sendiri memang kita akan mempunyai kebebasan dalam menggunakan cara trading kita karena banyak kesempatan trading yang bisa dilakukan dengan strategi yang baik, dengan memanfaatkan bonus 35% dari hiwayfx maka kita bisa trading dengan konsisi lebih tenag lagi dalam mengelolanya
Trading dengan menggunakan modal sendrii memang sangat menguntungkan bagi trader sebab dengan menggunakan modal sendiri maka kita akan bisa melatih psikologi trading yang baik. Dengan psikologi yang meningkat maka akan membantu kita bisa untuk meningkatkan hasil trading. Kita bisa mencoba untuk trading dengan modal kecil seperti $5 di Justforex
Reply With Quote
  #396  
Old 12th February 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Trading dengan menggunakan modal sendrii memang sangat menguntungkan bagi trader sebab dengan menggunakan modal sendiri maka kita akan bisa melatih psikologi trading yang baik. Dengan psikologi yang meningkat maka akan membantu kita bisa untuk meningkatkan hasil trading. Kita bisa mencoba untuk trading dengan modal kecil seperti $5 di Justforex
MEmang untuk melkatih trading dalam hal mental banyak yang menyarankan dalam hal penggunaan akun trading real, dan semuanya itu akan berproses dalam waktu sehingga pengalaman bertambah dalam hal tehnikal dan mentalnya.
Reply With Quote
  #397  
Old 12th February 2016
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
MEmang untuk melkatih trading dalam hal mental banyak yang menyarankan dalam hal penggunaan akun trading real, dan semuanya itu akan berproses dalam waktu sehingga pengalaman bertambah dalam hal tehnikal dan mentalnya.
Seperti yang disarankan senior saya juga begitu, jangan terus menerus menggunakan akun demo karena akan berakibat salah terlalu biasanya, dan ini akan berbeda kondisi dalam akunreal yang memberikan nilai mental yang berbeda karena memang real bisnis forex ada disana.
Reply With Quote
  #398  
Old 15th February 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Seperti yang disarankan senior saya juga begitu, jangan terus menerus menggunakan akun demo karena akan berakibat salah terlalu biasanya, dan ini akan berbeda kondisi dalam akunreal yang memberikan nilai mental yang berbeda karena memang real bisnis forex ada disana.
Kalau menurut saya justru kalau memang belum mempunyai kemampuan trading yang cukup baik, yah sebaiknya berlatih dulu terus dengan akun demo trading. Soalnya jika kita memaksakan diri untuk trading dengan akun real padahal kemampuan trading belum cukup baik, yang ada kita itu nantinya hanya akan mengalami kerugian saja. Saya sendiri sih seperti itu dulu, saya memulai kegiatan real trading saya setelah benar-benar mempunyai kemampuan trading yang cukup baik sehingga akhirnya bisa meminimalsir kerugian yang mungkin saya alami ketika trading dengan akun real bersama Exness.
Reply With Quote
  #399  
Old 15th February 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau menurut saya justru kalau memang belum mempunyai kemampuan trading yang cukup baik, yah sebaiknya berlatih dulu terus dengan akun demo trading. Soalnya jika kita memaksakan diri untuk trading dengan akun real padahal kemampuan trading belum cukup baik, yang ada kita itu nantinya hanya akan mengalami kerugian saja. Saya sendiri sih seperti itu dulu, saya memulai kegiatan real trading saya setelah benar-benar mempunyai kemampuan trading yang cukup baik sehingga akhirnya bisa meminimalsir kerugian yang mungkin saya alami ketika trading dengan akun real bersama Exness.
Penggunaan kaun demo untuk belajar, dan simulai trading menurut metoda trading yang digunakan dicoba disana, kemudian bagaimana hasilnya dan jika sudah cukup baik , tidak ada salahnya mencoba memakai kaun real dengan nominal kecil dulu, anggap saja biaya buat belajar, seperti ketika sekolah formal dipungut biaya buanan, uang jajan, ongkos dll, karena dengan akun real mental akan terbina lebih baik lagi, kenapa, saya sering kali menemukan trader yang sering menang dalam kontes trading, pas di akun real memble, karena secara mental dia masih mental akun demo.
Reply With Quote
  #400  
Old 16th February 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Penggunaan kaun demo untuk belajar, dan simulai trading menurut metoda trading yang digunakan dicoba disana, kemudian bagaimana hasilnya dan jika sudah cukup baik , tidak ada salahnya mencoba memakai kaun real dengan nominal kecil dulu, anggap saja biaya buat belajar, seperti ketika sekolah formal dipungut biaya buanan, uang jajan, ongkos dll, karena dengan akun real mental akan terbina lebih baik lagi, kenapa, saya sering kali menemukan trader yang sering menang dalam kontes trading, pas di akun real memble, karena secara mental dia masih mental akun demo.
Pokoknya jika memang baru dalam bisnis forex trading ini kita itu harus berlatih dulu menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Hal tersebut perlu kita lakukan supaya bisa memperoleh hasil trading yang baik pada saat melakukan kegiatan trading dengan akun real.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:41 PM.