Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 10th November 2015
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
memang MC itu saja akan membuat pikiran kita menjadis stress ketika trader kehilangan dananya dan harus mengumpulkan lagi modal buat trading dan menghasilkan profit, mungkin yang mau coba dengan cara yang mudah maka bisa menggunakan modal kecil dulu di HiwayFx dengan cara money management yang lebih mudah dilakukan
Dalam trading forex ini MC adalah momok bagi trader, untuk itu kita perlu berhati-hati dalam trading forex ini sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Namun kita bisa meminimalisir MC dengan memiliki pengelolaan resiko yang baik, untuk itu kita harus selalu menggunakan Sl dan TP ketika trading


FirewoodFX - Global Oline Markets
Reply With Quote
  #132  
Old 10th November 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Dalam trading forex ini MC adalah momok bagi trader, untuk itu kita perlu berhati-hati dalam trading forex ini sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Namun kita bisa meminimalisir MC dengan memiliki pengelolaan resiko yang baik, untuk itu kita harus selalu menggunakan Sl dan TP ketika trading
FirewoodFX - Global Oline Markets
ya betul ndan, tapi pada kenyataannya memang hampir semua tarder pernah mengalami MC. maka dari itu jadikanlah hal tersebut sebagai pembelajaran. kita harus bisa melakukan trading dengan sangat baik agar tarding yang kita lakukan tidak sering terkena MC.
Reply With Quote
  #133  
Old 10th November 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
ya betul ndan, tapi pada kenyataannya memang hampir semua tarder pernah mengalami MC. maka dari itu jadikanlah hal tersebut sebagai pembelajaran. kita harus bisa melakukan trading dengan sangat baik agar tarding yang kita lakukan tidak sering terkena MC.
tepat, gan, jadikan hal buruk yang kita alami dalam menjalankan kegiatan trading sebagai pelajaran agar kedepannya kita lebih mampu meningkatkan skill trading kita sehingga pengelolaan dana dalam trading yang dijalankan semakin lebih baik dan optimal. dengan demikian hasil trading yang didapat akan semakin meningkat dan memuaskan. saat ini saya berusaha untuk tekun dalam berlatih trading dengan memanfaatkan fasilitas akun demo di Grand Capital.
Reply With Quote
  #134  
Old 30th November 2015
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
tepat, gan, jadikan hal buruk yang kita alami dalam menjalankan kegiatan trading sebagai pelajaran agar kedepannya kita lebih mampu meningkatkan skill trading kita sehingga pengelolaan dana dalam trading yang dijalankan semakin lebih baik dan optimal. dengan demikian hasil trading yang didapat akan semakin meningkat dan memuaskan. saat ini saya berusaha untuk tekun dalam berlatih trading dengan memanfaatkan fasilitas akun demo di Grand Capital.
mendapat hal buruk seperti loss atau MC atau bahkan mc saat awal trading itu biasa, karena memang trader masih belum bisa mengendalikan nafsunya, jadi memang sering OP dengan itdak terkendali, dan ketika terjadi seprti itu di OctaFx, meka tidak kemusian menyerah begitu saja, kalau ditekuni dan trader terus belajar dari pengalaman menggunakan volume 0,01 yang memnag relatidf aman maka hasilnya bisa dirasakan, awal saya trading dengan Octafx juga sempat kesal karena mengalami loss tapi yang lainya sih tidak masalah apalagi dengan layanan transaksinya yang cukup memuaskan
Reply With Quote
  #135  
Old 17th December 2015
bangkufx's Avatar
bangkufx bangkufx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 138
Rep Power: 0
bangkufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
mendapat hal buruk seperti loss atau MC atau bahkan mc saat awal trading itu biasa, karena memang trader masih belum bisa mengendalikan nafsunya, jadi memang sering OP dengan itdak terkendali, dan ketika terjadi seprti itu di OctaFx, meka tidak kemusian menyerah begitu saja, kalau ditekuni dan trader terus belajar dari pengalaman menggunakan volume 0,01 yang memnag relatidf aman maka hasilnya bisa dirasakan, awal saya trading dengan Octafx juga sempat kesal karena mengalami loss tapi yang lainya sih tidak masalah apalagi dengan layanan transaksinya yang cukup memuaskan
jika masih mendapatkan kerugian dalam trading , maka trader jangan sampai menjadi pesimis dan tidak bisa melanjutkan strateginya dengan usaha lebih lanjut, hal yang pertama harus dibenahi tentu adalah mentalnya karena memang berperngaruh besar terhadap kegagalan kita, manfaatkan juga video forex hiwayfx untuk bisa meningkatkan wawasn trading lebih baik lagi
Reply With Quote
  #136  
Old 31st December 2015
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
