Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #301  
Old 11th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
dengan menempatkan SL dan TP yang tepat, trader akan terhidar dari kemungkinan, akan terjadi nya lose yang besar, dan akan mendapat profit sesuai dengan apa yang diharpakan sebelum melakukan trading.
Pemanfaatan yang baik dari SL dan TP pasti akan sangat menguntungkan sekali bagi kita, karena dengan SL kita bisa meminimalisir kerugian dan dengan TP kita bisa memaksimalkan profit yang dapat kita peroleh. Itu lah alasannya mengapa saya juga selalu menggunakan SL dan TP ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #302  
Old 14th December 2015
RenMouri's Avatar
RenMouri RenMouri is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 59
Rep Power: 0
RenMouri mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pemanfaatan yang baik dari SL dan TP pasti akan sangat menguntungkan sekali bagi kita, karena dengan SL kita bisa meminimalisir kerugian dan dengan TP kita bisa memaksimalkan profit yang dapat kita peroleh. Itu lah alasannya mengapa saya juga selalu menggunakan SL dan TP ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Sl dan TP sangat membantu trader untuk melakukan trading dengan maksimal. saya sendiri sekarang sedang berusaha untuk bisa memaksimalkan keuntungan yang saya peroleh di broker octafx dimana broker ini memberikan saya manfaat dengan kondisi yang ideal untuk bisa meraih poin penuh dengan spread yang rendah yaitu floating spread minimal 0.2 pip
Reply With Quote
  #303  
Old 14th December 2015
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya juga memilih Exness ndan
Dalam memilih broker kita memang perlu berhati-hati lagi ketika trading sebab kenyamanan broker adalah hal yang penting, dengan trading di broker yang nyaman maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Maka dari itu cobalah untuk kita bisa lebih selektif lagi dalam memilih broker
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Setiap trader punya kriteria sendiri dalam memilih broker, ini seperti agak masuk dalam penilaian pribadi juga, karena setiap trader dalam live trading pada broker tersebut memiliki alasan masing-masing dan baisnaya akan selalu berbeda dengan pernyataan trader lainnya.
Reply With Quote
  #304  
Old 15th December 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Setiap trader punya kriteria sendiri dalam memilih broker, ini seperti agak masuk dalam penilaian pribadi juga, karena setiap trader dalam live trading pada broker tersebut memiliki alasan masing-masing dan baisnaya akan selalu berbeda dengan pernyataan trader lainnya.
Saya rasa juga memang seperti itu ndan, seperti halnya saya juga yang memilih Gainscopefx.com sebagai broker saya. Dimana saya pun juga memilih broker Gainscopefx.com ini karena broker tersebut memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sehingga saya bisa merasa sangat nyaman ketika trading dengan broker ini.
Reply With Quote
  #305  
Old 16th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Saya rasa juga memang seperti itu ndan, seperti halnya saya juga yang memilih Gainscopefx.com sebagai broker saya. Dimana saya pun juga memilih broker Gainscopefx.com ini karena broker tersebut memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sehingga saya bisa merasa sangat nyaman ketika trading dengan broker ini.
Traders sekarang itu sudah pintar-pintar, sehingga pastinya para traders sudah bisa mengetahui broker mana yang paling tepat dan menguntungkan untuk digunakannya masing-masing. Saya juga memilih Exness sebagai broker saya dari dulu sampai sekarang juga dengan alasan yang kuat, dimana bersama Exness lah saya bisa memperoleh kenyamanan dan keuntungan yang maksimal dalam menjalani kegiatan trading saya berkat pelayanan dan kondisi tradingnya yang bukan hanya lengkap, namun kualitasnya pun juga sangat baik sekali.
Reply With Quote
  #306  
Old 16th December 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Traders sekarang itu sudah pintar-pintar, sehingga pastinya para traders sudah bisa mengetahui broker mana yang paling tepat dan menguntungkan untuk digunakannya masing-masing. Saya juga memilih Exness sebagai broker saya dari dulu sampai sekarang juga dengan alasan yang kuat, dimana bersama Exness lah saya bisa memperoleh kenyamanan dan keuntungan yang maksimal dalam menjalani kegiatan trading saya berkat pelayanan dan kondisi tradingnya yang bukan hanya lengkap, namun kualitasnya pun juga sangat baik sekali.

