Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #291  
Old 8th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by DedeFx View Post
Sebelum memutuskan dimana kita akan trading, cek review broker di media internet, atau liat dalam daftar broker forex online untuk melihat fasilitas yang dimiliki serta layanannya, apakah memuaskan dan membuat nyaman harus dicoba terlebih dahulu.
Bagusnya memang seperti itu tuh ndan, supaya kita bisa benar-benar memilih broker yang tepat nantinya. Dulu juga saya melakukan hal tersebut dalam menentukan broker mana yang akan saya gunakan. Saat ini saya menggunakan Exness karena broker ini selain terbukti aman dan dapat dipercaya, pelayanan serta kondisi trading yang diberikannya pun sangat baik sekali.
Reply With Quote
  #292  
Old 8th December 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Bagusnya memang seperti itu tuh ndan, supaya kita bisa benar-benar memilih broker yang tepat nantinya. Dulu juga saya melakukan hal tersebut dalam menentukan broker mana yang akan saya gunakan. Saat ini saya menggunakan Exness karena broker ini selain terbukti aman dan dapat dipercaya, pelayanan serta kondisi trading yang diberikannya pun sangat baik sekali.
Saya juga memilih Exness ndan
Dalam memilih broker kita memang perlu berhati-hati lagi ketika trading sebab kenyamanan broker adalah hal yang penting, dengan trading di broker yang nyaman maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Maka dari itu cobalah untuk kita bisa lebih selektif lagi dalam memilih broker


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #293  
Old 8th December 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

karna memang tujuan setiap trader adalah untuk menghindari terjadinya lose, apalagi sampai terkena MC, karna itu trader harus memperkecil terjadi nya lose, dengan cara mencari informasi dari berbagai hal, yang mungkin akan mempengaruhi terhadap pergerakan harga.
Reply With Quote
  #294  
Old 8th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
karna memang tujuan setiap trader adalah untuk menghindari terjadinya lose, apalagi sampai terkena MC, karna itu trader harus memperkecil terjadi nya lose, dengan cara mencari informasi dari berbagai hal, yang mungkin akan mempengaruhi terhadap pergerakan harga.
benar, gan, dengan menerapkan SL secara cermat dan terukur akan menjadikan pengelolaan dana yang kita lakukan dalam trading menjadi lebih baik dan optimal. dengan demikian upaya meminimalisir risiko dalam trading bisa menjadi lebih efektif. saat ini dalam trading yang saya lakukan menggunakan akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menerapkan SL tersebut.
Reply With Quote
  #295  
Old 9th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
benar, gan, dengan menerapkan SL secara cermat dan terukur akan menjadikan pengelolaan dana yang kita lakukan dalam trading menjadi lebih baik dan optimal. dengan demikian upaya meminimalisir risiko dalam trading bisa menjadi lebih efektif. saat ini dalam trading yang saya lakukan menggunakan akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menerapkan SL tersebut.
Selain SL, jangan lupa juga dengan TP yang memiliki manfaat yang juga bisa sangat besar jika kita dapat menggunakannya dengan baik. SL untuk meminimalisir kerugian sedangkan TP untuk memaksimalkan profit yang dapat kita peroleh. Untuk itu lah saya sendiri selain menggunakan SL, saya juga tidak pernah lupa untuk menggunakan TP pada setiap posisi yang saya ambil ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #296  
Old 9th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Selain SL, jangan lupa juga dengan TP yang memiliki manfaat yang juga bisa sangat besar jika kita dapat menggunakannya dengan baik. SL untuk meminimalisir kerugian sedangkan TP untuk memaksimalkan profit yang dapat kita peroleh. Untuk itu lah saya sendiri selain menggunakan SL, saya juga tidak pernah lupa untuk menggunakan TP pada setiap posisi yang saya ambil ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Kalau menurut saya ndan, TP itu untuk target profit yang kita ingin dapatkan dalkam suatu trading. jadi jika harga sudah menyentuh TP dan target kita tercapai, maka posisi kita akan otomatis close. untuk target saya rasa kita harus realistis juga, karena disini kita bemain logika. yang terpenting seperti ndan bilang kita harus bisa memanfaatkan SL dan TP untuk menunjang aktivitas trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #297  
Old 10th December 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Kalau menurut saya ndan, TP itu untuk target profit yang kita ingin dapatkan dalkam suatu trading. jadi jika harga sudah menyentuh TP dan target kita tercapai, maka posisi kita akan otomatis close. untuk target saya rasa kita harus realistis juga, karena disini kita bemain logika. yang terpenting seperti ndan bilang kita harus bisa memanfaatkan SL dan TP untuk menunjang aktivitas trading yang kita lakukan.
Saya punya pendapat lain ndan, TP itu memang target profit namun harus ditentukan berdasarkan analisa juga seperti halnya pada saat kita menentukan untuk mengambil posisi dan SL juga, jadi bukan didasari dari keinginan kita semata. Asumsinya itu TP adalah profit maksimum yang bisa kita peroleh. Dari apa yang saya rasakan sendiri ketika trading di Gainscopefx.com, dengan penempatan TP yang baik saya jadi bisa memperoleh hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #298  
Old 10th December 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Saya punya pendapat lain ndan, TP itu memang target profit namun harus ditentukan berdasarkan analisa juga seperti halnya pada saat kita menentukan untuk mengambil posisi dan SL juga, jadi bukan didasari dari keinginan kita semata. Asumsinya itu TP adalah profit maksimum yang bisa kita peroleh. Dari apa yang saya rasakan sendiri ketika trading di Gainscopefx.com, dengan penempatan TP yang baik saya jadi bisa memperoleh hasil trading yang maksimal.
Dalam penempatanan Sl dan Tp maka sangat penting sekali dan didasarkan pada perhitungan yang matang agar hasilnya bisa maksimal. Trading dengan SL dan TP akan membantu kita untuk meminimalisir resiko forex dengan baik. Trading saya di Justforex juga selalu menerapkan SL dan TP
Reply With Quote
  #299  
Old 10th December 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Dalam penempatanan Sl dan Tp maka sangat penting sekali dan didasarkan pada perhitungan yang matang agar hasilnya bisa maksimal. Trading dengan SL dan TP akan membantu kita untuk meminimalisir resiko forex dengan baik. Trading saya di Justforex juga selalu menerapkan SL dan TP
dengan menempatkan SL dan TP yang tepat, trader akan terhidar dari kemungkinan, akan terjadi nya lose yang besar, dan akan mendapat profit sesuai dengan apa yang diharpakan sebelum melakukan trading.
Reply With Quote
  #300  
Old 10th December 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
dengan menempatkan SL dan TP yang tepat, trader akan terhidar dari kemungkinan, akan terjadi nya lose yang besar, dan akan mendapat profit sesuai dengan apa yang diharpakan sebelum melakukan trading.
menggunakan TP dan SL juga merupakan bagian dari perbaikan mental trading karena banyak juga trader yang kemudian berusaha menggesernya demi mendapatkan profit yang besar dengan TP yang diubahnya, untuk bisa berlatih dengan baik maka tentu pemanfaatan modal kecil yang ada bisa kita mulai dari awal
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:01 AM.