Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #231  
Old 3rd December 2015
jukofx's Avatar
jukofx jukofx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 74
Rep Power: 0
jukofx mempunyai hidup yang Normal
Default

[QUOTE=firmanta;5437566]Bisa dibilang kondisi psikologis atau mental yang baik itu memang diperlukan supaya kita bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Tanpa kondisi psikologis yang baik akan sangat sulit untuk kita bisa menerapkan strategi trading yang kita miliki dengan baik. Dengan begitu seberapa baik apapun strategi trading yang kita gunakan, jika tidak dapat dijalankan dengan kondisi psikologis yang baik pasti tidak akan bisa memberikan hasil trading yang optimal nantinya.

Setuju, gan, dengan memiliki mental dan juga psikologi trading yang lebih baik tentu akan sangat mendukung bagi kegiatan trading yang kita lakukan sehingga pengelolaan dana dalam trading akan semakin lebih terarah dan optimal. saat ini saya mencoba untuk mengelola dana dengan sebaik mungkin pada kesempatan trading melalui akun Classic di JustForex. agar tarding lebih terarah, saya mencoba disiplin untuk membuat trading plan terlebih dahulu.
Reply With Quote
  #232  
Old 10th December 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

[QUOTE=jukofx;5437573]
Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Bisa dibilang kondisi psikologis atau mental yang baik itu memang diperlukan supaya kita bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Tanpa kondisi psikologis yang baik akan sangat sulit untuk kita bisa menerapkan strategi trading yang kita miliki dengan baik. Dengan begitu seberapa baik apapun strategi trading yang kita gunakan, jika tidak dapat dijalankan dengan kondisi psikologis yang baik pasti tidak akan bisa memberikan hasil trading yang optimal nantinya.
Setuju, gan, dengan memiliki mental dan juga psikologi trading yang lebih baik tentu akan sangat mendukung bagi kegiatan trading yang kita lakukan sehingga pengelolaan dana dalam trading akan semakin lebih terarah dan optimal. saat ini saya mencoba untuk mengelola dana dengan sebaik mungkin pada kesempatan trading melalui akun Classic di JustForex. agar tarding lebih terarah, saya mencoba disiplin untuk membuat trading plan terlebih dahulu.
memiliki mental yang baik harus bisa kita jalankan secara serius karenba bagaimanapun juga kuatnya ketahanan margin yang kita miliki , jika tidak bisa dibackup dengan pesikologi yang mantap hanya akan membuat penurunan performa saja. manfaatkan world rally forex hiwayfx untuk bisa melatih mental agar lebih tahan banting
Reply With Quote
  #233  
Old 11th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
memiliki mental yang baik harus bisa kita jalankan secara serius karenba bagaimanapun juga kuatnya ketahanan margin yang kita miliki , jika tidak bisa dibackup dengan pesikologi yang mantap hanya akan membuat penurunan performa saja. manfaatkan world rally forex hiwayfx untuk bisa melatih mental agar lebih tahan banting
Kemampuan trading dan kondisi psikologis yang kita miliki itu memang sama pentingnya bagi lancarnya kegiatan trading yang kita lakukan. Untuk itu lah saya sendiri selalu berusaha untuk tidak hanya meningkatkan kemampuan trading saya saja, namun juga untuk dapat membuat kondisi psikologis saya semakin baik. Soalnya saya yakin dengan kemampuan trading dan kondisi psikologis yang baik, saya akan bisa memperoleh hasil yang maksimal dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.