Pemilihan broker memang harus tepat. Broker forex trading yang baik selalu memberikan layanan support terbaik serta membuat klien puas. Tersedianya layanan customer service membuat trader mudah untuk menghubungi broker ketika mengalami masalah. Respon yang cepat diberikan oleh customer service juga bisa menandakan kualitas sebuah broker forex. Hal ini merupakan cerminan bahwa broker tersebut selalu mengutamakan kepentingan klien-nya.
Reply With Quote
  #307  
Old 16th December 2015
toskafx's Avatar
toskafx toskafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 89
Rep Power: 0
toskafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pemilihan broker memang harus tepat. Broker forex trading yang baik selalu memberikan layanan support terbaik serta membuat klien puas. Tersedianya layanan customer service membuat trader mudah untuk menghubungi broker ketika mengalami masalah. Respon yang cepat diberikan oleh customer service juga bisa menandakan kualitas sebuah broker forex. Hal ini merupakan cerminan bahwa broker tersebut selalu mengutamakan kepentingan klien-nya.
mendapatkan kondisi trading serta berbagai fasilitas penunjang terbaik yang diberikan oleh broker pada kesempatan trading kita tentu akan sangat mendukung bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita jalankan. dengan demikian disertai skill trading serta pemahaman terkait forex yang memadai akan membuat upaya pencapaian profit berjalan lebih optimal. saat ini saya sangat puas melangsungkan kegiatan trading menggunakan akun Classic di JustForex. dukungan leverage 1:2000 yang saya gunakan, menjadikan pengelolaan dana berjalan lebih baik dan leluasa.
Reply With Quote
  #308  
Old 16th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
mendapatkan kondisi trading serta berbagai fasilitas penunjang terbaik yang diberikan oleh broker pada kesempatan trading kita tentu akan sangat mendukung bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita jalankan. dengan demikian disertai skill trading serta pemahaman terkait forex yang memadai akan membuat upaya pencapaian profit berjalan lebih optimal. saat ini saya sangat puas melangsungkan kegiatan trading menggunakan akun Classic di JustForex. dukungan leverage 1:2000 yang saya gunakan, menjadikan pengelolaan dana berjalan lebih baik dan leluasa.
Jika broker yang kita gunakan menunjang aktivitas trading yang kita lakukan merupakan sesuatu yang sanagt menguntungkan sekali ndan. bagaimana tidak, hal tersebut pastinya akan mendukung aktivitas kita sehingga dapat menghasilkan profit yang tinggi. sayapun mengalami hal tersbut dan saya sangat beryukur bisa trading di Umofx dengan baik.
Reply With Quote
  #309  
Old 16th December 2015
wwwgombell wwwgombell is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 60
Rep Power: 0
wwwgombell mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Jika broker yang kita gunakan menunjang aktivitas trading yang kita lakukan merupakan sesuatu yang sanagt menguntungkan sekali ndan. bagaimana tidak, hal tersebut pastinya akan mendukung aktivitas kita sehingga dapat menghasilkan profit yang tinggi. sayapun mengalami hal tersbut dan saya sangat beryukur bisa trading di Umofx dengan baik.
Banyak yang gagal dalam bisnis forex ini dan memang sebagai seorang trader kita harus bisa disiplin menggunakan modal sekecil apapun. ane sih sekarang pake modal 5$ di broker octafx dan sekarang ane merasakan kenyamanan untuk trading di broker ini dengan eksekusi order yang cepat
Reply With Quote
  #310  
Old 16th December 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wwwgombell View Post
Banyak yang gagal dalam bisnis forex ini dan memang sebagai seorang trader kita harus bisa disiplin menggunakan modal sekecil apapun. ane sih sekarang pake modal 5$ di broker octafx dan sekarang ane merasakan kenyamanan untuk trading di broker ini dengan eksekusi order yang cepat
yang gagal dalam trading forex ini memang sangat banyak sekali ndan, namun jika ingin sukses maka kita harus bisa belajar dari kegagalan trading,terus melakukan evaluasi sangat diperlukan sebab dengan evaluasi maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, untuk evaluasi maka kita bisa melakukannya di akhir pekan. dan untuk melatih kedisiplinan trading maka kita bisa coba trading dengan modal kecil seperti $5 di Justforex
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:11 AM.