Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 28th October 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Supaya bisa memperoleh hasil trading yang semakin baik, sudah tentunya kita harus juga bisa meningkatkan kemampuan trading kita. Dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, saya juga selalu berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan trading saya sebaik mungkin supaya bisa memperoleh hasil trading yang semaksimal mungkin nantinya.
Trus meningkatkan kemampuan dalam trading forex ini sangat penting, sebab dengan kita meningkatkan kemampuan trading maka akan membuat kita bisa trading dengan lebih maksimal lagi. untuk itu, kita bisa coba meningkatkan kemampuan dengan mengikuti kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
  #122  
Old 28th October 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Trus meningkatkan kemampuan dalam trading forex ini sangat penting, sebab dengan kita meningkatkan kemampuan trading maka akan membuat kita bisa trading dengan lebih maksimal lagi. untuk itu, kita bisa coba meningkatkan kemampuan dengan mengikuti kontes demo dari Justforex
setuju, gan, terus berupaya meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki sangat penting dilakukan agar kita dapat semakin lebih baik lagi dalam menguasai bisnis trading forex. dengan pengelolaan dan yang semakin baik tentu saja hasil trading yang dicapai pun bisa lebih maksimal dan memuaskan. saya memanfaatkan fasilitas akun demo di Grand Capital untuk berlatih trading secara nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
  #123  
Old 28th October 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
setuju, gan, terus berupaya meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki sangat penting dilakukan agar kita dapat semakin lebih baik lagi dalam menguasai bisnis trading forex. dengan pengelolaan dan yang semakin baik tentu saja hasil trading yang dicapai pun bisa lebih maksimal dan memuaskan. saya memanfaatkan fasilitas akun demo di Grand Capital untuk berlatih trading secara nyaman dan leluasa.
kemampuan trading selama di forex ini memang sudah semestinya ditingkatkan dengan sebaik mungkin dan menggunakan akun demo juga akan memberikan pengalaman trading. Dan kita juga bisa menemukan strategi trading yang paling cocok untuk kita gunakan juga

FirewoodFX | Global Online Forex Trading Service - Spread Rendah - Eksekusi Cepat
Reply With Quote
  #124  
Old 29th October 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
kemampuan trading selama di forex ini memang sudah semestinya ditingkatkan dengan sebaik mungkin dan menggunakan akun demo juga akan memberikan pengalaman trading. Dan kita juga bisa menemukan strategi trading yang paling cocok untuk kita gunakan juga
FirewoodFX | Global Online Forex Trading Service - Spread Rendah - Eksekusi Cepat
kita bisa menggunakan akun demo untuk kmenunjang aktivitas tradinng yang kita lakukan tentunya. kita bisa manfaatkan untuk melakukan latihan trading dan juga kita bisa uji strategi yang kita gunakan sebelum digunakan di akun real sehingga kita tidak akan mengalami resiko terlelu besar.
Reply With Quote
  #125  
Old 29th October 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kita bisa menggunakan akun demo untuk kmenunjang aktivitas tradinng yang kita lakukan tentunya. kita bisa manfaatkan untuk melakukan latihan trading dan juga kita bisa uji strategi yang kita gunakan sebelum digunakan di akun real sehingga kita tidak akan mengalami resiko terlelu besar.
penggunaan akun demo secara benar dan juga dilakukan sesuai kemampuan trading yang kita miliki akan mambuat hasilnya labih baik. dan di HiwayFx juga kita bisa membuka akun demo untuk akun standar dan akun ecn sekaligus sehingga bisa mengetahui kehandalanya masing masing
Reply With Quote
  #126  
Old 29th October 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
penggunaan akun demo secara benar dan juga dilakukan sesuai kemampuan trading yang kita miliki akan mambuat hasilnya labih baik. dan di HiwayFx juga kita bisa membuka akun demo untuk akun standar dan akun ecn sekaligus sehingga bisa mengetahui kehandalanya masing masing
Akun demo dalam trading forex ini perlu dimanfaatkan dengan baik sebab dengan akun demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik. Akun demo sangat besar manfaatnya bagi trader, untuk itu kita harus menggunakan akun demo dengan baik. Dengan akun demo juga, kita bisa mengikuti kontes demo dari FBS. Hadiahnya lumayan bisa untuk modal trading akun real
Reply With Quote
  #127  
Old 30th October 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

jika kita mampu melihat peluang dengan sangat baik, maka kita pasti akan sukses dalam menjalankan bisnis, terutama forex traidng ini. maka dari itu kita harus open mind dan meningkatkan wawasan tardinng yang kita miliki dengan sangat baik.
Reply With Quote
  #128  
Old 4th November 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
jika kita mampu melihat peluang dengan sangat baik, maka kita pasti akan sukses dalam menjalankan bisnis, terutama forex traidng ini. maka dari itu kita harus open mind dan meningkatkan wawasan tardinng yang kita miliki dengan sangat baik.
Kemampuan dalam melihat peluang pada saat melakukan kegiatan trading itu akan sangat membantu sekali untuk para traders bisa memperbesar peluangnya untuk dapat memperoleh profit dari posisi yang diambilnya. Saya sendiri terus berusaha mempertajam kemampuan tersebut, soalnya terasa sekali memang dengan kemampuan tersebut yang baik, saya jadi bisa memperoleh hasil trading yang lebih optimal ketika trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #129  
Old 4th November 2015
Rifalno's Avatar
Rifalno Rifalno is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 84
Rep Power: 0
Rifalno mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kemampuan dalam melihat peluang pada saat melakukan kegiatan trading itu akan sangat membantu sekali untuk para traders bisa memperbesar peluangnya untuk dapat memperoleh profit dari posisi yang diambilnya. Saya sendiri terus berusaha mempertajam kemampuan tersebut, soalnya terasa sekali memang dengan kemampuan tersebut yang baik, saya jadi bisa memperoleh hasil trading yang lebih optimal ketika trading bersama Exness.
Kemampuan emang harus ditingkatin terus menerus jangan sampai kita trading tanpa skill yang ujung2nya kena MC melulu. ane sih sampai sekarang walaupun belum stabil tapi tetep bisa profit walaupun sedikit di broker octafx, cuman memang itu butuh perjuangan untuk mencapainya
Reply With Quote
  #130  
Old 10th November 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
Kemampuan emang harus ditingkatin terus menerus jangan sampai kita trading tanpa skill yang ujung2nya kena MC melulu. ane sih sampai sekarang walaupun belum stabil tapi tetep bisa profit walaupun sedikit di broker octafx, cuman memang itu butuh perjuangan untuk mencapainya
memang MC itu saja akan membuat pikiran kita menjadis stress ketika trader kehilangan dananya dan harus mengumpulkan lagi modal buat trading dan menghasilkan profit, mungkin yang mau coba dengan cara yang mudah maka bisa menggunakan modal kecil dulu di HiwayFx dengan cara money management yang lebih mudah dilakukan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:30 PM.