Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #351  
Old 8th December 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
persiapan diri yang baik merupakan bagian dari trading jangka oanjanga yang akan kita gunakan untuk bisa meraih kesuksesan dalam bisnis ini, dengan usaha menggunakan fasilitas brokser secara baik maka kita bisa saja mewujudkannya secara benar seperti dengan memulainya menggunakan akun standar HiwayFx
setuju, gan, dalam menjalankan bisnis trading forex yang saya lakukan melalui akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin membuat trading plan terlebih dahulu. hal tersebut dilakukan agar arah trading bisa semakin terukur dan terkendali. dengan demikian upaya dalam meraih profit pada kesempatan trading akan berjalan lebih optimal.
Reply With Quote
  #352  
Old 9th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
setuju, gan, dalam menjalankan bisnis trading forex yang saya lakukan melalui akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin membuat trading plan terlebih dahulu. hal tersebut dilakukan agar arah trading bisa semakin terukur dan terkendali. dengan demikian upaya dalam meraih profit pada kesempatan trading akan berjalan lebih optimal.
Kedisiplinan itu memang sangat penting bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita lakukan. Dengan penerapan strategi trading secara disiplin, pasti kita akan bisa memperoleh hasil trading yang optimal nantinya. Itu lah makanya saya selalu berusaha disiplin dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #353  
Old 9th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kedisiplinan itu memang sangat penting bagi keberlangsungan kegiatan trading yang kita lakukan. Dengan penerapan strategi trading secara disiplin, pasti kita akan bisa memperoleh hasil trading yang optimal nantinya. Itu lah makanya saya selalu berusaha disiplin dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Kedisiplinan memanglah sangat penting dalam trading yang kiuta lakukan, kita akan bisa sukses dalam trading forex jika kita dapat melakukan tarding dengan maksimal. selain itu juga kita harus bisa meningkatkan kemampuan kita dalam emlakukan trading. pengguanaan strategi trading merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan profit yang kta dapatkan.
Reply With Quote
  #354  
Old 9th December 2015
bangkufx's Avatar
bangkufx bangkufx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 138
Rep Power: 0
bangkufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Kedisiplinan memanglah sangat penting dalam trading yang kiuta lakukan, kita akan bisa sukses dalam trading forex jika kita dapat melakukan tarding dengan maksimal. selain itu juga kita harus bisa meningkatkan kemampuan kita dalam emlakukan trading. pengguanaan strategi trading merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan profit yang kta dapatkan.
kita akan sukses dalam menerapkan disiplin jika motivasi untuk bisa maju dan sukses itu cuku kuat, sehingga emang yang dicari tidak sekedar profit saja, dengan memanfaatkan edukasi dari claws and horns degan baik maka kita bia menggunakanya untuk membuat target kesukssan di HiwayFx
Reply With Quote
  #355  
Old 14th December 2015
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
kita akan sukses dalam menerapkan disiplin jika motivasi untuk bisa maju dan sukses itu cuku kuat, sehingga emang yang dicari tidak sekedar profit saja, dengan memanfaatkan edukasi dari claws and horns degan baik maka kita bia menggunakanya untuk membuat target kesukssan di HiwayFx
motivasi dalam trading ini saya kira cukup penting karena bisa membuat kita tetap semangat ketika startegi trading yang dilaksanakan masih meleset dan juga mendapatkan kerugian, dalam meningkatkan pengalaman di OctaFx, maka tentu motivasi ini bisa dipergunakan secara maksimal untuk terus meningkatkan kinerja trading yang baik dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan memakai penggunaan pair major dengan serius, dan yang membuat nyaman kondisinya tentu saja dengan spread rendah yang diberikannya dan bisa membuat kerugianya menjadi kecil
Reply With Quote
  #356  
Old 14th December 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
