Quote:
Originally Posted by jade_vine
motivasi dalam trading ini saya kira cukup penting karena bisa membuat kita tetap semangat ketika startegi trading yang dilaksanakan masih meleset dan juga mendapatkan kerugian, dalam meningkatkan pengalaman di OctaFx, maka tentu motivasi ini bisa dipergunakan secara maksimal untuk terus meningkatkan kinerja trading yang baik dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan memakai penggunaan pair major dengan serius, dan yang membuat nyaman kondisinya tentu saja dengan spread rendah yang diberikannya dan bisa membuat kerugianya menjadi kecil
|
Dalam menerapkan disiplin untuk menujuk sukses saya menyimpulkan kedisiplinan maupun kesuksesan menuntut kita melakukan hal-hal yang benar dan bukan hal-hal yang kita sukai. Seperti dating lebih awal saat memiliki janji, menyelesaikan tugas tepat pada waktunya. Meski pada awalnya adalah berat, tetapi kalau sudah biasa akan menjadi kebiasaaan diri, dan hal ini sangat baik untuk kehidupan kita. oh iya kalau ada yang berminat bisa ikutan
kontes IB dengan bergabung ke perlombaan utama dengan total hadiah senilai lebih dari $10,000