Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1321  
Old 16th December 2015
wwwgombell wwwgombell is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 60
Rep Power: 0
wwwgombell mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
MM dan RM adalah hal yang penting dalam trading forex untuk meminimalisir resiko forex dengan baik. Trading dengan memiliki MM dan RM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex. Untuk itu kita perlu untuk selalu melatih MM dan RM yang baik dengan mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $ 1di akun cent Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
MM yang ada harus ditingkatin jangan sampai mentok soalnya ane lagi berusaha bisa trading dengan MM yang benar menggunakan akun ane di octafx. ane kebetulan lagi buka akun cTrader ECN sambil coba pengen tau kelebihan trading ane
Reply With Quote
  #1322  
Old 18th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wwwgombell View Post
MM yang ada harus ditingkatin jangan sampai mentok soalnya ane lagi berusaha bisa trading dengan MM yang benar menggunakan akun ane di octafx. ane kebetulan lagi buka akun cTrader ECN sambil coba pengen tau kelebihan trading ane
Ya tentunya kita harus selalu meningkatkan kemampuan yang kita miliki dengan sangat baik, karena dengan begitu akan mendukung aktivitas tarding yang kita lakuakn. semakain banyak kita belajar makasemakin besar kesempatan trading yang profitable bisa kita dapatkn dengan baik.
Reply With Quote
  #1323  
Old 18th December 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ya tentunya kita harus selalu meningkatkan kemampuan yang kita miliki dengan sangat baik, karena dengan begitu akan mendukung aktivitas tarding yang kita lakuakn. semakain banyak kita belajar makasemakin besar kesempatan trading yang profitable bisa kita dapatkn dengan baik.
Harus itu ndan, dalam trading forex ini, kita memang perlu untuk meningkatkan kemampuan trading, dengan kemampuan yang meningkat maka akan membantu kita untuk meningkatkan hasil trading. Untuk meningkatkan kemampuan maka kita bisa coba untuk mengikuti kontes demo atau trading di akun cent di Exness dengan modal kecil dulu seperti $1


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1324  
Old 18th December 2015
Arakita Arakita is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 401
Rep Power: 11
Arakita mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Permisi gan, ane sekalian promo broker FxGlory sekalian diskusi saja.
Kita semua pada tahu apa itu laverage dan fungsinya. Nah saat ini banyak penawaran broker dengan laverage tinggi. Termasuk dari FxGlory yang menurut ane menawarkan laverage tertinggi saat ini yaitu 1:3000 (tentunya untuk batas balance tertentu).
Menurut agan-agan, plus minusnya gimana?
Leverage besar itu kayak pisau bermata dua. Pas untung, untung banget. Pas rugi, kewalahan.
Agan2 di sini pake leverage berapa rata-rata?
Reply With Quote
  #1325  
Old 18th December 2015
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Sundul ndaan.........
numpak lewat ndan..
Reply With Quote
  #1326  
Old 19th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi Kudou View Post
Sundul ndaan.........
numpak lewat ndan..
tetap emangat untuk terus berlatih trading, gan, dengan latihan yang dilakukan secara lebih tekun dan disiplin akan membuat kita dapat leih siap dlaam mengelola dana pada trading yang kita lakukan. melalui akun demo di Grand Capital, saya terus berupaya untuk mengasah skill trading yang dimiliki agar semakin lebih baik.
Reply With Quote
  #1327  
Old 21st December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
tetap emangat untuk terus berlatih trading, gan, dengan latihan yang dilakukan secara lebih tekun dan disiplin akan membuat kita dapat leih siap dlaam mengelola dana pada trading yang kita lakukan. melalui akun demo di Grand Capital, saya terus berupaya untuk mengasah skill trading yang dimiliki agar semakin lebih baik.
Kita memang sudah seharusnya mnejaga semangat yang kita punya untuk melakuakan trading dengan maksimal. karena dengan begitu akan membuat kita sellau belajar dan belajar menjadikan forex trading sesuatu yang memberikan gairha hidup bagi trader.
Reply With Quote
  #1328  
Old 24th December 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Kita memang sudah seharusnya mnejaga semangat yang kita punya untuk melakuakan trading dengan maksimal. karena dengan begitu akan membuat kita sellau belajar dan belajar menjadikan forex trading sesuatu yang memberikan gairha hidup bagi trader.
semangat untuk selalu mendapatkan profit adalah hal pendorong bagi setiap trader untuk melekaukan forex trading, karna semangat tersebut telah menjadi motivasai yang dapat membantu trader untuk menguatkan mental dang mengurangi tekanan yang di berikan ketika melakukan forex trading.
Reply With Quote
  #1329  
Old 24th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
semangat untuk selalu mendapatkan profit adalah hal pendorong bagi setiap trader untuk melekaukan forex trading, karna semangat tersebut telah menjadi motivasai yang dapat membantu trader untuk menguatkan mental dang mengurangi tekanan yang di berikan ketika melakukan forex trading.
Kita memang harus selalu semangat dalam menjalankan aktivitas di forex trading dengan baik, karena dengan begitu akan bisa mneingkatkan kemampuan trading yang kita milki dan semakin baik dalam usaha meninngkatkan kemampuan tersebut.
Reply With Quote
  #1330  
Old 24th December 2015
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Kita memang harus selalu semangat dalam menjalankan aktivitas di forex trading dengan baik, karena dengan begitu akan bisa mneingkatkan kemampuan trading yang kita milki dan semakin baik dalam usaha meninngkatkan kemampuan tersebut.
melalui ajang kontes trading demo Lucky Friday yang diselenggarakan rutin oleh JustForex saya berupaya sebaik mungkin meningkatkan kemampuan trading yang dimiliki. tidak hanya itu, saya pun mencoba untuk meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes dengan mencoba mengikutinya secara fokus dan sungguh-sungguh.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:48 AM.