motivasi dalam trading ini saya kira cukup penting karena bisa membuat kita tetap semangat ketika startegi trading yang dilaksanakan masih meleset dan juga mendapatkan kerugian, dalam meningkatkan pengalaman di OctaFx, maka tentu motivasi ini bisa dipergunakan secara maksimal untuk terus meningkatkan kinerja trading yang baik dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan memakai penggunaan pair major dengan serius, dan yang membuat nyaman kondisinya tentu saja dengan spread rendah yang diberikannya dan bisa membuat kerugianya menjadi kecil
Dalam menerapkan disiplin untuk menujuk sukses saya menyimpulkan kedisiplinan maupun kesuksesan menuntut kita melakukan hal-hal yang benar dan bukan hal-hal yang kita sukai. Seperti dating lebih awal saat memiliki janji, menyelesaikan tugas tepat pada waktunya. Meski pada awalnya adalah berat, tetapi kalau sudah biasa akan menjadi kebiasaaan diri, dan hal ini sangat baik untuk kehidupan kita. oh iya kalau ada yang berminat bisa ikutan kontes IB dengan bergabung ke perlombaan utama dengan total hadiah senilai lebih dari $10,000
Reply With Quote
  #357  
Old 16th December 2015
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Dalam menerapkan disiplin untuk menujuk sukses saya menyimpulkan kedisiplinan maupun kesuksesan menuntut kita melakukan hal-hal yang benar dan bukan hal-hal yang kita sukai. Seperti dating lebih awal saat memiliki janji, menyelesaikan tugas tepat pada waktunya. Meski pada awalnya adalah berat, tetapi kalau sudah biasa akan menjadi kebiasaaan diri, dan hal ini sangat baik untuk kehidupan kita. oh iya kalau ada yang berminat bisa ikutan kontes IB dengan bergabung ke perlombaan utama dengan total hadiah senilai lebih dari $10,000
Iah betul itu, jangan sampai nantinya kita malah memperoleh apa yang kita inginkan bukan apa yang kita butuhkan. Supaya bisa mempunyai kemampuan trading yang baik, tentu kita harus bisa terus berlatih secara disiplin agar dapat cepat bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik. Setidaknya dengan melakukan hal tersebut, saya sudah bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik di Gainscopefx.com sehingga dapat memperoleh hasil trading yang baik.
Reply With Quote
  #358  
Old 16th December 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Iah betul itu, jangan sampai nantinya kita malah memperoleh apa yang kita inginkan bukan apa yang kita butuhkan. Supaya bisa mempunyai kemampuan trading yang baik, tentu kita harus bisa terus berlatih secara disiplin agar dapat cepat bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik. Setidaknya dengan melakukan hal tersebut, saya sudah bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik di Gainscopefx.com sehingga dapat memperoleh hasil trading yang baik.
kedisiplinan itu sangatlah pentig dalam forex trading. karena merupakan kunci dari kesuksesan dalam dunia forex. maka dari itu kita harus memaksakan diri untuk disiplin dalam melakukan aktivitas forex. sehingga kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #359  
Old 16th December 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
kedisiplinan itu sangatlah pentig dalam forex trading. karena merupakan kunci dari kesuksesan dalam dunia forex. maka dari itu kita harus memaksakan diri untuk disiplin dalam melakukan aktivitas forex. sehingga kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Tentu gan, kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting bagi trader. karena dengan disiplin kita bisa melakukan trading dengan maksimal. hal ini tidak terbatas dalam tradingnya saja tetpi jugadalam melakukan setiap altivitas di forex trading.
Reply With Quote
  #360  
Old 18th December 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Tentu gan, kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting bagi trader. karena dengan disiplin kita bisa melakukan trading dengan maksimal. hal ini tidak terbatas dalam tradingnya saja tetpi jugadalam melakukan setiap altivitas di forex trading.
dengan kedisiplinan yang bisa kita gunakan secara baik maka tarder akan memperoleh kenyamanan saat menggunakan money management dalam penggunaan dana yang ada. oleh karena itulah sejak awal trading maka kita mesti menggunakan mindset yang benar sehingga bisa tetap disiplin dalam menjalanakannya, apalagi jika menggunakan bonus exness yang memang mampu digunakan untuk menaha margin, maka jangan sampai terburu buru juga dalam menggunakannya

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:12 AM.