Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1311  
Old 3rd December 2015
uzkafx's Avatar
uzkafx uzkafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 93
Rep Power: 0
uzkafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
memakai leverage tinggi memang bisa membantu kita dengan membuat kita mampu melakukan trading dengan modal yg sedikit. tapi kerugian nya adalah profit yang kita dapat tidak akan terlalu besar.
Betul, gan, saya pun merasakan kenyamanan dalam menjalankan trading dengan dukungan leverage 1:2000 yang diberikan oleh JustForex pada kesempatan trading yang saya lakukan melalui akun Classic. disamping itu, dengan tersedianya metode transaksi, baik deposit maupun WD yang cukup mudah yang difasilitasi dengan sangat baik oleh JustForex sangat menunjang sekali bagi keberlangsungan trading yang saya jalankan.
Reply With Quote
  #1312  
Old 6th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uzkafx View Post
Betul, gan, saya pun merasakan kenyamanan dalam menjalankan trading dengan dukungan leverage 1:2000 yang diberikan oleh JustForex pada kesempatan trading yang saya lakukan melalui akun Classic. disamping itu, dengan tersedianya metode transaksi, baik deposit maupun WD yang cukup mudah yang difasilitasi dengan sangat baik oleh JustForex sangat menunjang sekali bagi keberlangsungan trading yang saya jalankan.
memang melakukan trading dengan leverage tinggi itu sangat menguntungkan trader dalam hal OP. tetapi kita juga harus waspada karena jika kita tidak hati-hati maka hal tersebut akan menjadi boomerang untuk kita sendiri. saya rasa dengan leverage 1:1000 sudah cukup di Umofx untuk menunjang kativitas trading kita.
Reply With Quote
  #1313  
Old 7th December 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memang melakukan trading dengan leverage tinggi itu sangat menguntungkan trader dalam hal OP. tetapi kita juga harus waspada karena jika kita tidak hati-hati maka hal tersebut akan menjadi boomerang untuk kita sendiri. saya rasa dengan leverage 1:1000 sudah cukup di Umofx untuk menunjang kativitas trading kita.
setuju gan, melakukan trading dengan lverage tinggi memang akan sangat menguntungkan trader karena akan membantu trader dalam melakukan OP meskipun modal yang dimilik relatif kecil. seperti di JustForex yang mneyediakan leverage up to 1:2000 dan tidak ada ketentuan minimal depo. sangat-sangat membantu sekali.
Reply With Quote
  #1314  
Old 8th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
setuju gan, melakukan trading dengan lverage tinggi memang akan sangat menguntungkan trader karena akan membantu trader dalam melakukan OP meskipun modal yang dimilik relatif kecil. seperti di JustForex yang mneyediakan leverage up to 1:2000 dan tidak ada ketentuan minimal depo. sangat-sangat membantu sekali.
ya ndan, tetapi jika terlalu tinggi juga ane khawatir, apalagi kalau kita tidak bisa mengelola dana kita dengan baik. ane rasa leverage up to 1:1000 juga sudah cukup untuk menunjang aktivuats trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #1315  
Old 9th December 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
ya ndan, tetapi jika terlalu tinggi juga ane khawatir, apalagi kalau kita tidak bisa mengelola dana kita dengan baik. ane rasa leverage up to 1:1000 juga sudah cukup untuk menunjang aktivuats trading yang kita lakukan.
Tergantung dari tradernya aja sih bagaimana memanfaatkan leverage dengan baik, asalkan trading dengan menggunakan leverage 1:2000 selama MM dan RM kita baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Sayap juga untuk trading di Justforex selalu menggunakan MM dan RM yang baik
Reply With Quote
  #1316  
Old 10th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Tergantung dari tradernya aja sih bagaimana memanfaatkan leverage dengan baik, asalkan trading dengan menggunakan leverage 1:2000 selama MM dan RM kita baik maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Sayap juga untuk trading di Justforex selalu menggunakan MM dan RM yang baik
berarti pointnya ada di RM dan MM ya, akalu kita bisa mengelola resiko dan dana kita dengan baik, maka kita akakn bisa melakukan trading dengan baik juga. tetapi kita juga harus bisa menganalisa market dengan baik untuk mendukung trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #1317  
Old 11th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
berarti pointnya ada di RM dan MM ya, akalu kita bisa mengelola resiko dan dana kita dengan baik, maka kita akakn bisa melakukan trading dengan baik juga. tetapi kita juga harus bisa menganalisa market dengan baik untuk mendukung trading yang kita lakukan.
Tepat, gan, pengelolaan dana yang baik dengan menerapkan MM serta RM secara cermat pada trading yang kita jalankan akan sangat mendukung bagi keberlangsungan trading kita. dalam trading yang saya lakukan melalui akun Micro di Grand Capital, saya berupaya untuk mengelolanya dengan sebaik mungkin dengan cara salah satunya adalah menempatkan SL dan TP secara disiplin pada setiap kesempatan melakukan open posisi.
Reply With Quote
  #1318  
Old 14th December 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Tepat, gan, pengelolaan dana yang baik dengan menerapkan MM serta RM secara cermat pada trading yang kita jalankan akan sangat mendukung bagi keberlangsungan trading kita. dalam trading yang saya lakukan melalui akun Micro di Grand Capital, saya berupaya untuk mengelolanya dengan sebaik mungkin dengan cara salah satunya adalah menempatkan SL dan TP secara disiplin pada setiap kesempatan melakukan open posisi.
Betul ndan dengan menerapkan MM dan RM dengan baik maka kita akan bisa melakukan trading dengan maksimal, selain itu juga pasti kemampuan yang kita miliki akan meningkat dengan sangat baik. yang terpenting kita dapat melakukan trading dengan konsisten dan kita harus terus optimal dalam melakukan aktivitas di forex trading.
Reply With Quote
  #1319  
Old 16th December 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Betul ndan dengan menerapkan MM dan RM dengan baik maka kita akan bisa melakukan trading dengan maksimal, selain itu juga pasti kemampuan yang kita miliki akan meningkat dengan sangat baik. yang terpenting kita dapat melakukan trading dengan konsisten dan kita harus terus optimal dalam melakukan aktivitas di forex trading.
MM dan RM yang diterapkan secara baik dalam kegiatan trading yang dijalankan akan sangat mendukung bagi upaya pencapian profit secara lebih baik dan memuaskan. dan menerapkan MM serta RM yang baik perlu dilakukan secara penuh kedisiplinan agar dapat menjadikan kegiatan trading berlangsung optimal.
Reply With Quote
  #1320  
Old 16th December 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
MM dan RM yang diterapkan secara baik dalam kegiatan trading yang dijalankan akan sangat mendukung bagi upaya pencapian profit secara lebih baik dan memuaskan. dan menerapkan MM serta RM yang baik perlu dilakukan secara penuh kedisiplinan agar dapat menjadikan kegiatan trading berlangsung optimal.

MM dan RM adalah hal yang penting dalam trading forex untuk meminimalisir resiko forex dengan baik. Trading dengan memiliki MM dan RM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex. Untuk itu kita perlu untuk selalu melatih MM dan RM yang baik dengan mencoba untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $ 1di akun cent Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:48 AM.