Bagi yang belum mempunyai kondisi psikologis yang baik, sebaiknya latih atau persiapkan dulu kondisi psikologisnya sebaik mungkin. Saran saya gunakan modal kecil dulu ketika trading dengan akun real. Coba trading di Exness, soalnya broker ini tidak menetapkan adanya minimum deposit untuk tipe akun cent dan mininya, sehingga kita bisa memulai kegiatan real trading kita bersama Exness dengan modal yang sangat kecil.
Reply With Quote
  #234  
Old 11th December 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kemampuan trading dan kondisi psikologis yang kita miliki itu memang sama pentingnya bagi lancarnya kegiatan trading yang kita lakukan. Untuk itu lah saya sendiri selalu berusaha untuk tidak hanya meningkatkan kemampuan trading saya saja, namun juga untuk dapat membuat kondisi psikologis saya semakin baik. Soalnya saya yakin dengan kemampuan trading dan kondisi psikologis yang baik, saya akan bisa memperoleh hasil yang maksimal dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Bagi yang belum mempunyai kondisi psikologis yang baik, sebaiknya latih atau persiapkan dulu kondisi psikologisnya sebaik mungkin. Saran saya gunakan modal kecil dulu ketika trading dengan akun real. Coba trading di Exness, soalnya broker ini tidak menetapkan adanya minimum deposit untuk tipe akun cent dan mininya, sehingga kita bisa memulai kegiatan real trading kita bersama Exness dengan modal yang sangat kecil.
kondidi peikologis trader memang berbeda besa dan kita akan sulit untuk bisa meneraokan koindisi ideal sebagaimana layakanya teori trading, namum dengan banyak berlatih market dan mempersiapkan diri secara rutin maka lama kelamaan akan membentu personality trader yang baik dan juag tahan banting, apalagi jika bisa mengelola dana di exness menggunakan layanan yang maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #235  
Old 16th December 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kondidi peikologis trader memang berbeda besa dan kita akan sulit untuk bisa meneraokan koindisi ideal sebagaimana layakanya teori trading, namum dengan banyak berlatih market dan mempersiapkan diri secara rutin maka lama kelamaan akan membentu personality trader yang baik dan juag tahan banting, apalagi jika bisa mengelola dana di exness menggunakan layanan yang maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Kondisi psikologis itu harus bisa kita miliki dengan baik agar kita bisa mengendalikan emosi dan menjaga kedisiplinan kita pada saat menjalankan kegiatan trading kita. Apabila bisa seperti itu, pasti kita akan bisa menerapkan strategi trading kita dengan baik sehingga hasil trading yang dapat diperoleh akan bisa maksimal. Untuk itu lah saya sendiri selalu memperhatikan kondisi psikologis saya ketika menjalani kegiatan trading bersama Exness, dimana saya selalu berusaha agar dapat memiliki kondisi psikologis yang baik pada saat melakukan kegiatan trading. Untuk itu lah saya sendiri selalu memperhatikan kondisi psikologis saya ketika menjalani kegiatan trading bersama Exness, dimana saya selalu berusaha agar dapat memiliki kondisi psikologis yang baik pada saat trading.
Reply With Quote
  #236  
Old 7th January 2016
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kondisi psikologis itu harus bisa kita miliki dengan baik agar kita bisa mengendalikan emosi dan menjaga kedisiplinan kita pada saat menjalankan kegiatan trading kita. Apabila bisa seperti itu, pasti kita akan bisa menerapkan strategi trading kita dengan baik sehingga hasil trading yang dapat diperoleh akan bisa maksimal. Untuk itu lah saya sendiri selalu memperhatikan kondisi psikologis saya ketika menjalani kegiatan trading bersama Exness, dimana saya selalu berusaha agar dapat memiliki kondisi psikologis yang baik pada saat melakukan kegiatan trading. Untuk itu lah saya sendiri selalu memperhatikan kondisi psikologis saya ketika menjalani kegiatan trading bersama Exness, dimana saya selalu berusaha agar dapat memiliki kondisi psikologis yang baik pada saat trading.
perhatian kita terhadap kondisi psikologis haruslah tetap utama karena saja terjadi penurunan maka performa trading kita juga tidak akan menjadi baik, dengan menggunakan akun micro OctaFx dan mengandalkan eksekusi market cepat dari OctaFx maka pengelolaan mantal negatifnya juga bisa dikendalikan lagu secara benar
Reply With Quote
  #237  
Old 14th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
perhatian kita terhadap kondisi psikologis haruslah tetap utama karena saja terjadi penurunan maka performa trading kita juga tidak akan menjadi baik, dengan menggunakan akun micro OctaFx dan mengandalkan eksekusi market cepat dari OctaFx maka pengelolaan mantal negatifnya juga bisa dikendalikan lagu secara benar
jangan sampai trading kita mengalami penurunan hanya karena tidak bisa mengendalikan mental dengan baik, dan tentu hal ini akan membuat tidak nyaman dengan penggunaan dana yang kita miliki, dengan usaha menggunakan akun di exness secara baik maka hasilnya bias kita manfaatkan secara maksimal

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #238  
Old 15th January 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
jangan sampai trading kita mengalami penurunan hanya karena tidak bisa mengendalikan mental dengan baik, dan tentu hal ini akan membuat tidak nyaman dengan penggunaan dana yang kita miliki, dengan usaha menggunakan akun di exness secara baik maka hasilnya bias kita manfaatkan secara maksimal
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
setiap kita trading mau menggunakan target berapapun maka kita harus menggunakan mental yang baik sehingga nantinya tetap akan mendapatkan kondisi yang optimal, dengan memanfaatkan bonus dari HiwayFx maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Reply With Quote
  #239  
Old 15th January 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
setiap kita trading mau menggunakan target berapapun maka kita harus menggunakan mental yang baik sehingga nantinya tetap akan mendapatkan kondisi yang optimal, dengan memanfaatkan bonus dari HiwayFx maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Setuju ndan, dalam melakukan trading forex kita harus mempunyai mental yang kuat karena dengan begitu kita kaan bisa bertahan lebih lama lagi dalam trading yang ktia lakukan dan kita akan bisa mendapatkan profit yang lebih dari situ.
Reply With Quote
  #240  
Old 19th January 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Setuju ndan, dalam melakukan trading forex kita harus mempunyai mental yang kuat karena dengan begitu kita kaan bisa bertahan lebih lama lagi dalam trading yang ktia lakukan dan kita akan bisa mendapatkan profit yang lebih dari situ.
dengan mempunyai mental yang tahan banting, maka jika tarder masih mendapatkan kerugian dalam bisnis ini tidak kemudian menyababkan mentalnya menjadi pesimis, dengan memanfaatkan layanan dari exness maka kita bisa mendapatkan usaha pengendalian resiko forex yang lebih optimal lagi sehingga memuat trader yakin dengan strategi yang dijalankannya

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:46 AM.