jika masih mendapatkan kerugian dalam trading , maka trader jangan sampai menjadi pesimis dan tidak bisa melanjutkan strateginya dengan usaha lebih lanjut, hal yang pertama harus dibenahi tentu adalah mentalnya karena memang berperngaruh besar terhadap kegagalan kita, manfaatkan juga video forex hiwayfx untuk bisa meningkatkan wawasn trading lebih baik lagi
dengan harapan yang tidak baik maka tentu kita tidak mempunyai optimisme yang bisa diharapkan , padahal tarding yang kita lakukan itu harus dalam kondisi yang fit sehingga trader bisa tetap melakukan perbaikan starategi tradingnya dengan nyaman, untuk mempermudah dalam trading maka di OctaFx dengan keyakkinan yang baik, maka kemudian lebih memilih menggunakan OctaFx Champion saja biar tetap aman dalam mempertahankan margin
Reply With Quote
  #137  
Old 2nd January 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
dengan harapan yang tidak baik maka tentu kita tidak mempunyai optimisme yang bisa diharapkan , padahal tarding yang kita lakukan itu harus dalam kondisi yang fit sehingga trader bisa tetap melakukan perbaikan starategi tradingnya dengan nyaman, untuk mempermudah dalam trading maka di OctaFx dengan keyakkinan yang baik, maka kemudian lebih memilih menggunakan OctaFx Champion saja biar tetap aman dalam mempertahankan margin
trading dengan dengan tidak mempunyai sasaran dan tujuan yang jelas hanya akan membuat kita tidak bisa mendapatkan profit yang optimum dan hal ini juga yang akan membuat skillnya tidak bisa berkembang, jadi memang harus ada motivasi yang benar dan juga terarah supaya bisa memulai bisnis ini dengan lebih menyenangkan
Reply With Quote
  #138  
Old 5th January 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
trading dengan dengan tidak mempunyai sasaran dan tujuan yang jelas hanya akan membuat kita tidak bisa mendapatkan profit yang optimum dan hal ini juga yang akan membuat skillnya tidak bisa berkembang, jadi memang harus ada motivasi yang benar dan juga terarah supaya bisa memulai bisnis ini dengan lebih menyenangkan
Baiknya memang harus punya tujuan yang jelas, supaya kita bisa termotivasi untuk terus berusaha sekeras mungkin agar dapat mencapai tujuan kita tersebut. Namun ingat jangan sampai tujuan yang kita miliki memberikan dampak yang negatif terhadap kegiatan trading yang kita lakukan, untuk itu memang harus bisa disikapi dengan baik juga tentunya. Kalau saya sendiri memang punya tujuan supaya bisa sukses dalam bisnis forex trading ini, namun saya sendiri sadar kalau untuk bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik itu bukan merupakan hal yang mudah, dibutuhkan usaha yang ekstra keras tanpa pantang menyerah. Dengan begitu saya berusaha untuk terus belajar dan berlatih supaya nantinya bisa sukses dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #139  
Old 5th January 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Baiknya memang harus punya tujuan yang jelas, supaya kita bisa termotivasi untuk terus berusaha sekeras mungkin agar dapat mencapai tujuan kita tersebut. Namun ingat jangan sampai tujuan yang kita miliki memberikan dampak yang negatif terhadap kegiatan trading yang kita lakukan, untuk itu memang harus bisa disikapi dengan baik juga tentunya. Kalau saya sendiri memang punya tujuan supaya bisa sukses dalam bisnis forex trading ini, namun saya sendiri sadar kalau untuk bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik itu bukan merupakan hal yang mudah, dibutuhkan usaha yang ekstra keras tanpa pantang menyerah. Dengan begitu saya berusaha untuk terus belajar dan berlatih supaya nantinya bisa sukses dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Untuk kesuksesan kita maka kita memang perlu punya tujuan yang jelas sebab dengan begitu maka akan sangat menguntungkan sekali bagi kita. Untuk meraih tujuan trading kita maka kita bisa coba untuk terus meningkatkan skill dan psikologi trading yang baik. Untuk itu,bagi newbie perlu untuk terus meningkatkan skill dan psikologi trading dengan baik


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #140  
Old 5th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk kesuksesan kita maka kita memang perlu punya tujuan yang jelas sebab dengan begitu maka akan sangat menguntungkan sekali bagi kita. Untuk meraih tujuan trading kita maka kita bisa coba untuk terus meningkatkan skill dan psikologi trading yang baik. Untuk itu,bagi newbie perlu untuk terus meningkatkan skill dan psikologi trading dengan baik
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Segala sesuatu yang kita lakukan, pasti mempunyaii tujuan, karena kalau tidak, maka apa yang kita lakukan iitu tidak akan terarah. dalam forex trading juga setiap trader pasti mempunyai tujuan, dan mayoritas adalah bertujuan untuk bisa mendapatkan profit yang tinggi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:55 PM.